alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016748019/nenek-lihay
Nenek Lihay
seorang nenek datang ke bank menemui seorang GM
Manager untuk memberitahukan nasib yang akan
menimpanya.
nenek : Maaf pak, saya mau memberitahu kalau besok
pagi
biji SENSOR bapak kotak.
GM Manjer : Ah, masa sih nek .... yang bener aja?
( GM itu berkata dengan nada marah sambil
berpikir mungkin nenek itu sudah gila).
nenek : iya bener, kalau gak percaya tarohan aja.
US$ 50,000 kalau biji SENSOR bapak bener2 kotak
besok pagi.
GM manager : yang bener aja, siapa takut.
nenek : untuk membuktikannya saya membawa
seorang
pengacara sebagai saksi.
GM manager : yach gak masalah. nenek itu pulang dan
GM
tersebut langsung ketoilet untuk memeriksa
biji SENSORnya , untuk memastikan apa mungkin
besok punyanya akan berubah menjadi
kotak????????????

Keesokan harinya nenek tersebut datang bersama
dengan seorang pengacara untuk menemui GM.
nenek : ini saya telah membawa seorang pengacara.
GM manager : langsung membuka celananya untuk
memperlihatkan kepada kedua orang tersebut.
pengacara : langsung menepuk jidatnya sambil berkata
alahmakkkkkkkkkkkk
GM manager : terheran sambil berkata kenapa bapak
pengacara terkejut.
pengacara : saya telah kalah taruhan sebesar US$
100,000
kepada nenek ini kalau saya bisa melihat
seorang GM Manager membuka celananya.Nenek Lihay
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Si Nenek pinter bgt bisa ngibulin 2 orang sekaligus

Nenek Lihay
Wkwkwkwkw. Nenek" ratu tipu... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap dah kibulan sang nenek emoticon-Ngakak
hahaha,, nenek ts pinter bgt emoticon-Ngakak
jenius gan neneknya emoticon-Big Grin
lumayan untung $50000 ... emoticon-Ngakak

biji SENSOR kotak emoticon-Bingung

Koplak

Koplak juga nih nenek ... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
hahahah koplak bene rdah gan emoticon-Ngakak
aje gile itu nenek kocak gan
emoticon-Ngakak
neneknya pinter banget gan emoticon-Ngakak
haha ane dah pernah baca nih bulan lalu emoticon-Ngakak
ada-ada aja tuh nenek...

tapi mana mungkin jadi kotak kan ya.. emang bisa..? emoticon-Ngakak
hahahahaha kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
jiakkkkakka koplakkk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil
yang penting pictnya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Neneknya cerdas gan....
wkwkwkkwkwkwk
Nenek LihayNenek LihayNenek Lihay
Nenek LihayNenek LihayNenek LihayNenek Lihay
koplak neneknya emoticon-Ngakak
Nice joke gan emoticon-Ngakak (S)