Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016751269/sekertaris
Sekertaris
Seorang Sekertaris Direksi makin sering datang terlambat
ke kantor.

Pada suatu sore di hari Jum'at, tapi menjelang tutup
kantor, Direktur memanggilnya dan berkata : " kau gadis
yang cantik sekali. Kurasa aku laki-laki yang paling mujur
di kota ini punya Sekertaris yang begitu cantik. Aku yakin
laki-laki selalu mengajakmu ke klab malam atau ke
Restauran. Aku hanya ingin tahu, apakah kau sudah ada
kencan di hari Minggu malam yang akan datang ini ? "

" Akhirnya, " pikir si Sekertaris, " inilah kesempatan yang
sudah lama kutunggu-tunggu. Akhirnya dia
memperhatikan diriku. "

Maka dia menjawab penuh harap : " tidak, saya belum
ada rencana. Apa yang ada dalam pikiran Bapak ? "

" Yang ada dalam pikiranku adalah ini, " kata Direktur.

" Tidurlah sore-sore dan tidur yang nyenyak supaya bisa
bangun pagi di hari Senin dan tidak datang terlambat ke
kantor. "
Sekertaris
ha ha ha kwekwkekwkekewk,.... GE ER
wkwkwkwwk
waduh sekertaris nya udah nakal kayaknya tuh
Aduhh Geeeeeeeeeeeeeeeer banget dah hahaha
dah gan,, celius ? cumpah ? maca? enelan ? miapa ?
wkaokaoak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur


Yang Mau Barcen +1 Sama ane PM yah gan .. Timpuknya ntar ane kasih tau di mention thanks


>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
wkwkwkw
Spoiler for "nitip lapak gan":
Yaahh sekretaris kecewa gan
Itu direktur gimana sih, ngga bisa ngeliat peluang
asli bikin joke ente gan
keep posting
wkwkwk..
keburu Ge-Er sekertarisnya tuh...
awkakokoawo


gut dah gan
kasian amir sekertaris nya pasti enek banget tuh
wakawkawk

udeh di harapin mala di suru bobo jangan malem" wakkakak
wkwkwk


Thumbs up 



Mantab
ente bisa aja gan
ente bisa aja gan
cerita nya kocak juga dah
×