alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016752427/sepatu-roda
Sepatu Roda
ada 3 orang laki-laki yang sedang mengantri di pintu
surga. seorang malaikat menanyai mereka satu persatu.
malaikat itu bertanya kepada laki-laki I," berapa kali kamu
menyeleweng dalam setahun?" laki-laki itu menjawab," 12
kali." malaikat itu memberinya sebuah sepeda motor.
malaikat itu menanyai laki-laki II pertanyaan yang sama.
laki-laki itu menjawab," 6 kali." lalu malaikat itu
memberinya sebuah suzuki carry.
malaikat itu juga menanyai laki-laki III dengan pertanyaan
yang sama. laki-laki itu menjawab," tidak pernah."
malaikat itu pun memberinya sebuah sedan BMW. ketika
laki-laki III itu sedang berjalan-jalan dengan mobil barunya,
tak disangka-sangka ia bertemu dengan istrinya yang
sedang berjalan-jalan menggunakan sepatu roda... Sepatu Roda
jokesnya kurang seger gan alias emoticon-Repost

keep posting jokes yang seger biar ngakak bareng gan


Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Sepatu Roda
emoticon-Bingung gue malah baca postingan ini...
ko tiba" sepatu roda....????

emoticon-Cape d...
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
tttuuuuh kan bener
semua ID 123 klo abis ngejoke...ending nya selalu cewek uhui emoticon-Matabelo
ko garing ya emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak istrinya berapa kali tuh nyeleweng
nice jokes gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak salah judul kali ya gan
lucu gan bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
tragis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

12 kali di kasih motor, kalo dikasihnya sepatu roda, nyeleweng dah iso kali ya?????
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
ane masih bingung dengan ceritanya
emoticon-Hammer (S)
brati istrinya sering banget selingkuh ya gannn.. ahahahahahaha emoticon-Ngakak
mau ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk
istrinya yg sering selingkuh