alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016751358/ide-konyol-mengadu-dua-timnas-ala-la-nyallapremanpreman
icon-hot-thread
Ide Konyol Mengadu Dua Timnas ala la nyalla..preman..preman..
Entah apa yang ada di pikiran pihak KPSI saat melempar wacana untuk menantang Timnas versi PSSI yang dilatih Nilmaizar untuk berhadapan Timnas versi KPSI yang ditangani Alfred Riedl.

Dalih, demi mencari pemain yang layak untuk membela Timnas Indonesia di ajang AFF Cup 2012, sulit diterima. Selain akan mendiskreditkan para pemain, jika jadi digelar, duel itu boleh jadi bakal menjadi bahan tertawaan publik internasional. Bayangkan, ada dua timnas dalam satu negara, dan kedua tim itu berduel di lapangan. Seperti perang saudara. Dan duel semacam itu rasanya belum pernah terjadi di belahan dunia manapun.

Sekali lagi, konflik persepakbolaan Indonesia hanya menyebabkan pemain menjadi korban. Dengan adanya wacana mengadu dua Timnas seolah mengindikasikan, para pengurus itu hanya menjadikan para pemain sebagai alat untuk kepentingan mereka.

Pernyataan itu juga sama saja seperti ingin mengadu anak bangsa sendiri. Dengan mengadu Timnas, kita tidak akan mendapatkan jalan keluar dari permasalahan dualisme ini. Tak ada yang perlu dibuktikan mana yang lebih hebat. Kedua skuad Timnas sama-sama anak bangsa yang seharusnya diperlakukan lebih baik, karena telah berjuang membela Merah Putih.

Jika salah satu kubu merasa pihaknya punya Timnas yang lebih berkualitas, lalu merendahkan pelatih dan pemain dari kubu Timnas lain, dan dengan jemawa menantang bertanding, di mana penghargaan mereka kepada para pemain yang dalam kondisi apa pun rela membela Merah Putih. Bedakan dengan para pengurus itu yang merasa paling benar, lalu saling sikut untuk berebut kursi kekuasaan PSSI.

Bicara kualitas, apakah begitu besar jurang perbedaan di antara kedua Timnas ini, sehingga salah satu pihak berani mengklaim lebih baik dan berkualitas dibanding yang lain? Apakah KPSI berani menjamin tim yang mereka kirim akan menjadi juara di Piala AFF, padahal mereka juga gagal dua tahun lalu saat tampil sebagai tuan rumah.

Bila KPSI benar-benar berniat mencari pemain yang pantas untuk memperkuat Timnas di AFF Cup 2012, mengapa tidak membiarkan para pemain dari ISL bergabung dengan PSSI dan biarkan pelatih menentukan siapa pemain yang layak untuk diberangkatkan ke turnamen sepakbola negara-negara di Asia Tenggara itu. Jangan karena ego, malah ingin memberangkatkan sendiri Timnas ke AFF Cup, yang nantinya malah mempermalukan wajah Indonesia karena ada dua tim yang dikirim.

Di sisi lain, PSSI juga harus membuktikan diri lebih mementingkan urusan bangsa ketimbang gengsi kelompok. PSSI tak perlu alergi untuk melibatkan JC dalam memanggil para pemain ISL. Karena kesepakatan dalam pertemuan Joint Committee terakhir kali disinggung bahwa JC bisa dilibatkan untuk mengharmonisasi timnas, jika ada persoalan dalam pemanggilan pemain. Bila harus melalui atau sepengetahuan JC dalam urusan memanggil pemain ISL, maka kenapa tidak dilakukan?

Tak adanya kerendahan hati dan sikap lebih mementingkan ego kelompok di atas kepentingan bangsa menjadikan konflik sepakbola Indonesia berkepanjangan. Bila KPSI dan PSSI benar-benar mau mengedepankan kepentingan bangsa, seharusnya tak ada dualisme Timnas, semua pemain berada dalam satu tim dan membawa nama Indonesia
SUMBER

apalagi jd ketum PSSI yang sah ya ini org..,sekarang aja ide nya seperti itu..gawat bgt pssi klu org tsb jd ketum nya pssi yang sah...

Gak habis pikir .. gimana mo maju sepak bola .. jadi inget kalo model ginilah yang memberi contoh anak - anak yang suka duel .. suka tawuran .. dari hal kecil gak dipikir menjadi sesuatu yang besar ... emoticon-Berduka (S)
emang bener2 konyol sandiwaranya emoticon-Ngakak
Kayaknya erlu diadu juga tuh kepalanya,biar ngetes otak didalemnya keras ato nggak
biarin aja gan udah kepalang edan, kita lihat aja tuh mereka pengennya kayak gimana emoticon-Cape d... (S)
gak konyol kok kata ane. ide bagus tuh.. masalah bola ya selesaikan di lapangan bola emoticon-Big Grin kecuali ada pihak yg kagak berani sih.. pussy emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By CarcaJou
Kayaknya erlu diadu juga tuh kepalanya,biar ngetes otak didalemnya keras ato nggak


dah pst lbh keras gan otaknya..liat aja gelagatnya kayak begitu..bikin malau ina aja dimata international dan negara tetangga pantesan qt diremehkan oleh malay lha wong byk org dodol dan ngotot kayak la nyalla gitu koq..hanya bs ngelus2 dada aja..cara pandang dan nalarnya sama dgn ala preman..
konyol di mananya ? orang cuman adu main bola...

konyol tuh kl nantangin tawuran emoticon-Nohope

Ide Konyol Mengadu Dua Timnas ala la nyalla..preman..preman..

Ide Konyol Mengadu Dua Timnas ala la nyalla..preman..preman..
Quote:Original Posted By bonjing
gak konyol kok kata ane. ide bagus tuh.. masalah bola ya selesaikan di lapangan bola emoticon-Big Grin kecuali ada pihak yg kagak berani sih.. pussy emoticon-Stick Out Tongue


justru itu ga..yang kasihan itu para pemainnya..selama ini kan timnas hanya membela dan membawa nama bgs dan negara lha klu di adu timnas sama timnas ina jg piye toh..kenapa gak la nyalla iklasin para pemain isl yg dipilih diserahkan ke timnas pssi aja..klu emang berjiwa nasionalisme dan berjiwa pemimpin..krn secara organisasi pssi sekarang lbh sah dan diakui oelh seluruh negara2 diduni krn dibawah naungan AFC dan FIFA..lha klu kpsi dibawah siapa ya gan..????
Quote:Original Posted By renjanarose
konyol di mananya ? orang cuman adu main bola...

konyol tuh kl nantangin tawuran emoticon-Nohope


gan..klu liga kampung mungkin bs..lha ini yg dibawa nama timnas ina lho..main bola kampung mungkin bs begitu tp klu international..apa kata fifa dan afc dan negara2 lain..emang ada dinegara lains eperti itu gan..hanya org berpikiran kampungan dan gak logis dan gak tahu etika aja yg bs begitu gan..
ide nya lumayan bagus, jadi kaya tarung duel jawara ya, emang mantep dah idenya
gini kalo dari Liga jotos2an, pengen jadi jawara
Konyolnya , bisa kepecah gini timnas kita emoticon-Hammer2
Demi kepentingan pribadi dan kelompok, mereka rela mangadu domba anak bangsa....mentalitas spt itu sama aja spt seorang pengkhianat,,yg halal darah nya gan. cb lah berfikir pakai nurani. klo gak senang sama johar, tnggu saat nya, periode kedepan siapkan kader baru, jangan kepentingan bangsa dan rakyat indonesia yang jadi korban. ** SENSOR ** semua emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

untuk emoticon-I Love Indonesia (S), pecinta sepakbola harus bersatu...di bumi Indonesia hanya ada satu PSSI
emoticon-Ngakak
terguncangnya udah keterlaluan emoticon-Ngakak

kalo udah tanding terus timnas abal-abal si alpret menang mau ngapain ??minta diakuin jadi pssi yang legal gitu ?? emoticon-Gila
maklum si la nyalla,itu emang mantan preman,jd kelakuan kayak gitu..ketua pemuda pancasila gitu loh....emoticon-Ngakak

katakanlah timnas KPSI menang,apa pantas ikut AFF? emoticon-Ngakak

timnas abal2...FIFA gak kenal emoticon-Ngakak
Gak berani tanding diri sendiri, malah ngajak pemain berantem di lapangan hijau...

Cupu banget deh yah pengurus pssi
Quote:Original Posted By seinfein
menrik juga koq idenya, jadi bisa diliat mana timnas yang lebih berkualitas, mana yang ecek2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


timnas yg berkualitas seharusnya hanya satu yi timnas yi kumpulan para pemain2 terbaik yg ada di ina dan yg main di luar negeri yg diambil oleh para pelatih utk bertanding membawa nama bgs dan neg.ina utk disharing lagi dan dilatih lagi..,bukan diadu antar pemain ina..,mo tanya gan..kenapa sih la nyalla begitu ngotot bgt gak ngasih pemain isl gabung ketimnas pssi..bs jawab gan..,klu mereka teriak2 timnas kpsi yg terbaik tp gak sah dan gak diakui kan sama fifa dan afc..sama aja bohong kenapa gak dikasih yg telah dipilih oleh nil maizar untuk timan senior ina....
hahaha .... timnas yang dipersiapkan untuk even FIFA dan timnas yang dipersiapkan capres 2014 ....
Quote:Original Posted By masteroforb
gua heran kenapa PSSI harus takut ??? toh kalah pun yang ikut piala AFF khan tetep timnas nil Maizar dari pemain-pemain IPL !!!! so anggap aja latih tanding !!!!!


idiot emoticon-Cape d... (S) itu kan asumsi lho
otak lu pendek amat mikirnya...
klo beneran tanding ntar KPSI merasa punya legitimasi dong... ngerasa diakui keberadaannya, gitu lho dul emoticon-Cape d... (S)

pura2 ga tau aja klakuan KPSI kayak apa,... berita A diputer jadi berita B..trus koar2 kemana2 ga jelas emoticon-Cape d... (S)
mentalitas PREMAN rebutan lahan parkir...

yang menang dia penguasa... gitu? gak heran.. LNM.. partainya preman... kelakuan juga preman...

legalitas gak dipikir sama sekali... otak 10cc ya gini... pendukung ilegal vs legal juga otaknya kemana...