alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016752168/keluarga-berencana
Keluarga berencana
Ini cerita sudah lama, dan sudah turun temurun
diceritakan, tapi ingin saya ceritakan lagi.

Ceritanya begini:

Suatu kali di desa yang terpencil diadakan tatap muka
antara masyarakat dengan petugas BKKBN ( Keluarga
Berencana ).

" Bapak ibu sekalian yang saya hormati " kata Petugas
KB membuka pembicaraan.

" Saya akan memperlihatkan cara memakai kondom,
sebagai salah satu cara mencegah kehamilan ".

Maklum didesa angka kehamilan tinggi , angka
penjarahan rendah (maklum nggak ada yang dijarah),
sementara itu jauh dari gedung bioskop, tidak ada
hiburan, dan hiburan satu-satunya ya cuma bikin anak itu.

" Mula mula bapak buka doos kondomnya ,ambil
kondomnya, lalu masukkan pelan-pelan " lanjut petugas
sambil memasukkan kondom ke jari telunjuknya sebagai
contoh.

Dasar orang kampung, suatu malam setelah anaknya
tidur, kang Dulgepuk masuk kamar ngajak istrinya main
gelut-gelutan seperti biasanya.

Diambilnya kondom dari bawah bantal, lalu
dimasukkannya pada jari telunjuknya, sementara
dongkrak antiknya masih giat beroperasi.

Satu tahun sudah berlalu, petugas datang lagi ngontrol
desa tsb. Dia geleng-geleng kepala mendapati desa tsb.
makin banyak aja penduduknya, malah tambah banyak.

Selidik punya selidik ternyata salah dia punya presentasi.

Mestinya lain kali dia pakai barangnya sendiri buat contoh.
Keluarga berencanaKeluarga berencana
dah pernah baca bro, keep posting

Spoiler for "Terima kasih tong fang saia dapet ...":


bawah eijke: ente maho wkwkwkwk pertamax dari hongkong?

piss bro
Keluarga berencana
Dasar si petugas presentasinya pake perumpamaan jadinya salah... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
seharusnya di praktekin secara privat aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakaka bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantab gan....hehehe
lucu lucu
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Camo Wear
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754426027

Laser Sight
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754504204
hAHAHAHAHAHA...
wkwkkwkwk koplak joke ente gan emoticon-Ngakak
udah pernah baca, tapi tetep emoticon-Ngakak ane gan
sie agan benner bener bikin ketawa ane nie emoticon-Ngakak
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo begini ceritanya siapa yg bloon nih. wkwkwkw...