Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016742435/bantuin-tugas-ane-gan-mewek-nangis-galau
Bantuin tugas ane gan! :mewek :nangis :galau
Quote:Malem agan semua, sebelumnya ane minta maaf kalo ane kurang sopan
Jadi gini gan ane disuruh bikin berita tentang sekolah ane di forum guru ane, terus haruns banyak yang view.

Quote:Ane mau minta bantuan agan ja buat view tugas ane. ane milih publikasiin tugas ane di kaskus karena ane , terus dikaskus juga banyak agan agan yang baik.
Ini link tugas ane gan!


Kerja keras SMK TELKOM SANDHY PUTRA

Quote:
Kalo agan mau baca gak apa apa kok gan, sekalian ane minta saran agan agan gimana caranya nulis berita yang baik, ane berharap agan mau walaupun hanya sekedar view ja gan
Terimakasih ya gan!

ane langsung ketekape deh gan buat view doang sih
ga salah tempat ni gan ?hahaha
iia Gan loe gak salah Masuk ne ???

tapi kalo gua ada kuota pasti gua Bantu Gan .. sayang nya gua gak bisa Gan maff Gan .. Gan GUa suport ajah ... nah maju terus Gan.

Jangan salah Kamar yah Gan
disini buat ngakak ya gan
mending pindahan kelounge gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
maaf gan
tapi emang sengaja gan, biyar banyak yang bantu
maaf deh gan
Quote:Original Posted By edo1706

sama, ane juga bingung ni
mana salah kamar lagi
maksudnya apa nie gan , gak maksud ane
ada newbie
lain kali jgn gan, baca dlu aturan nya sebelum posting
maksutnya gan ?
pake rumus 5W+H gan ane taunya dari seminar dari kampus ane awalnya ane bingung cara bikin berita tapi hasilnya lumayan
salah kamar gan ...
tuh diatas udah ada yang Jawab gan
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK
Ke lounge aja gan lebh banyak pasukannya
×