Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016750190/irian039s-language
Irian's language
Salah satu kabupaten di Irian Jaya, tepatnya di Sorong
jika ngomong sering menambahkan imbuhan seperti
pe-an, ke-an dan sebagainya.

Kebetulan ada seorang Polisi yang baru saja tiba di
Sorong dalam rangka tugas. Saat tiba di bandara Sorong,
Polisi tadi menyetop sebuah bis kota yang kelihatannya
udah penuh muatan. Pada saat bis itu berhenti, Kondektur
mengatakan kalau tidak bisa ngambil penumpang lagi.

Dengan nada marah Polisi tadi berkata : " Saya anggota
nih, jangan macam-macam ya, saya harus naik bis. "

Tiba-tiba beberapa penumpang bis yang dari tadi cuma
bergelantungan berkata : " Biar Bapak seorang anggota,
tapi di dalam bis ini Bapak tidak punya 'kedudukan' yang
ada hanya 'pendirian'. "


catatan kamus : Kedudukan = tempat duduk
Pendirian = berdiri (bergelantung)Irian's language
Irian's language
Irian's language

PERTAMAX diamankan
wkwkkwkwk koplak joke ente gan
wakwakw koplak bener
mayan menghibur gan


bergelantung aj tuh
wkwkwk..kocak gan..lucu..hahaha
tapi kok ane lebih tertarik sama pict ceweknya daripada jokenya ya ?:
pictNya gan
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
tapi kok ane lebih tertarik sama pict ceweknya daripada jokenya ya ?:

yoi gan
kita sama gan
woow ceweknyaa cantik gannn
kocak gan bikin ane
jokes yg menghibur
wkwkwk


jokenya datar
ceweknya
wkwkwk ada ada aja, tempat duduk jadi kedudukan
pict nya ajib gan
Bagus gan
Cewek nya
lumayan lah gan daripada enggak. keep posting
Numpang ketawa aja gan Biar rame thread nya...... Maap buru-buru..... Lagi ngejar AKTIFIS KASKUS......
hahah lucu gan jokenya
Waduh, "kedudukan" dan "pendirian"
Ehm, btw ceweknya asyik gan

Quote:Harta atau Perkosa?
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series





Adraya
Simple Expression
×