alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016751269/sekertaris
Sekertaris
Seorang Sekertaris Direksi makin sering datang terlambat
ke kantor.

Pada suatu sore di hari Jum'at, tapi menjelang tutup
kantor, Direktur memanggilnya dan berkata : " kau gadis
yang cantik sekali. Kurasa aku laki-laki yang paling mujur
di kota ini punya Sekertaris yang begitu cantik. Aku yakin
laki-laki selalu mengajakmu ke klab malam atau ke
Restauran. Aku hanya ingin tahu, apakah kau sudah ada
kencan di hari Minggu malam yang akan datang ini ? "

" Akhirnya, " pikir si Sekertaris, " inilah kesempatan yang
sudah lama kutunggu-tunggu. Akhirnya dia
memperhatikan diriku. "

Maka dia menjawab penuh harap : " tidak, saya belum
ada rencana. Apa yang ada dalam pikiran Bapak ? "

" Yang ada dalam pikiranku adalah ini, " kata Direktur.

" Tidurlah sore-sore dan tidur yang nyenyak supaya bisa
bangun pagi di hari Senin dan tidak datang terlambat ke
kantor. "
Sekertaris
ha ha ha kwekwkekwkekewk,.... GE ER emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh sekertaris nya udah nakal kayaknya tuh
Aduhh Geeeeeeeeeeeeeeeer banget dah hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dah gan,, celius ? cumpah ? maca? enelan ? miapa ?
wkaokaoak emoticon-Ngakak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur


Yang Mau Barcen +1 Sama ane PM yah gan emoticon-Big Grin.. Timpuknya ntar ane kasih tau di mention emoticon-Big Grin thanks


>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >> emoticon-Cendol (S)
wkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for "nitip lapak gan":
Yaahh sekretaris kecewa gan emoticon-Ngakak
Itu direktur gimana sih, ngga bisa ngeliat peluang emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak asli bikin emoticon-Ngakak joke ente gan
keep posting
wkwkwk.. emoticon-Ngakak
keburu Ge-Er sekertarisnya tuh...
awkakokoawo


emoticon-Ngakak
gut dah gan emoticon-Big Grin
kasian amir sekertaris nya pasti enek banget tuh
emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
wakawkawk emoticon-Ngakak (S)

udeh di harapin mala di suru bobo jangan malem" wakkakak
wkwkwk emoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Thumbs up 

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mantab
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
cerita nya kocak juga dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
×