Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016750040/wawwwwww
WaWWWWWW.............
Ada seorang gadis lugu yang mendambakan punya
cowok keturunan arab
karena menurut cerita "Anu-nya" pada gede-gede.

Untuk memudahkan jadilah ia seorang TKW di Arab dan
tercapai apa yang di inginkannya untuk kimpoi sama orang
arab.

Di malam pertama . . .

Orang Arab: " Ane cekarang sudah niqah ente, ente
jangan sungkan buka celana Ane ".

si Gadis yang lugu menurut saja untuk membuka celana
Pas dibuka tuh celana si arab, ...............karuan saja mata
si gadis terbelalak ternyata bener apa kata orang saking
kagetnya si gadis menjerit . . . .

Gadis : " .................WAW................ ".

Dengan santainya si arab berkata Orang Arab : " Ente
salah istriku ............ ini bukan 'WAW' tapi ini.....'ALIEF'".
(sambil nunjuk Anunya )WaWWWWWW.............
gak mudeng ane gan..
tp omong2 ane pertamaxxx ga ya?
WaWWWWWW.............

Garing gan
wkwkkwkwk koplak joke ente gan
Quote:Original Posted By morronpeople
gak mudeng ane gan..
tp omong2 ane pertamaxxx ga ya?


Kalo ALIF tuh kyk tonggak gan...kalo WAW masih meringkuk kyk rumah keong
kriuk gan, but keep post dah..
boleh.. boleh juga gan
hahahah konyol tuh orang gan
woowwwwwwwwwwwwww
bonusnya bagus gan


Spoiler for intip dikit gan:
asli kocak gan
sudah pernah baca trit ini
bantu
ane sampe guling² gan..

nice jokes gan..
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
weks parah pagi pagi bikin ane sakit perut
wkwwkkwkwkwkw
bhahahahah alip

g paham ane gan
×