Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016748419/tattoo-pemain-basket
Tattoo Pemain Basket
Seorang gadis yang bersuamikan pemain basket tenar
sedang berdebar-debar menantikan malam pertama
setelah pesta pernikahannya.
Pesta usai dan mereka pun masuk kamar.

Saat pemanasan, Sang suami langsung membuka seluruh
pakaiannya. Begitu bajunya terbuka, sang istri melihat
sebuah tattoo bertuliskan reebok di dada suaminya. Si
suami pun menerangkan bahwa tattoo tersebut di buat
sewaktu ia menjalani kontrak sebagai model iklan produk
tersebut.

Tiba sang suami membuka celana panjangnya terlihat
tatto lambang Nike di pahanya. sang suami pun
menjelaskan hal yang sama kepada istrinya.

Akhirnya setelah semuanya terbuka, Sang istri melihat
tattoo bertuliskan 'AIDS' pada 'anu' sang suami. Dengan
ketakutan sang istri menanyakan tattooo tersebut.

Namun dengan tenangnya sang suami menjawab : "
Tenang Sayang, tulisan itu bukan berarti sesuatu yang
menakutkan. Teruslah pegang, sebentar lagi tulisan
tersebut akan menjadi sebuah tulisan 'ADIDAS'. "Tattoo Pemain Basket
Pertamaaaaaxxxxxx
wkwkwkwkwk....kocak..bisa gt ya..hahha..gak sakit apa di tato di sana..hahaha
bisa berubah sendiri yah tulisannya
jokenya lumayan gan.
tp ane lebih tertarik sama pictnya :
hahaha jadi update terus gan skalian :
Busyet dari AIDS menjadi ADIDAS...
untung bukan AND1 yang jadi tattonya..
wkwkwkwk bisa aja nih ts bikin joke
wkwkk ada ada aja
jiakakakaak gara anunya mungsret jadi kebaca aids wkwkwkwk
hahaha kocak banget ceritanya gan guling ane bacanya
kalo melar br jd adidas ya gan...wkwkwk
bisa aja nih agan
Wkwkwkwkwk kocak gan

melar tuh jadi adidas
..hadehhhhh
wkwkwk,, BB++
hahha,,, ada ada aja tu tatto....
×