Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016752427/sepatu-roda
Sepatu Roda
ada 3 orang laki-laki yang sedang mengantri di pintu
surga. seorang malaikat menanyai mereka satu persatu.
malaikat itu bertanya kepada laki-laki I," berapa kali kamu
menyeleweng dalam setahun?" laki-laki itu menjawab," 12
kali." malaikat itu memberinya sebuah sepeda motor.
malaikat itu menanyai laki-laki II pertanyaan yang sama.
laki-laki itu menjawab," 6 kali." lalu malaikat itu
memberinya sebuah suzuki carry.
malaikat itu juga menanyai laki-laki III dengan pertanyaan
yang sama. laki-laki itu menjawab," tidak pernah."
malaikat itu pun memberinya sebuah sedan BMW. ketika
laki-laki III itu sedang berjalan-jalan dengan mobil barunya,
tak disangka-sangka ia bertemu dengan istrinya yang
sedang berjalan-jalan menggunakan sepatu roda... Sepatu Roda
jokesnya kurang seger gan alias

keep posting jokes yang seger biar ngakak bareng gan


Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Sepatu Roda
gue malah baca postingan ini...
ko tiba" sepatu roda....????

tttuuuuh kan bener
semua ID 123 klo abis ngejoke...ending nya selalu cewek uhui
ko garing ya
istrinya berapa kali tuh nyeleweng
nice jokes gan
salah judul kali ya gan
lucu gan bikin ane ngakak
tragis


12 kali di kasih motor, kalo dikasihnya sepatu roda, nyeleweng dah iso kali ya?????
ane masih bingung dengan ceritanya
brati istrinya sering banget selingkuh ya gannn.. ahahahahahaha
mau gan
wkwkwk
istrinya yg sering selingkuh