alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[Ask] Modem ane ilang koneksi sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016751626/ask-modem-ane-ilang-koneksi-sendiri

[Ask] Modem ane ilang koneksi sendiri

mohon pencerahan gan...

ane baru aja beli modem"temanpintar" Evdo Rev. 1. trus ane pake lewat PC. awalnya sih lancar" aja. tapi setelah 15 menit'an,, tuh modem langsung ilang koneksi sendiri (ada tanda Zz di connection). tu kira" kenapa ya gan??? ada solusi???

thanks...
Urutan Terlama
tanda nya tu modem kepanasan / nagkep sinyal ngos ngosan
Quote:


wew...baru 15 menit aja udah kepanasan. Punya ane 24jam nonstop manteng terus.
Buat TS:
ente modemnya apa? kalau CE 682 atau AC 682 memang panas luar biasa, kalau dipakai lama harus dikasih kipas/fan atau heatsink. apalagi kalo pakenya 24jam

biar gak RTO ketika browsing / download:
buka start, run, ketik cmd, enter
lalu ketik ping [url]www.google.com[/url] -t, enter, lanjutkan aktivitas browsing / download
Quote:


Namanya juga produk yang murah gan, kualitas memang ditentukan sekali dengan harga-harga yang ada. Ya worth it menurut ane sih dengan harga segitu mendapatkan kualitas macam itu, tetapi yang penting masih bisa buat ngaskus kan ya? hihihi..
pakai fan aja gan di jamin kuat seharian emoticon-Peace










Cuma Mencoba membantu emoticon-Peace
Quote:


iya gan panasnya emang luar biasa...

Quote:

nah ntu dia gan.. temen ane pake produk yang sama kayak ane tapi lancar" aja tuh dipake seharian... emoticon-Bingung
Quote:


ane pke yang CE682 gan... maklum belum berpenghasilan tetap, cari yg bs menyesuaikan kantong..hehe emoticon-Ngakak
oke makasih sarannya gan... emoticon-2 Jempol

Quote:


hehe... iya tau aja nih agan... emoticon-I Love Kaskus

Quote:


oke makasih sarannya gan...emoticon-2 Jempol
g dapet sinyal kalee gan....
Sinyalnya kurang bagus kali gan.
Sama kaya HP, kalau sinyal kurang kenceng, baterai boros dan cenderung hangat.
coba aja tes di daerah yg sinyalnya excellent.
Quote:


Quote:


o.. gitu ya gan. emang ciri"nya gk dpet sinyal apaan gan? soalnya di tampilannya tu keterangan sinyalnya full semua. baik yg evdo atau yg 1x. emoticon-Bingung


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di