alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016752013/upgrade-amd-ii-x2-250
upgrade amd II x2 250
permisi nh... saya pnya mslah tolong di bantu yachhh
sya baru ganti procie dari amd athlon II x2 250 ke amd phenom II x2 560 be....
trus saya nyliin dan instal os berhasil, tdak lama kemudian tau2 Mati sendiri....
sampe2 listrik drmah trun....emoticon-Cape d... (S)
maklumin sja sya newbi dalam hal ini....
tlong di bantu, apa penyebabnya...
mother board sya, jetway A76MG....
mksih........
spek yang lainnya apa aja gan??

overheat ga cpunya? psunya gimana?

bingung

smua ga ada mslah, ga ada sma sekali...
apa waktu ganti procie haruskah bios diupdate????
psu simbadda sim-x 380w
Quote:Original Posted By oncomtempe
smua ga ada mslah, ga ada sma sekali...
apa waktu ganti procie haruskah bios diupdate????
psu simbadda sim-x 380w


Seharusnya sih engggak gan,
PSU-nya lumayan berbahaya tuh gan. kalau punya uang ganti.
Mungkin gak kuat ngangkat Proccessor.
Listrik Padam mendadak bisa jadi PSU-nya kebakar (koslet) .
Ati ati gan ah, jadi inget temen ane yang punya masalah sama PSU simbadda emoticon-Takut (S)
kalau ampe listrik juga terpengaruh, psu agan tuh, pure ga? cek aja msh sehat ga.
upgrade proc juga beda wattemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By oncomtempe
permisi nh... saya pnya mslah tolong di bantu yachhh
sya baru ganti procie dari amd athlon II x2 250 ke amd phenom II x2 560 be....
trus saya nyliin dan instal os berhasil, tdak lama kemudian tau2 Mati sendiri....
sampe2 listrik drmah trun....emoticon-Cape d... (S)
maklumin sja sya newbi dalam hal ini....
tlong di bantu, apa penyebabnya...
mother board sya, jetway A76MG....
mksih........


Ini kayanya ada urusan sama PSUnya nih...kalo sampe listrik rumah turun juga.PSU ente sangat berbahaya buat kompie.Coba ganti PSUnya dulu gan...emoticon-Smilie
デビル86落ちた™ | メカ·フリーク | ピカード艦長 | テクノフリーク
Udah pasti deh nih PSU yg Simbadut, g recommend itu psu gan. Ganti aja amacrox atau seasonic yang 500ribuan.
Mending keluar uang lagi, daripada hancur semua gan...
listrik rmh brapa watt ?
bisa juga psu agan, seperti kata2 agan diatas
PSU ga kuat ngangkat itu gan
wah mksih buanyak nh.....
sepertinya mang harus ganti psu nyaemoticon-Turut Berduka
duit lgi daahhhhhhhhhhhhhhhh
Quote:Original Posted By game.on
kalau ampe listrik juga terpengaruh, psu agan tuh, pure ga? cek aja msh sehat ga.
upgrade proc juga beda wattemoticon-Cendol (S)


bener nih kata agan ini..
gak mungkin kan daya athlon sama phenom sama?
phenom biasanya lebih gede dayanya
bujug sibadut dipake emoticon-Ngakak

ane aja dari mentari dan powerup

PSU super abal langsung ganti ke cooler master gan

hasilnya maknyus !!! emoticon-Kiss
power supplynya ganti gan, bahaya kalo dilanjutin ngerusakin bagian2 yg lain gan!
Anda Kembalikan Uang Saya!!!!!
Dasar Penipu !!!!!

HATI2 DENGAN DENGAN AGAN INI NO HP 089652131274
Quote:Original Posted By fretes
Anda Kembalikan Uang Saya!!!!!
Dasar Penipu !!!!!

HATI2 DENGAN DENGAN AGAN INI NO HP 089652131274


thread 2012 naek lagi emoticon-Cape deeehh
KEMAREN(12 JUNI 2014) BARUSAN DIA MENIPU GAN .... AMA KOMPLOTANNNYA...
SAYA MEMPERINGATKAN KEPADA KASKUSER YANG LAINNYA....


LINKNYA: http://www.kaskus.co.id/post/539a430...8b462a268b45d9
ane pk simbadut dah 10 taun ga napa2
tau klo yg skr2
sebaiknya mending ganti psu klo ada duit
×