Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016743033/kejepit-pintu-busway
Kejepit pintu busway.
Assalamualaikum wr.wb.
Ane mau share pengalaman pahit (buat ane) & cerita lucu (buat agan-agan yg baca)


Ceritanya waktu itu ane mau nonton bola gan, biasanya sih naik bus 46 ke arah Senayan, nah karna waktu itu bus nya udah di kandangin ama pemprov DKI , akhirnya ane naik busway lah dari Halte St.Cawang kearah GBK.
Ane beli tiket nah pas itu buswaynya udah mau jalan, karna ane buru-buru & gak tau kalo armada nya banyak, akhirnya ane nekat lompat pas pintu busway nya 1/2 ketutup, nah saat itulah bencana dateng buat ane, belom semua badan ane masuk, itu pintu udah nutup, kedua tangan ane kejepit di pintu busway sampe 1 halte (Halte Tebet BKPM)..
Waktu itu rame bener gan ada anak SD rame-rame ketawain ane, rombongan ibu-ibu yg nahan ketawa ngeliat tangan ane kejepit, ampe ada 2 cewe cakep yg face to face ama ane .
Ampe keringetan nahan malu, padahal dibelakang busway itu ada busway yg lebih sepi, akhirnya ane spik main hp aja
Untungnya waktu itu gak ada wartawan dari detik..com, kalo ada gak tau deh malunya ane .

Semoga ini bisa jadi pelajaran buat ane pribadi & agan-agan yg mau naik busway.
Ingat, memalukan didepan umum lebih mengenaskan daripada memalukan didepan kaca, waspadalah, waspadalah!!!!

Makasih gan udah baca trit ane yg menyedihkan (buat ane) & menggelikan (buat yg baca).



Kalo agan berbela sungkawa, ane siap menerima dalam bentuk .





Wassalamualaikum wr.wb
akwwkwkwk


maksud agan tangan agan kejepit terus sampe halte berikutnya gitu???
apa ga sakit tuh???matabelo
pasti tengsin bener dah ente ya
Quote:Original Posted By edo1706
maksud agan tangan agan kejepit terus sampe halte berikutnya gitu???
apa ga sakit tuh???matabelo


sakit gan ampe memar
kasian banget ente Gan
Quote:Original Posted By cahembong
kasian banget ente Gan


Maklum gan namanya juga orang kampung

Thumbs up Mantap

Quote:Original Posted By fadieldhito
sakit gan ampe memar



Quote:Original Posted By edo1706





Kasih aja gan biar tanda nya agan berbela sungkawa
kalo ane jadi TS pastinya bakalan malu banget tu gan
mengenaskan gan yg sabar







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
bah , mw ngapain wartawan detik gan???
dimasukin ke kolom berita"konyol" gitu

tp memang, ter-permalukan di depan umum itu sungguh sangat2 mengenaskan.
lagian gak sabaran gan

ane juga pernah ngalamin
tapi kejepit pintu kereta yg ga ada kacanye
sakitnye minta ampun
bahahaha,,,
kisah klasik di busway gan
haha kasian amat lu gan
pasti banggets ya gan...
hahahaha ngakak bener ane gan
waw asik bgt kejepit am ce cantik
kocak banget gan
×