alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016748782/video-duel-pegawai-minimarket-semarang-melawan-perampok-nyali-pegawai-minimarket-tid
Thumbs up 
VIDEO: Duel Pegawai Minimarket Semarang Melawan Perampok Nyali pegawai minimarket tid
VIVAnews - Nyali pegawai minimarket di Jl. Perintis Kemerdekaan, Banyumaning, Semarang, Jawa Tengah patut diacungi jempol. Dia melawan saat seorang perampok bersenjata golok mendatangi minimarket tempatnya bekerja.

Dalam rekaman CCTV, perampok yang kemudian diketahui bernama Bayu, masuk ke minimarket menggunakan jaket dan topi saat hari sudah gelap. Perampok kemudian memaksa pegawai itu menuruti keinginannya. Tapi, saat dia berusaha mengambil paksa uang dan barang di situ, salah satu pegawai minimarket menyerang balik.

Mereka pun berduel. Golok di tangan perampok rupanya tidak menyurutkan nyali pegawai yang tak diketahui namanya itu. Klik video aksi heroik itu di tautan ini. http://video.news.viva.co.id/read/21...ngkus-perampok

Dilawan, sang perampok jerih. Dia berusaha kabur, tapi usahanya gagal karena pegawai minimarket itu berhasil meringkusnya di pinggir jalan raya. Warga yang berada di sekitar itu ikut menghajarnya hingga babak-belur. Nyaris saja nyawanya melayang dihakimi massa, jika polisi tak segera datang.

Dalam pemeriksaan di kantor polisi, Bayu mengaku sudah empat kali merampok minimarket di sekitar Semarang. (kd)


http://nasional.news.viva.co.id/news...lawan-perampok
hebat
hajar aj tuh perampok...emoticon-I Love Indonesia (S)
Nahhh... ini patut dtiru n selayaknya dapat peghargaan lebih.. bner2 pahlawan.. emoticon-Smilie
Semoga dengan dedikasi dan keberanian si pegawai dapat apresiasi dari perusahaan
Mantap sekali karyawan yang 1 ini......

Pahlawan sejati tak jarang tidak dikenal namanya..

Quote:Original Posted By Robinjack2098
VIVAnews - Nyali pegawai minimarket di Jl. Perintis Kemerdekaan, Banyumaning, Semarang, Jawa Tengah patut diacungi jempol. Dia melawan saat seorang perampok bersenjata golok mendatangi minimarket tempatnya bekerja.

Dalam rekaman CCTV, perampok yang kemudian diketahui bernama Bayu, masuk ke minimarket menggunakan jaket dan topi saat hari sudah gelap. Perampok kemudian memaksa pegawai itu menuruti keinginannya. Tapi, saat dia berusaha mengambil paksa uang dan barang di situ, salah satu pegawai minimarket menyerang balik.

Mereka pun berduel. Golok di tangan perampok rupanya tidak menyurutkan nyali pegawai yang tak diketahui namanya itu. Klik video aksi heroik itu di tautan ini. http://video.news.viva.co.id/read/21...ngkus-perampok

Dilawan, sang perampok jerih. Dia berusaha kabur, tapi usahanya gagal karena pegawai minimarket itu berhasil meringkusnya di pinggir jalan raya. Warga yang berada di sekitar itu ikut menghajarnya hingga babak-belur. Nyaris saja nyawanya melayang dihakimi massa, jika polisi tak segera datang.

Dalam pemeriksaan di kantor polisi, Bayu mengaku sudah empat kali merampok minimarket di sekitar Semarang. (kd)


http://nasional.news.viva.co.id/news...lawan-perampok


Nama perampok berhasil diketahui wartawan...pahlawan enggak..
rampok nya mengaku sudah melakukan 4 kali aksi yg serupa emoticon-Embarrassment
wahh kok ane gak tau beritanya ya?

pasti minimarketnya yang dekat teriminal arah kodam emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Dildaar
Nama perampok berhasil diketahui wartawan...pahlawan enggak..


quote of the day!
dan penjahat biasanya jabatan profesi ama agamanya juga kadang muncul di koran emoticon-Cape d... (S)
Di videonya, yang baru turun dari motor langsung ikut injek" emoticon-Ngakak
untung ga di bakar masa,mantap juga nih karyawan..
DARAH PEDJOEANG 45 emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
harusnya gajinya dobel tuh.. karyawan (kasir kayanya yah?) merangkap satpam.. emoticon-Big Grin
hahaha mampus, enak banget yg lgi naik motor turun langsung nendang2ngin kepalanya si rampok...:emoticon-Ngakak (S)
patut dikasih bonus ini karyawan...lebih bagus lagi dikasih pelatihan, biar kariernya juga naik
salut sih nyalinya, tapi gawat atuh kalo tiba2 rampoknya ngeluarin beceng
yg naek motor rusuh abissss emoticon-Ngakak
waghh sayang banget gk sempet dimatiin orgnya..
mantap dah tuh pegawe...emoticon-Big Grin


bakal ht nih tret...emoticon-Angkat Beer
mejeng dulu gan...emoticon-linux2
salut ama tindakan heroik karyawan itu, tindakan mempertaruhkan nyawa sendiri itu gak sebanding ama gajinya yang diterimanya. Dia menunjukkan tanggung jawab sebagai pegawai, cuman dibutuhkan nyali yang besar kalo orang lain mau nyontoh, kalo ane mungkin gak seberani dia..

pantas diberi penghargaan tuh..
×