Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016741522/dokter-spesialis
Dokter Spesialis
Seorang dokter sdg menangis ter-sedu2 didpn sebuah makam yg tanahnya masih merah.
Uniknya dipusara makam terletak batu nisan berbentuk "HATI" ♥ yg cukup besar dan mencolok....

Ustadz: "Sdh, ikhlaskan sj, jgn terus menangis..."
Dokter: "Ustadz, gmn sy tdk sedih. Bgmn kalo sy yg meninggal ?"
Ustadz: "Semua org pasti akan mati Dok"
Dokter: "Begini Ustadz, yg meninggal ini tmn sy.
Kami para kumpulan dokter Spesialis sdh sepakat , siapa sj diantara kami yg meninggal mk akan dibuatkan batu nisan dgn gambar sesuai bidang spesialisasi yang kami tekuni"
Ustadz:tmn dokter yg meninggal ini apa spesialisasinya?
Dokter: "Dia spesialis Jantung, mknya batu nisan dia berbentuk hati ♥"
Ustadz: "Lalu apa yg membuat anda bgt khawatir?"
Dokter: "Lha kalo sy mati, ga bs ngebayangin batu nisan yg dibuat utk sy...
Sy kan dokter spesialis kELAMIN, pak Ustadz...!!!" :'( :'(
Ustadz: :O AstaghfiruLLohaladzim ... (sambil mikir .. ) .. Gpp, tenang aja ..Ntar di pakein celana dlm dech.. "



bagi donk bagi yg udah ISO, ato paling g bantu
pertamax diamankan
Quote:Original Posted By ajibayup
pertamax diamankan


mantra ente manjur gan
jiaaahh...ustadnya malah dibecandain malah pengen dikasih sempak juga
ustadznya mantap gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
ga kebayang batu nisannya kyak gmna dokter spesialis klamn
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
Quote:Original Posted By Ji.ong
jiaaahh...ustadnya malah dibecandain malah pengen dikasih sempak juga


Quote:Original Posted By Z4641AH
ustadznya mantap gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame


Quote:Original Posted By ridlakus
ga kebayang batu nisannya kyak gmna dokter spesialis klamn


Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO


namanya jg jokes gan


kyanya udah pernah baca, tpi tetep bikin
udah sering baca jokes yg kaya gini gan
AFF Suzuki Cup: Suporter Indonesia Dikeroyok Suporter Malaysia
wkwkwkwkwk kalo dokter ini yg meninggal kasihan ntar bentuk nisannya si anu..
Lucu banget gan lanjutkan
Berbau repsol gan...
ini gan
udah sering banget gw baca yang beginian
keep posting aja deh buat om TS

Thumbs up 

Quote:Original Posted By RendyKaskus
ini gan
udah sering banget gw baca yang beginian
keep posting aja deh buat om TS


kocak bgt gan jokesnya mpe cape ane ketawa mulu

sayang ane masih belom iso jadi ga bisa kasih ente
tapi karena ane demen jokes ente ane kasih

nice jokes gan
Quote:Original Posted By Moonshine87


kyanya udah pernah baca, tpi tetep bikin


Quote:Original Posted By iM.proo
udah sering baca jokes yg kaya gini gan


Quote:Original Posted By krisna90
AFF Suzuki Cup: Suporter Indonesia Dikeroyok Suporter Malaysia


Quote:Original Posted By kathon
wkwkwkwkwk kalo dokter ini yg meninggal kasihan ntar bentuk nisannya si anu..


Quote:Original Posted By pempekmiyabi
Lucu banget gan lanjutkan


Quote:Original Posted By dorika13
Berbau repsol gan...


Quote:Original Posted By RendyKaskus
ini gan
udah sering banget gw baca yang beginian
keep posting aja deh buat om TS


Quote:Original Posted By marengmang


kocak bgt gan jokesnya mpe cape ane ketawa mulu

sayang ane masih belom iso jadi ga bisa kasih ente
tapi karena ane demen jokes ente ane kasih

nice jokes gan


ane niatnya cm mo menghibur gan, itnug2 blajar bikin thread jg,,
nice joke gan
seru gan
Quote:Original Posted By arfibudiarfi
nice joke gan


Quote:Original Posted By pys99
seru gan


makasih gan
×