alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016739469/mimpi-kali-yee-la-nyalla-matalitti-yakin-1000-persen-timnya-wakili-indonesia
[MIMPI KALI YEE] La Nyalla Matalitti Yakin 1000 Persen Timnya Wakili Indonesia
Sesuai janjinya, La Nyalla Matalitti, ketua PSSI versi KLB menemui latihan timnas Indonesia-KLB di Batu, Jawa Timur, Senin (1/10). Meski tidak datang di hari Minggu seperti yang dijadwalkan, namun paling tidak datangnya La Nyalla memberikan angin segar kepada ofisial tim yang disiapkannya.

La Nyalla yang melihat langsung latihan para pemain menyatakan jika tim yang saat ini berlatih di Batu punya kemampuan lebih bagus. Sehingga dia menyatakan tim yang paling bagus tetap paling berhak mewakili Indonesia di ajang dua tahunan antar negara Asean itu.

"Sampai saat ini saya masih punya keyakinan 1000 persen bahwa tim ini bakal mewakili Indonesia, mereka lebih kuat. Kalau timnas dikelola JC (Joint Comitte) mereka punya hak untuk mewakili negaranya," kata La Nyalla.

Menurut La Nyalla, JC tentu bakal melihat secara langsung bagaimana timnas Indonesia versi PSSI yang saat ini sukses membuat peringkat Indonesia semakin terpuruk.

"Permasalahannya adalah sampai saat ini mereka [PSSI] yang sepertinya masih belum merelakan jika timnas dikelola oleh JC. Padahal jika obyektif, kemampuan bisa dilihat secara langsung kedua tim. Ini sungguh ironis karena putra-putra terbaik bangsa dikorbankan tidak bisa membela timnas gara-gara mereka gengsi," urai La Nyalla.

Sementara itu berkaitan dengan dualisme liga dan pengelolaannya. La Nyalla yang diberi kesempatan menjadi Exco mengatakan jika dirinya sangat siap menyatukan lagi.

"Timnas itu masalah kecil. Yang susah nanti adalah pengelolaan liga, dimana disitu banyak terjadi dualisme klub. Jika nanti saya resmi dipanggil menjadi exco kembali maka hal pertama yang saya benahi adalah mengembalikan klub yang terlibat dualisme menjadi satu lagi," katanya mantap. (gk-48)

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...-timnya-wakili

MIMPI KALI YEE LU MATTALITIL TIMNASNYA MAU IKUT AFF
la nyala bikin testi ke pemainnya.....percaya in aja
Ada yang masih mempertanyakan kenapa si nyala disebut the Speechless One? emoticon-Nohope
Selalu saja bikin orang jadi kehabisan kata-kata buat mengomentari dia... emoticon-Nohope
gimana gak terpuruk wong mo gabung timnas aja dilarang...semoga la nyalla segera mendapat azab deh..dia ni biang kerok sepak bola semakin terpuruk emoticon-Blue Guy Smile (S)


dari doa orang teraniaya emoticon-Bata (S)
kalo gak salah hasil kongres kemarin ISL jadi legal kan?
berarti bisa gabung ke timnas PSSI,

mungkin La Nyala gak pernah baca berita
emoticon-Shutup
Ingatkan Aku Lagi Kalau Timnas Yang Ikut AFF Dan Event2 Lain Itu Adalah Timnas Yang Bernaung Di Federasi Bukan Kelompok Abal2 Macam KPSI

Dan Ingatkan 1X Lagi Yang Menang Lawan Brunei Itu Adalah Timnas Asli Bukan Timnas Bajakan
bikin tambah ancur persepakbolaan kita aja nih kelakuannya,
semoga segera sadar n kembali ke jalan yang benar.