alexa-tracking

Ayo! Tinggalkan Parpol Pendukung Revisi UU KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016738552/ayo-tinggalkan-parpol-pendukung-revisi-uu-kpk
Ayo! Tinggalkan Parpol Pendukung Revisi UU KPK
Quote:


Yang melakukan revisi adalah pendukung koruptor...
Coba di sebutkan partai mana saja .. emoticon-Big Grin
Harus ganti generasi baru berubah bangsa ini !


Ayo! Tinggalkan Parpol Pendukung Revisi UU KPK
ditunggu saja gan biar ga nebak-nebak partai apa aja nanti juga ketahuan... emoticon-Big Grin
partai mana aja ya, penasaran

kalo ane sih dari dulu juga ga ada partai yang ane pilih sih emoticon-Big Grin
Aneh.. kpk kinerjanya payah n gak tpt sasaran gitu hrus kebal evaluasi emoticon-Cape d...
yang pasti nolak REVISI UU KPK itu PKS emoticon-Ngakak (S)
kalo partai nya Jokowi gak tau dah emoticon-Ngakak (S)
Personalnya aja diboikot gan... kalo perlu dibuat listnya..
kalo kayak gini terus bagaimana perkembangan negara
miris ane neh, serius miris bener
yg ga mendukung aja ane tinggalin,
apalagi yg mendukung.....emoticon-Embarrassment
Quote:


Biang kerok perusak negara indonesia : golkar, pdip, demokrat
Quote:


Golkar dan Demokrat yang masih kompak
PDIP kan partai oposisi yang berseberangan dengan mereka
ane gak bakalan milih parpol demokrat n golkar, gan.....
Lieur lah mikiran nu karieu patut mah
Quote:


Betul, soalnya PKS yang MEMINTA PEMBUBARAN KPK, jadi ga perlu revisi2 an lagi emoticon-Ngakak
Quote:


setuju gan, melakukan revisi dgn menunjukkan pelemahan fungsi n wewenang KPK sama aja dengan mendukung koruptor makin merajalela di Indonesia...emoticon-Blue Guy Bata (S)
mereka ga perlu dukung revisi juga udah lama saya tinggalin...99,9% dari mereka ga beda ama hewanemoticon-fuck
kemngkinan yg parti anggotanya bnyk dicokot kpk..
semua partai yang ada di komisi 3 ya pendukung revisi uu kpk selama sebelum ada pernyataan resmi dan tindakan nyata dari masing2 fraksi.

masih inget kan soal pembangunan gedung kpk dimana banyak fraksi yang setuju pembangunan itu tapi kenyataaan sampai sekarang belum di setujui alias rata2 cuman pencitra-an
itu lah PARTAI - PARTAI KORUP....

Masi mau pilih presiden dari partai itu ??

Bakal hancur nih negara ini
×