alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016751960/pesawat-rusak
Pesawat Rusak
Ada sepasang pengantin baru menikah dan keduanya
sama-sama malu pada malam pertama mereka.

Kemudian sang pria berkata kepada istrinya di tempat
tidurnya : " Pesawat siap ... ! ! ".(isyarat sang pria kepada
istrinya karena malu).

Tetapi sang istri diam saja tidak menjawab dan malah
terus tidur.


Kemudian pada malam berikutnyapun begitu juga.

Sang pria masih malu dan berkata dengan isyarat yang
sama : " Pesawat Siiaap . . . ! ! (sang istri diam dan
langsung tidur).


Pada malam ketigapun sang suami masih berkata yang
sama : " Pesawat Siiiiiaaaap . . . ! ! ! ".

Tapi sang istri masih tetap diam dan langsung tidur.


Keesokan paginya sang istri bertanya kepada ibu
mertuanya : " Bu...kenapa sih kalo tiap malam anak ibu
kalo mau tidur selalu bilang " Pesawat Siap ".


Sang mertua bingung dan mencoba menjelaskan kepada
istri anaknya tersebut : " Walaaah nak, kamu ini
bagaimana sih . . . . ! ! ".
Kata " Pesawat Siap " itu adalah kode untuk kamu.
Kalo nanti malam suami kamu bilang seperti itu lagi kamu
musti jawab : " Landasan siap ".

" Oke . . ." , kata sang mertua.

Kemudian sang istri balik menjawab : " Baik bu . . ".


Pada malam harinya sang istri menunggu kode tersebut
dari suaminya tapi tidak ada satu patah kata pun keluar
dari suaminya. Maka dari itu sang istri mengambil inisiatif
untuk memberikan kode terlebih dahulu : " Landasan Siap
. . . ! ! "(sang suami diam).


Kemudian dicobanya lagi : " Landasan Siiaap . . . ! ! " (
sang suami masih diam ).


Dicobanya sekali lagi : " Landasan Siiiiiiiap . . ! ! ".Pesawat Rusak
pesawat rusak ?????
picnya aja dah emoticon-Big Grin







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan, wwkwkkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2
wkwkwkkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha setelah nyimak ternyata pesawat setelah 3 hari 3 malam berturut turut terbang tanpa landasan rusak tuh pesawat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes gan....mantap emoticon-Ngakak
pesawatnya mesinnya rusak gan... keabisan bensin
Quote:Original Posted By isengsantai
pesawat rusak ?????


emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buakakkka, landasan terbang tuh gan
wkwkwk pesawatnya keburu rusak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk koplak banget nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By akass
wkwkwkwk koplak banget nih emoticon-Ngakak


Ada aja tu psawat rusak Walah ada ada bgt nih si jokenya.. Bikin saya mau emoticon-Smilie nih gan... Hehe ma
emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk kocaknya
×