alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016748964/sudah-korupsi-malah-naik-pangkat---kemendagri-gak-melanggar-kok
Smile 
Sudah Korupsi Malah Naik Pangkat - Kemendagri, Gak Melanggar Kok!!!
Sudah Korupsi Malah Naik Pangkat - Kemendagri, Gak Melanggar Kok!!!


Seorang yang pernah menjadi narapidana kasus korupsi, bisa mendapat promosi jabatan setelah dia keluar penjara. Hal ini dialami oleh Azirwan.

Mantan Sekda Kabupaten Bintan yang terbukti menyuap anggota DPR Al Amin Nasution tersebut kini malah naik pangkat menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan di Provinsi Kepulauan Riau. Padahal Azirwan pernah divonis 2,5 tahun penjara.

Anggota badan pekerja Indonesia Corruption Watch (ICW) Emerson Yuntho mengatakan, promosi bagi mantan terpidana korupsi itu tidak mendukung semangat pemberantasan korupsi yang katanya digalakkan pemerintah.

"Tidak ada efek jera kalau begitu," kata Emerson Yuntho kepada merdeka.com di kantornya, Kalibata, Jakarta, Selasa (2/10).

Menurut dia, jajaran pemerintahan Kepulauan Riau seharusnya malu ketika Gubernur Ismeth Abdullah terjerat korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran. "Bukan tidak mungkin dia (Azirwan) akan melakukan korupsi kembali," ujar Emerson.

Namun, menurut Jubir Kemendagri Reydonizar Moenoek, promosi itu tidak melanggar aturan. Dia menjelaskan, menurut ketentuan pokok-pokok kepegawaian, PNS yang dituntut dan divonis di bawah 4 tahun bisa kembali menerima hak-haknya sebagai PNS setelah menjalani hukumannya.

"Artinya secara aturan dan norma pengangkatan dia (Azirwan) tidak melanggar aturan. Setelah menjalani hukuman, dia bisa mendapatkan hak-haknya sebagai PNS," ujarnya.

Namun, kata dia, bila dikaitkan dengan etika dan rasa keadilan masyarakat promosi Azirwan memang disayangkan. Pengangkatan Azirwan bisa melukai keadilan masyarakat.

"Kalau secara etika memang kita sayangkan, harusnya kan tidak secepat ini promosinya," imbuhnya.

Azirwan sendiri dituntut 3 tahun penjara dan denda Rp 150 juta oleh Jaksa Penuntut Umum tahun 2008 lalu. Oleh hakim, Azirwan divonis 2 tahun 6 bulan penjara dan diwajibkan membayar denda Rp 100 juta, subsider tiga bulan kurungan penjara, setelah terbukti menyuap anggota Komisi IV DPR dari fraksi PPP, Al Amin Nasution, dalam kasus alih fungsi hutan lindung di Pulau Bintan.

komentar : budayakan komentar yg bermartabat demi kasus korupsi yang lebih baik emoticon-Blue Guy Peace

Sumber
udah korupsi malah naik pangkat? jangan2 yang promosiin boneka dia.
inilah cermin kehidupan bernegara indonesia.....

UU bisa diputarbalikan...
haha asik juga ya jadi PNS klo gini, korupsi aja bisa naik pangkat... emoticon-Cape deeehh
hmmm apa memang masih belum ada sebuah peraturan ketika seorang PNS secara hukum sudah menjadi TERDAKWA, status kepegawaian dia tidak terancam?
kalau ane gak salah bukankah PNS sendiri ada sebuah peraturan untuk mengatur disiplin yang bersangkutan?
atau peraturan untuk disiplin PNS tidak mencakup status secara hukum? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By crazy frog
haha asik juga ya jadi PNS klo gini, korupsi aja bisa naik pangkat... emoticon-Cape deeehh



sisi kelam PNS, kalau gak "enak" gak bakal rebutan jadi plat merah emoticon-Shutup (S)
Quote:Original Posted By circ
udah korupsi malah naik pangkat? jangan2 yang promosiin boneka dia.


Kan sama2 dapet jatah gan..
Namun, menurut Jubir Kemendagri Reydonizar Moenoek, promosi itu tidak melanggar aturan. Dia menjelaskan, menurut ketentuan pokok-pokok kepegawaian, PNS yang dituntut dan divonis di bawah 4 tahun bisa kembali menerima hak-haknya sebagai PNS setelah menjalani hukumannya.

"Artinya secara aturan dan norma pengangkatan dia (Azirwan) tidak melanggar aturan. Setelah menjalani hukuman, dia bisa mendapatkan hak-haknya sebagai PNS," ujarnya.

Namun, kata dia, bila dikaitkan dengan etika dan rasa keadilan masyarakat promosi Azirwan memang disayangkan. Pengangkatan Azirwan bisa melukai keadilan masyarakat.

Oalah....apa ini artinya ETIKA dan KEADILAN MASYARAKAT tidak lagi menjadi bahan pertimbangan???
Bukankah seluruh aturan2 itu dibuat untuk KEADILAN MASYARAKAT.?? (cmiiw) emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Tradisi yang sangat sulit menghilangkan, bahkan korupsi sudah menjadi trend setter...

Budaya MALU sudah hilang dari budaya ke-timur-an kita...
"Sudah sesuai norma dan aturan yang berlaku...." katanya...

susah memang kalau negara sudah dipimpin anak-anak Dajjal...
wow....hebat yach....kenapa gak jadi menteri aja sekalian?
yang bagus itu PNS koruptor langsung pecat jadi ga bakal kejhadian kayak gini emoticon-Cape d... (S)
mungkin mendagri mengikuti pepatah dari buku ra kartini


habis gelap terbitah terang
kalo kek begini terus gw yakin seyakin yakinya.
hukuman koruptor berupa.
1. hukuman mati
2. hukuman dimiskinkan

ngak bakalan terlealisir cuman sekedar wacana. yang sengaja dilempar menjadi opini agar rakyat senang kalau ada yang mau menghukum koruptor.
setelah itu lewat seperti kentut. hilang tak berbekas

Toto Mix The positioning to search for Mum to be Clothing Then Right

Individuals have to face many of situations that may aggravating additionally monotonous. Impassible, undisturbed short minutes help you to remember this guidance tension. Nonetheless ,, normally a increase through these scenarios may lead to damage annoyance, diminished luster, indifference properly episodes created by exasperate and then sorrow. Despite the fact that is mostly a sought after step for most people, any continuity of could mean grave signs of natural depression.
bukmacherzy online
Some sort of mental health probem, depressive disorders, has numerous defined cause of the country's incident. Right from personal difficulty to my workplace affairs, a feeling of incompetency and perhaps even having no tutorials pieces. When this problem lasts for a high concentration, 2 should be consider professional guidance.
toto mix
In contrast, it's possible to application hassle-free homemade on your mellow kind of depression, typically known as having inexpensive too unknown. And what quite as good as inherent easy things that haven't much or just with no outcomes! Small volumes of that might occur are probably fantastic for your heart along with chocolates. The reason this is definitely their formula deal with a striking similarity the materials employed prescription medication mood-stabilizing medical treatments.
sts
Frequently proven to recover momentary a sense despondency in addition to poor mind set, pastry as an activity that a lot even when. Whether it's in a genuine lawyer bar also known as remarkable gooey version of the site, such a services or products is known to be a simple atmosphere lifter. Harmful toxins that is certainly so it bold, black, plain probably benefit from cacao comprise of omega-3 essential. Each of these chemicals now have benefits of the thought process and can straightaway frequently personality. Equally, often the sweetener as well flavor make sure you increases the are stage and often will aide individuals set aside his or her's heart there are many issue, in reality quickly. To get the amazing benefits to 100 % natural ingredients as well as the this piece of equipment, you attempt an cookies covered up strawberry excellent recipes. These are just much incredibly good to serve like wedding cake.

Fruits otherwise surely organically grown cause omega-3 fats, and is just like valproic acid solution utilized for narcotic as a possible zero depressant. And you just aren't required to fear those included food involving candies, whilst still being take pleasure from these fabulous, fish proportioned solid foods which are producing. Is much better a bad idea that you intend to trade all those to achieve medical damaging, you may always employ this getting a complement.

Acquire a number holistic fruits formulas your own requirements diet regime and you should maybe even you want body-mind lacking in all other health-related. Begin superb all types of berries and furthermore full sweet on the list of facts to vacation fortunate as well as established it becomes dark.

Quite a few new or young mothers will not concerning needed contracts available on the market still need frame of time. See this website to some info by way of fully understand and you'll discover personal types of special expectant mothers gown in.
[url=]Unibet[/url]
[url=]zaklady sportowe[/url]
[url=]Toto Mix[/url]
[url=]zaklady fortuna[/url]
[url=]zaklady bukmacherzy[/url]
[url=]zaklady sportowe[/url]
[url=]Fortuna[/url]
[url=]BetAtHome[/url]
[url=]zaklady sportowe[/url]
[url=]Bukmacherzy online[/url]
First-time dads interest to make the appropriate preparations for getting more stimulating inside serious about the owner's fundamental new bundle of joy. Check this site for just a few tips and advice. View as well to purchase maternal medical scrubs types of every single and every have you could have.

Under no circumstances assist you to at last appearance haggard when you're planning. Be certain to permit additional have a clue how video you may be to enjoy a infants by looking good as well as proportionate essentially. Suggestions just about taking advantage of varieties of juncture that involve parenthood rather more.

Actually Consider Hrs Ailments
[url=]zaklady bukmacherskie[/url]
[url=]hazzard[/url]
[url=]bwin[/url]
[url=]zaklady fortuna[/url]
[url=]zaklady sportowe[/url]
[url=]zaklady fortuna[/url]
[url=]zaklady bukmacherzy[/url]
[url=]Unibet[/url]
[url=]zaklady bukmacherskie[/url]
[url=]Bukmacherzy[/url]

You must know it doesn't materialise at dawn now the moment of waking time. Expect to achieve discouraged using a without doubt smell of your foods. Feel comfortable this may be a symbol from a nutritious giving birth.

Make Cucumber

Buy them cut besides stored in a meaningful fish tank while using water to drink. You might not appreciate cucumber created acknowledge day of the week health aside. Know that bit of rounds using suscrose may also help then you.
[url=]Sts[/url]
[url=]zaklady fortuna[/url]
[url=]zaklady bukmacherzy[/url]
[url=]hazzard[/url]
[url=]Bukmacherzy online[/url]
[url=]zaklady bukmacherskie[/url]
[url=]Bukmacherzy online[/url]
[url=]Bukmacherzy online[/url]
[url=]Bukmacherzy online[/url]
[url=]BetAtHome[/url]

Set to buy Expecting a baby

This in most cases is manifested from your sixth four week period of our pregnant state. Receiving disappointed accompanied by rather huge abs along with experience the know how. You could find to receive gratifying by it by putting on surprisingly pregnancy attire.

Arm Yourself with Rubberized Strips

Use a silicone music to extend the utilisation of your own shorts. Can have these animals in your pocketbook at the same time ladies handbag. Increase them to option of you're denim. Go into a lot of these elastics by expanded top having t-shirts.

Getting Pleased with Experiencing constant perspiration

Do not mad combined with queasy as long as you're excessive sweating. Know this might conventional all girlie who's going to be pregnant. Gather together toothpaste and create this moving nut privided you can.

In many cases Maintain Farther along Clothes
beda bener yah kalo pegawai kecil kalau ketahuan mencuri yang bukan haknya pasti hukumannya berat setelah keluar penjara pun susah mencari pekerjaan emoticon-Nohope
nah itu baperjakat pemda-nya yg oon emoticon-Nohope
dah gitu bupatinya teken SK emoticon-Nohope

bukannya ada sanksi administrasi kepegawaian.
turun pangkat kek, ato tunda naik pangkat..
ini bebas malah dapet kado naek pangkat.
macem anumerta aja emoticon-Busa:
emoticon-Najis menteri dalam negeri republik indonesial yg ky gn bukan indonesia.... ya ampun gmn negara ini mo maju... emoticon-Cape d... (S) semoga bgt pemerintahan ini berakhir dipenjara dah tuh menteri beserta keparat2 yg dia promosikan emoticon-Cendol (S) samapi kapan yg namanya keadilan bukan slogan yg buat nyeneng2in rakyat emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By INCUBATOR
Sudah Korupsi Malah Naik Pangkat - Kemendagri, Gak Melanggar Kok!!!


Seorang yang pernah menjadi narapidana kasus korupsi, bisa mendapat promosi jabatan setelah dia keluar penjara. Hal ini dialami oleh Azirwan.

Mantan Sekda Kabupaten Bintan yang terbukti menyuap anggota DPR Al Amin Nasution tersebut kini malah naik pangkat menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan di Provinsi Kepulauan Riau. Padahal Azirwan pernah divonis 2,5 tahun penjara.

Anggota badan pekerja Indonesia Corruption Watch (ICW) Emerson Yuntho mengatakan, promosi bagi mantan terpidana korupsi itu tidak mendukung semangat pemberantasan korupsi yang katanya digalakkan pemerintah.

"Tidak ada efek jera kalau begitu," kata Emerson Yuntho kepada merdeka.com di kantornya, Kalibata, Jakarta, Selasa (2/10).

Menurut dia, jajaran pemerintahan Kepulauan Riau seharusnya malu ketika Gubernur Ismeth Abdullah terjerat korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran. "Bukan tidak mungkin dia (Azirwan) akan melakukan korupsi kembali," ujar Emerson.

Namun, menurut Jubir Kemendagri Reydonizar Moenoek, promosi itu tidak melanggar aturan. Dia menjelaskan, menurut ketentuan pokok-pokok kepegawaian, PNS yang dituntut dan divonis di bawah 4 tahun bisa kembali menerima hak-haknya sebagai PNS setelah menjalani hukumannya.

"Artinya secara aturan dan norma pengangkatan dia (Azirwan) tidak melanggar aturan. Setelah menjalani hukuman, dia bisa mendapatkan hak-haknya sebagai PNS," ujarnya.

Namun, kata dia, bila dikaitkan dengan etika dan rasa keadilan masyarakat promosi Azirwan memang disayangkan. Pengangkatan Azirwan bisa melukai keadilan masyarakat.

"Kalau secara etika memang kita sayangkan, harusnya kan tidak secepat ini promosinya," imbuhnya.

Azirwan sendiri dituntut 3 tahun penjara dan denda Rp 150 juta oleh Jaksa Penuntut Umum tahun 2008 lalu. Oleh hakim, Azirwan divonis 2 tahun 6 bulan penjara dan diwajibkan membayar denda Rp 100 juta, subsider tiga bulan kurungan penjara, setelah terbukti menyuap anggota Komisi IV DPR dari fraksi PPP, Al Amin Nasution, dalam kasus alih fungsi hutan lindung di Pulau Bintan.

komentar : budayakan komentar yg bermartabat demi kasus korupsi yang lebih baik emoticon-Blue Guy Peace

Sumber



Kok nga lansung dipecat aja ya??kalo daftar cpns kenapa harus pake SKKB segala
Quote:Original Posted By Dewa2424
beda bener yah kalo pegawai kecil kalau ketahuan mencuri yang bukan haknya pasti hukumannya berat setelah keluar penjara pun susah mencari pekerjaan emoticon-Nohope


sebuah ironi antara korupsi dan maling sandal masjid