alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016744147/kerjaan-siapa-nih-ada-banyak-paku-bertebaran-di-jalan-dekat-istana-negara
Peringatan! 
[Kerjaan Siapa Nih?] Ada Banyak Paku Bertebaran di Jalan Dekat Istana Negara
[Kerjaan Siapa Nih?] Ada Banyak Paku Bertebaran di Jalan Dekat Istana Negara

Bagi warga yang melintas di Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, pada malam hari patut waspada. Sebab, dalam beberapa hari ini sering ditemukan banyak paku di jalan tersebut.

Jalan Majapahit yang tak jauh dari Istana Negara itu memang ramai pengendara. Agar tidak terjadi korban, sejumlah warga berinisiatif membersihkan paku-paku tersebut dari jalanan.

"Setiap hari pasti ada paku di jalan ini. Paku terlihat dari jarak jauh karena terlihat mengkilap di jalanan," kata Sekuriti Bumi Harmoni, Manahan Pasaribu kepada merdeka.com, Rabu (3/10).

Manahan kemudian mengajak rekan-rekannya untuk membersihkan jalanan. Dia menduga, penebar paku ini pengendara sepeda motor.

Pembersihan dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga saat ini. Dengan hanya membentangkan pembatas, dia bersama rekan-rekannya secara sukarela membersihkan ranjau jalanan tersebut.

"Bagaimana tidak dibersihkan, dekat pos kami. Kadang kalau kami membersihkan sampai pagi bisa dapat setengah kilo," ujar dia.

Manahan bersama rekannya membersihkan paku menggunakan magnet secara manual. Ada juga yang membersihkan dengan cara mengambil satu persatu menggunakan tangan kosong.


SUMBER

kerjaan siapa nih?....orang kurang kerjaan...emoticon-Marah

hati2 dan waspada gan jika melintasi jalan itu....

SILAHKAN MAMPIR KE TRIT ANE YG LAIN...
[KASIHAN GAN] Dua Jemaah Haji Asal NTB Tertipu Di Tanah Suci
[Amazing News] Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss
mungkin dipersiapkan untuk pejabat kale gan emoticon-Big Grin
palingan juga tukang tambal ban disekitar sana ganemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By zainul.mahendra
mungkin dipersiapkan untuk pejabat kale gan emoticon-Big Grin


maksudnya pejabat yg mana gan?....jika memang benar....besar juga nyali tuh orang....emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By airist
palingan juga tukang tambal ban disekitar sana ganemoticon-Cape d...


wah....jangan berburuk sangka dulu gan....belum tentu mereka yg melakukannya...emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
wah....jangan berburuk sangka dulu gan....belum tentu mereka yg melakukannya...emoticon-Cape d... (S)



Lantas siapa gan... ? kalo Pongasi gak mungkin... dia cuma jualan bensin eceran, nggak tambal ban... emoticon-Ngacir
thanks infonya gan... ane bakal lebih berhati-hati klo lewat situ...
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Lantas siapa gan... ? kalo Pongasi gak mungkin... dia cuma jualan bensin eceran, nggak tambal ban... emoticon-Ngacir


masih kurang max... tukang bawa kabur anak cewe orang juga emoticon-Ngacir
kira2 yg diuntungkan dg penebaran paku malem2 siapa ya? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By Teu.Nya.Kung
masih kurang max... tukang bawa kabur anak cewe orang juga emoticon-Ngacir


bukannya bawa kaburnya rame2 gan...emoticon-Hammer2
emang disekitar istana ada toko material ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Lantas siapa gan... ? kalo Pongasi gak mungkin... dia cuma jualan bensin eceran, nggak tambal ban... emoticon-Ngacir


emang ga mungkin si pong. dia kan sibuk maen FB di warnet nyari ABG.
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Lantas siapa gan... ? kalo Pongasi gak mungkin... dia cuma jualan bensin eceran, nggak tambal ban... emoticon-Ngacir


Iya kang, Pongasi lagian pakunya tumpul cuman atu doank.

Kl mbah Oralucu juga gak mungkin, soalnya kl malem dia encoknya kambuh.

Kl Ryu juga bukan, krn pasti lg sibuk mulu nyari bahan buat bikin trit ngeri2 sedap.

Trus siapa yah ? emoticon-Bingung
thanks infonya gan . . emg gt sekarang org nyari rejeki . . parah . . ane juga pernah kena . . pakunya besar lagi . . tapi di arah ke puri . .

mog kena batunya tu org yg masang . .
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Lantas siapa gan... ? kalo Pongasi gak mungkin... dia cuma jualan bensin eceran, nggak tambal ban... emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By Teu.Nya.Kung
masih kurang max... tukang bawa kabur anak cewe orang juga emoticon-Ngacir

Oom Pong sekarang melebarkan sayap usahanya. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bertangankanan
emang disekitar istana ada toko material ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bukan toko material gan.....tapi show room motor. Kalo ban bocor langsung ganti motor aja..emoticon-Salamanemoticon-Maaf Aganwati
Quote:Original Posted By zainul.mahendra
mungkin dipersiapkan untuk pejabat kale gan emoticon-Big Grin


mungkin gan, kalo pake bedhil atawa bom pasti dibakal diberondong densus. kalo paku???hmmm...
Trus kalo dibersihan ,

Kebonya kapan dong kecocok pakunya .... emoticon-Metal:
Quote:Original Posted By Teu.Nya.Kung
masih kurang max... tukang bawa kabur anak cewe orang juga emoticon-Ngacir


kalau bawa kabur sih...............seperti dengan paksaan dan intimidasi dengan sajam emoticon-Ngacir

yang kemudian di ekse dengan paku tumpul dengan ukuran seperti paku...........emoticon-Ngacir
sperti biasa
kerjaan "tukang tambal ban" emoticon-Angkat Beer
emang parah nh tukang tambal ban skrg.. emoticon-Cape d... (S)