alexa-tracking

Kakinya Bolong gan !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016741278/kakinya-bolong-gan
Kakinya Bolong gan !!
maap sesepuh ijinkan nubi ini buat thread pertama di forum DP emoticon-Malu (S)

ini kaki temen ane abis kecelakaan kemaren di daerah kayu manis matraman emoticon-Malu
posisinya lagi mau nyalip mobil di depan, ternyata malah di cium sama injekan kaki belakang motor jupiter dari arah depanemoticon-Hammer
sendal doi ampe putus, tapi doi ga jatoh dari motor. untung yang nyerempet di tangkep warga emoticon-Smilie
sekarang doi kayak pendekar abis di operasi + rawat 1 minggu, jalan pake tongkat sanggahan emoticon-Metal:
Spoiler for bolong:


ane cuma minta doain doi gan biar cepet sembuh biar bisa masuk kuliah lagi emoticon-Smilie mohon doanya juga gan biar operasi ke 2 nya lancar buat nutup lobang yg masih blm ketutup. rencana nya mau ngambil dari kulit paha buat nutup itu lobang emoticon-Big Grin

sory kalo masih berantakan, namanya juga nubi emoticon-Hammer
weehh seyeemmm emoticon-Big Grin
semoga temen TS cepet sembuh emoticon-Berduka (S)
smoga cepet sembuh kaki temen tees emoticon-Berduka (S)

kasihan sekali dirimu kaki emoticon-Turut Berduka





Quote:Original Posted By cemungud..eaaa
weehh seyeemmm emoticon-Big Grin
semoga temen TS cepet sembuh emoticon-Berduka (S)


pray juga for mbak cemungut emoticon-Berduka (S)
wah tulang jarinya sampe patah emoticon-Takut (S)
semoga temennya cepat sembuh ya om emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By cemungud..eaaa
weehh seyeemmm emoticon-Big Grin
semoga temen TS cepet sembuh emoticon-Berduka (S)

amiin gan.. ga tega ane liatnya juga emoticon-Frown
makasih doanya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By angel.kidz
smoga cepet sembuh kaki temen tees emoticon-Berduka (S)

kasihan sekali dirimu kaki emoticon-Turut Berduka







pray juga for mbak cemungut emoticon-Berduka (S)


iya biar cepet sembuh dia, kasian klo ikut ujian susulan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Orneocle
wah tulang jarinya sampe patah emoticon-Takut (S)
semoga temennya cepat sembuh ya om emoticon-Berduka (S)


iya makasih juga sist emoticon-Smilie
alhamdulillah ga ada yang patah tulangnya, cuma urat tendon aja ada yg putus kata temen ane emoticon-Hammer
jadi kudu terapi jalan lagi emoticon-Frown
semoga tidak gegar utak emoticon-Berduka (S)
wew ngeri lihatnya ane
buat temen ts semoga cepet sembuh
semoga operasi kedua-nya lancar & semoga cepat sembuh emoticon-angel...

semoga ini jadi pelajaran tambahan buat mo nyalip...
lain kali kalo mau nyalip ati ati ea... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By vlazch
iya makasih juga sist emoticon-Smilie
alhamdulillah ga ada yang patah tulangnya, cuma urat tendon aja ada yg putus kata temen ane emoticon-Hammer
jadi kudu terapi jalan lagi emoticon-Frown


ooh kirain itu tulang sambungan jarinya yg putus, ternyata urat toh emoticon-Malu (S)
itu harus bener-bener diperhatiin tuh kakinya,
soalnya kalau udah tumbuh kulit daging barunya pasti nyembul keluar emoticon-cystg
Ada permen kaki emoticon-Kaskus Banget
matraman ? emoticon-Genit:
matraman mananya gan ?
semoga cepet sembuh ya emoticon-Smilie
semoga kakinya cepat sembuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By VasilyZaytsev
Ada permen kaki emoticon-Kaskus Banget


di kenyot aja sono di kenyot kakinya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Cemperacing
semoga tidak gegar utak emoticon-Berduka (S)

ga gegar otak gan, cuma masih rada kesel aja doi sama yg nyerempet emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By toyota..
wew ngeri lihatnya ane
buat temen ts semoga cepet sembuh

makasih doanya gan, buat pelajaran kita juga emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By | Hardcore |
semoga operasi kedua-nya lancar & semoga cepat sembuh emoticon-angel...

semoga ini jadi pelajaran tambahan buat mo nyalip...

makasih doanya gan, iya ane skrg kl mw nyalip jadi mikir emoticon-HammerQuote:Original Posted By Mokodinho
lain kali kalo mau nyalip ati ati ea... emoticon-Smilie

iya gan tar ane bilangin ke dia emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Orneocle
ooh kirain itu tulang sambungan jarinya yg putus, ternyata urat toh emoticon-Malu (S)
itu harus bener-bener diperhatiin tuh kakinya,
soalnya kalau udah tumbuh kulit daging barunya pasti nyembul keluar emoticon-cystg

wah.. tar deh ane bilangin dia, ane ga paham masalah daging ama kulit emoticon-Hammer btw, thx infonya sist emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By VasilyZaytsev
Ada permen kaki emoticon-Kaskus Banget

nyooottt di kenyoot nyot nyot emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
matraman ? emoticon-Genit:
matraman mananya gan ?
semoga cepet sembuh ya emoticon-Smilie

di jalan kayu manis 8 gan, yg jalanan di samping rel itu lho. kecelakaannya pas deket tukang stiker sama tukang ganti kulit jok emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ciec
semoga kakinya cepat sembuh emoticon-Big Grin

iya makasih ya gan doanya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By angel.kidz
di kenyot aja sono di kenyot kakinya emoticon-Ngakak

emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By vlazch
ga gegar otak gan, cuma masih rada kesel aja doi sama yg nyerempet emoticon-Malu (S)

makasih doanya gan, buat pelajaran kita juga emoticon-Smilie

makasih doanya gan, iya ane skrg kl mw nyalip jadi mikir emoticon-Hammer
iya gan tar ane bilangin ke dia emoticon-Malu

wah.. tar deh ane bilangin dia, ane ga paham masalah daging ama kulit emoticon-Hammer btw, thx infonya sist emoticon-Big Grin

nyooottt di kenyoot nyot nyot emoticon-Ngakak (S)

di jalan kayu manis 8 gan, yg jalanan di samping rel itu lho. kecelakaannya pas deket tukang stiker sama tukang ganti kulit jok emoticon-Smilie

iya makasih ya gan doanya emoticon-Smilie

emoticon-Hammer

oh yg pagar rel nya lagi di benerin itu ya ? emoticon-Big Grin
kena paku emoticon-siul:
serem amat mas, cepet sembuh ya mas temennya
ya ampun kakinya sampe gitu emoticon-Takut emoticon-Turut Berduka
cpet sembuh ya gan, yg sabar proses sembuhnya emang agak lama emoticon-Smilie
mau dong nocan temennya ts emoticon-Genit
×