alexa-tracking

Bantuin tugas ane gan! :mewek :nangis :galau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016742435/bantuin-tugas-ane-gan-mewek-nangis-galau
Bantuin tugas ane gan! :mewek :nangis :galau
Quote:

Quote:


Kerja keras SMK TELKOM SANDHY PUTRA

Quote:

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
ane langsung ketekape deh gan buat view doang sih emoticon-Ngacir
ga salah tempat ni gan ?hahaha
KASKUS Ads
iia Gan loe gak salah Masuk ne emoticon-Salah Kamar???

tapi kalo gua ada kuota pasti gua Bantu Gan .. sayang nya gua gak bisa Gan maff Gan .. Gan GUa suport ajah ...emoticon-2 Jempol nah maju terus Gan.

Jangan salah Kamar yah Gan emoticon-Salah Kamar
disini buat ngakak ya gan emoticon-Amazed
mending pindahan kelounge gan emoticon-Big Grin







emoticon-shakehandZ4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
maaf gan emoticon-Malu
tapi emang sengaja gan, biyar banyak yang bantu emoticon-Malu
maaf deh gan emoticon-Malu
emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
Quote:

sama, ane juga bingung niemoticon-Bingung
mana salah kamar lagiemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksudnya apa nie gan , gak maksud ane emoticon-Big Grin
ada newbie emoticon-Salah Kamar
lain kali jgn emoticon-Salah Kamar gan, baca dlu aturan nya sebelum posting emoticon-Big Grin
maksutnya gan ? emoticon-Ngakak
pake rumus 5W+H gan ane taunya dari seminar dari kampus ane awalnya ane bingung cara bikin berita tapi hasilnya lumayan emoticon-Big Grin
salah kamar gan ...
tuh diatas udah ada yang Jawab gan emoticon-Smilie emoticon-Big Grin
image-url-apps
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ke lounge aja gan lebh banyak pasukannya
×