Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016748019/nenek-lihay
Nenek Lihay
seorang nenek datang ke bank menemui seorang GM
Manager untuk memberitahukan nasib yang akan
menimpanya.
nenek : Maaf pak, saya mau memberitahu kalau besok
pagi
biji SENSOR bapak kotak.
GM Manjer : Ah, masa sih nek .... yang bener aja?
( GM itu berkata dengan nada marah sambil
berpikir mungkin nenek itu sudah gila).
nenek : iya bener, kalau gak percaya tarohan aja.
US$ 50,000 kalau biji SENSOR bapak bener2 kotak
besok pagi.
GM manager : yang bener aja, siapa takut.
nenek : untuk membuktikannya saya membawa
seorang
pengacara sebagai saksi.
GM manager : yach gak masalah. nenek itu pulang dan
GM
tersebut langsung ketoilet untuk memeriksa
biji SENSORnya , untuk memastikan apa mungkin
besok punyanya akan berubah menjadi
kotak????????????

Keesokan harinya nenek tersebut datang bersama
dengan seorang pengacara untuk menemui GM.
nenek : ini saya telah membawa seorang pengacara.
GM manager : langsung membuka celananya untuk
memperlihatkan kepada kedua orang tersebut.
pengacara : langsung menepuk jidatnya sambil berkata
alahmakkkkkkkkkkkk
GM manager : terheran sambil berkata kenapa bapak
pengacara terkejut.
pengacara : saya telah kalah taruhan sebesar US$
100,000
kepada nenek ini kalau saya bisa melihat
seorang GM Manager membuka celananya.Nenek Lihay


Si Nenek pinter bgt bisa ngibulin 2 orang sekaligus

Nenek Lihay
Wkwkwkwkw. Nenek" ratu tipu...
mantap dah kibulan sang nenek
hahaha,, nenek ts pinter bgt
jenius gan neneknya
lumayan untung $50000 ...

biji SENSOR kotak

Koplak

Koplak juga nih nenek ...
hahahah koplak bene rdah gan
aje gile itu nenek kocak gan
neneknya pinter banget gan
haha ane dah pernah baca nih bulan lalu
ada-ada aja tuh nenek...

tapi mana mungkin jadi kotak kan ya.. emang bisa..?
hahahahaha kocak gan

jiakkkkakka koplakkk
gokil
yang penting pictnya gan
Neneknya cerdas gan....
wkwkwkkwkwkwk
Nenek LihayNenek LihayNenek Lihay
Nenek LihayNenek LihayNenek LihayNenek Lihay
koplak neneknya
Nice joke gan