alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016750489/dahlan-iskan-pertanyakan-pertamina-hamburkan-uang-6-juta-usd
Dahlan Iskan Pertanyakan Pertamina Hamburkan Uang 6 Juta USD
Copas dari yahoo...

ini beritanya

Quote:
[IMG]Dahlan Iskan Pertanyakan Pertamina Hamburkan Uang 6 Juta USD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertamina dan PT Pandan Wangi Sekartadji (PWS) diduga melakukan pembobolan uang negara dalam kasus Depo minyak Balaraja. Modus pembobolan uang negara tersebut dilakukan dengan mekanisme pembayaran dari Pertamina sebesar 6,349 juta dollar AS (tahap 1) kepada PT PWS sebagai landasan hukum pelaksanaan pembayaran ganti rugi
Menanggapi hal itu Menteri BUMN Dahlan Iskan telah meminta kepada direksi PT Pertamina untuk menjelaskan apakah benar, Pertamina mengambil uang negara yang bernilai 6 juta dollar AS.
"Saya sudah minta kepada direksi Pertamina untuk menjelaskan apa yang terjadi, dan benarkah Pertamina telah ikut merugikan keuangan negara,"ujar Dahlan Iskan di Jakarta, Selasa (1/10/2012).
Dahlan Iskan menegaskan, kendati kasus tersebut terjadi sebelum direksi Pertamina yang sekarang, namun ia tetap meminta direksi Pertamina menuntaskan masalah tersebut. Dahlan Iskan juga pun meminta direksi Pertamina untuk membuka masalah ini di depan masyarakat.
"Buka saja ke publik apa yang terjadi. Dengan demikian Pertamina yang lagi berusaha membangun kepercayaan baru publik, akan bisa mencapai cita-cita tersebut," tegasnya.
Pertamina sampai saat ini tidak bisa menguasai aset tersebut karena masih ada permasalahan tentang pemegang sertifikat tanah proyek Depo Minyak Balaraja.Hingga saat ini sertifikat itu masih dikuasai oleh pengusaha Edward Soeryadjaya dan sertifikat HGB No 32 sebagai sertifikat HGB No 31 yang dilaporkan hilang pada tahun 2000.


SUMBER

Ane heran koq pada sembunyi-sembunyi ya di negeri ini..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Dahlan Iskan Pertanyakan Pertamina Hamburkan Uang 6 Juta USD

bagamana tanggapan dari agan2 emoticon-Cendol (S)
Jadi bumn harus transparan biar rakyat tau secara jelas duit nya kepake ke mana aja.Baca
waktu dahlan masih di PLN harus transparan juga dong..

kan banyak dugaan korupsi waktu jaman dia megang PLN
kalo kasus hukum mah patokan ke hukum aje, lalu ni masalah kan kagak beduaan wae koq kagak disebut siape yg ngerugiin benerannye, dagelan pom pom boyz jadinye emoticon-Cape deeehh
Hati2 mah dahlan iskan dah. Dulu di PLN juga manfaat dr kerja dia tidak dirasakan masyarakat pada umumnya. Cm hasil kerja dia yg diakuin bagus hanya pegawai negri yg di PLN.
Bisa Aja skenario udah di atur dr awal2.
Tetap berpegang kepada hasil kerja spt yg di perlihatkan jokowi.
Lebih nyata dan bnyk saksi dr rakyat.
DI omdo, kinerja nggak keliatan.

Kinerja nol emoticon-Najis
urusan nya sudah sangat besar dan komplex, pasti melibatkan rezim birokrat kalo susah beresnya....setelah 2014 baru terungkap keliatannya....emoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By teng.tong
kalo kasus hukum mah patokan ke hukum aje, lalu ni masalah kan kagak beduaan wae koq kagak disebut siape yg ngerugiin benerannye, dagelan pom pom boyz jadinye emoticon-Cape deeehh


capeeee deeeh....gini2 trus..kapan mau di ungkap?
serahkan data2nya ke penegak hukum polri atau kpk..tembuskan ke media..
gitu aja kok repot...masi banyak rakyat butuh kerja dan kelaparan...
ya sudah ayo dibuka dunks pertamina
bisa gak maen buka blak-blakan yang katanya merugi terus kalau misalkan premium tidak dinaik-naikkan emoticon-Malu (S)
KAPAN YA PAK DAHLAN BUKA GERBANG TOL LAGI ... BIAR GRATIS emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngacir2
BUMN menyumpang lebih dari 500triliun ke negara...
wajar dong harus ada laporan terbuka ke publik.....
asekk...
BUMN enak juga sebenarnya, ngasilin dikit tapi dapatnya banyak
katanya karna menyangkut hak hidup orang banyak, jadi kudu besar

coba dicek lagi, audit lagi satu2 dari BUMN tersebut
ngomong doank gak ada tindak lanjutan emoticon-Cape d...
pencitraan oh pencitraan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By aku.tidak.tahu
ngomong doank gak ada tindak lanjutan emoticon-Cape d...
pencitraan oh pencitraan emoticon-Cape d...


Heran, itu kan Pak Dahlan udah nyuruh buka ke publik... Kok dibilang ga ada tindak lanjutnya? Emang kalau agan ada diposisi beliau apa yang akan dilakuin? Sekarang gini, siapa yang tau kalau mungkin beliau udah nyuruh dibelakang tapi beliau juga umumin lewat publik. Kalau beliau ga diem (bertindak tapi ga bicara) jga pasti nanti dibilang ga bekerja. Serba salah emang kalau dah ngadepin orang berpikiran negatif...
DI mah raja pencitraan...
SBY jilid II.. Track record gak jelas beda banget ama Jokowi
Ane pengen tau apakah orang indon bakal terjerumus ke lubang pencitraan untuk kedua kalinya
biasalah oknum yg tidak bertanggung jawab, taunya cmn utk memperkaya diri sendiri.

Saran saya , utk org2 yg perlu hukuman mati :
1. Koruptor
2. Pemerkosa
3. Perampok

Agan2 setuju dgn saya ? Mari kita usulkan ke pemerintah...
Buat Dahlan fans boy bener ga nih http://chirpstory.com/li/12945 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By chicomendez
Buat Dahlan fans boy bener ga nih http://chirpstory.com/li/12945 emoticon-Big Grin


beberapa janjinya sudah terealisasi gan.

asdp merak. ... lebaran baru baru ini gak macet kan?

kereta api. ... bukannya calo sekarang mati kutu krn nama di tiket kereta harus sesuai dgn ktp pemegang tiket.

perbaikan pabrik gula. ... klo ga salah. ... hasil olah di pabrik gula bumn meningkat kan?

merpati. ... terakhir klo ga slah merpati dah profit ya?

dst dst
monggo dibongkar, pak.. biar semua serba transparan..
Quote:Original Posted By MIXMAXMUX
beberapa janjinya sudah terealisasi gan.

asdp merak. ... lebaran baru baru ini gak macet kan?

kereta api. ... bukannya calo sekarang mati kutu krn nama di tiket kereta harus sesuai dgn ktp pemegang tiket.

perbaikan pabrik gula. ... klo ga salah. ... hasil olah di pabrik gula bumn meningkat kan?

merpati. ... terakhir klo ga slah merpati dah profit ya?

dst dst


merak gak macet pala lo.....
bolak balik macet nyong, jangan cuma dengar berita doang, ato mata lo nyang dah buta?