Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016739551/cerita-ngakak-ade-temen-gue-ga-lucu-ane-rela-kimpoi-ama-mayuyu-ekebi48
Ngakak Cerita ngakak ade temen gue.. ga lucu ane rela kimpoi ama Mayuyu ekebi48
mudah-mudahan cerita ane bisi bikin & kaga
bila terjadi mohon di sekalian di yooo


kita langsung aja..
ane pernah diceritain ama temen ane.. waktu itukan adenya abis pulang ngaji neh sore-sore, di jalan dia ngelewatin pos ronda.. lagi lewat si ade denger ada bapa-bapa nyeletuk vagina, toket, ML, biasalah obrolan orang dewasa..

Keesokan harinya si ade nanya tuh ke emaknya soal yang dia denger kemaren.. biasalah anak 6 taon banyak pengen tau

Ade: "ma! vagina tuh apaan sih??" tanya si ade dengan polosnya

Ema: (deg! dada ema tersentak dalam pikirannya ko anak segede gini nanya yg begituan??) "itu.. tangan.." jawab ema dengan santai

Ade: "Ohh.. terus kalo toket apa??"

Ema: "hm! itu, kue...

Ade: "Ohhh... terus kalo ML apa??"

Ema: (berpikir sejenak) "ohh itu ngobrol"

Ade: "Ohhh..." jawab si ade, dan ngacir maen lagi

Siangnya.. ada pa ustad datang neh kerumah

tok tok tok

Pa ustad: "Assalamualaikum!!"

Ade: "kumsalaaaaam" pintu di buka si ade

Pa ustad: "ade... ibunya ada ?" tanya pa ustad dengan nada lembut

Ade: "ada tad, tuh lagi cuci vagina di wc"

Pa ustad: (deg! pa ustad terkejut) "Ohh.." jawab pa ustad dengan senyum bibir yg diangkat sebelah.. "kalo bapa ada de?"

Ade: "Ada.. tuh lagi rebutan toketnya tante di dapur sama om.."

Pa ustad: (mulai keringat dingin keluar dari kepalanya) "hmmm.. ya sudah bapa pulang dulu ya de!" jawabnya dengan terbata-bata

sebelum pa ustad balik kanan si ade tiba-tiba nanya..

Ade: "pa ustad mau ML ya ama ema??"

bruk langsung pingsan pa ustadnya...

semoga agan2 terhibur semua dan ada yg baik hati ngasih ane nya
jangan di yaaa

ada2 aja nih ceritany gan...
hahaha gila Gan hahah KOplak benr tu hahah .. makanya harus jujur GAn hahah

lumayan gan jokesnya
kopalk bener gan ceritanya....wkwkwkwkwkwkw..

:...guling2
Quote:Original Posted By ipieh
hahaha gila Gan hahah KOplak benr tu hahah .. makanya harus jujur GAn hahah



sipsip tq gan ratenya...

tu ibuk prah bner ngajarinnya
ane pernah baca nih jokesnya tapi emang bikin ngakak
parah emang ibunya si ade ngasih tau nya
itu emaknya sesat
salah ngajarin bocah tuh
old but gold koplak
waduh parah gan..emak nya asal sih ngasih jawaban
emaknya sih salah ngajarin tuh
pernah baca gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
wkwkwkw mantaaaaaaap dah ente gan
×