Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016740624/iklan-76
iklan 76
jin jarum 76> aku kasih kamu 3 permintaan.
Galih> aku mau wajahku ganteng.
Jin jarum 76> baiklah,
# wajah galih langsung ganteng.
Galih> aku ingin punya mobil bagus.
Jin jarum 76> baiklah.
# mobil bagus tiba2 muncul di hadapan galih.
Galih> aku mau semua pabrik rokok tutup.
Jin jarum 76> kurang ajar, ini iklan rokok.
# jitak kepala galih.
pertamax..nice jokes
ane demen emang nie sama iklan2nya
TS nya bisa aja
klo permintaan ketiga diturutin, ntar jinnya ga bisa ngeksis lagi
Nice joke gan

kalau permintaan ketiga dituruti ntar jinnya kerja apa
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
mantebss jokenya

dibikinin aja gan iklan nya di tv
bakal naik ni rating nya

bisa aja tuh TS
bikin jokesnya
kalo pabrik roko tutup tuh jin kerja dimana?
wkwkwkwkwk nice jokes gann

si jin sekarang jadi karyawan tetep di jarum 76
kasian gk dapet kerjaan ntr klo dtutup
Basi gan , sering banget ane denger jokes begitu di kaskus

Tapi keep posting deh gan
ane demen tuh gan sama iklannya , hehehe
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak
sumpah gila
lucu dan koplak
×