Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016748570/yang-saya-lihat-bemo-pak
Yang saya lihat bemo Pak
Ada perusahaan namanya PT. MAJU MUNDUR, yang
dipimpin oleh seorang direktur laki-laki orang Batak asli,
pagi itu ia berangkat ke kantor terburu-buru hingga tak
sempat pakai CD ia periksa semua kelengkapan agar
tidak ada yang tertinggal maklum agak pelupa.

Setelah ia pakir mobilnya di kantor ia kebelet kepengen
kencing masuklah ia ke toilet setelah selesai masuk
keruang kerjanya.
Dipanggilnya tuh sekretaris untuk di minta laporan
bulanannya tak sengaja sekretaris melihat tuh resleting
celana BOS terbuka terlihatlah burungnya ( " sekretaris
sambil meringis malu-malu pengen gitu " ).

Setelah BOS pulang kantor ia ditegur istrinya : " mas kok
resletingnya terbuka "

si BOS langsung kaget jangan-jangan tadi ngelihat tuh
sekretaris pantasan meringis-ringis. BOS balik tuh ke
kantor tanya sama sekretarisnya

BOS : " Nona apa lihat Mercedes saya digarasi "

BOS : " Nona, Nona apa lihat Mercedes saya digarasi
(dengan sedikit malu ) ".

Sekretaris : " Ooohh tidak BOS, yang saya lihat tadi
bukan Mercedes tapi BEMO BOS ". ( sambil nyengir )Yang saya lihat bemo Pak
pertamaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxx
narsis banget si bos nganggap si otongnya mercedes
wkwkwk,.,,jauh amet perbandingan nya..wkwk...bemo..hahah
wkwkwkwkw bisa aja gan
Yang saya lihat bemo PakYang saya lihat bemo Pak
sie agan bikin ketawa ane aja nie jokenya

anu nya ancur bearti
Wkwkwkwk njir
hahahhaha soplak wkwkwkw


PD banget tuh bos
Wkwkwkwk njir
bemooo
endingnya kurang bgs
lucu gan . .
bemo berarti jelek dong gan ?
keep posting ya
hahahah bisa aja lo gan bikin lawakan
jadi mules mules kebanyakan ngakak
disamain ama bemo
kasian banget
×