alexa-tracking

sudah kejedut ditimpa kursi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016739614/sudah-kejedut-ditimpa-kursi
sudah kejedut ditimpa kursi
hai-hai emoticon-Peluk
langsung lihat saja ya emoticon-Kiss


Spoiler for cliiiing:


Spoiler for cliiiing:


kalau misalnya ripus ya dimaafken emoticon-Big Grin
bagi emoticon-Cendol (S) nya ya pak dhe, bu dhe, om, tante dari kemaren gk ada yg ngasih emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngacir
pertamax cuma buat yang cantik emoticon-Kiss
hay sist emoticon-Malu
kita sebagai wanita ngeri loh liat gambar gituan emoticon-Takut (S)
Quote:


iya sist, heran para lelakih seneng bgt ya liat yang begituan emoticon-Takut (S)
Ciyus ? Miapa ? Enelan ? Amacaci ? Cungguh ? emoticon-Malu


*gambarnyah kurang jelas emoticon-Berduka (S)
Quote:


tau tuh sist,ane aja ga kuat main di sini emoticon-Takut (S)
namanya siapa sist ? emoticon-Malu (S)
Quote:


udah dari sononya emang begitu nih mbak shania emoticon-Big Grin
gara-gara ketutupan kursi nih emoticon-Blue Guy Bata (S)


Quote:


namaku dinda sist emoticon-Kiss (S)
nama kamu ciapa? emoticon-Malu (S)
oh yiahh... begitukaah
malah main petak umpet emoticon-Cape d... (S)
ato ni teesnya yg ngumpetin tuch mayat yah? emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:


kan aku dapet udah begitu dari sononya om emoticon-Mewek
Quote:


lain kali klo mo foto lg itu kursinya di singkirin dulu donk sist emoticon-Bata (S)
sudah ripus diripusken ___________ emoticon-Ngacir
semoga kursinya ga jadi tersangka emoticon-norose...
posisi duduk yang salah emoticon-norose
Quote:


gak boleh prutes emoticon-Bata (S)

Quote:


ripus toh pak dhe emoticon-Big Grin
itu jatuh dari kursi apa dari lantai 2..???
oh.... lagi duduk trus jatuh itu emoticon-Smilie
Nganu... Kejatuhan Apa Dijatuhi Kursi kui emoticon-Bingung
Quote:


iya riposs lama bgt tuhemoticon-siul:
Quote:


semuga tidak omemoticon-Malu (S)

Quote:


itu kan lagi tidur om emoticon-Amazed

Quote:


itu kejedut om emoticon-Big Grin

Quote:


dibawah lebih nyaman emoticon-Big Grin

Quote:


dimaafken mek emoticon-norose

Quote:


aku juga bingung mbak, gk ada keterangannya sih emoticon-Bingung (S)