alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016738113/hujan-es-sebesar-kelereng-hebohkan-warga-bojong-gede
Video & Image 
Hujan es sebesar kelereng hebohkan warga Bojong Gede
Hujan es sebesar kelereng hebohkan warga Bojong Gede

Hujan es turun di kawasan Bojong Gede, Kabupaten Bogor sore ini. Warga heboh karena es sebesar kelereng itu berbunyi cukup keras saat mengenai genting rumah.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 14.50 WIB. Saat itu cuaca mendung kemudian terdengar angin kencang dan petir.

"Lalu turun hujan. Pletok-pletok gitu bunyinya saat kena genting rumah," kata Chandrasary, warga Komplek Pondok Bambu Kuning, Bojong Gede, Selasa (2/10).

Saat keluar rumah, butiran es sebesar kelereng memenuhi halaman rumah mereka. Aktivitas warga pun sempat terhenti untuk mengamati es tersebut. Lampu juga sempat padam.

"Tadi lagi pengajian berhenti dulu. Tapi hujannya tidak lama, hanya sekitar 15 menit. Setelah itu terang lagi," kata ibu rumah tangga tersebut.

Sementara itu seorang warga lainnya, Suhardjono memberikan keterangan serupa. Menurutnya sudah tiga kali hujan es turun di Bojong Gede belakangan ini.

Komentar : fenomena dah sering terjadi didaerah daerah lain, tetep waspada hujan bentar lagi turun

SOURCE
wah cimanggis juga ujan gede nih, tp baru aja reda...ada es-nya juga ga ya emoticon-Big Grin
jakarta pusat belom kena ujan gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shilumans
wah cimanggis juga ujan gede nih, tp baru aja reda...ada es-nya juga ga ya emoticon-Big Grin


dah hujan gans, emoticon-Berduka (S) SURABAYA panas sepanas nya
Quote:Original Posted By INCUBATOR
dah hujan gans, emoticon-Berduka (S) SURABAYA panas sepanas nya


sama, jogja juga belum disentuh hujan. emoticon-Ngacir
sidoarjo malah manusianya buka baju semua gans, belommmmm hujan sama sekaleeeeeeeeeeee


protes kemana ini..... emoticon-Shutup (S)
kangen dengan hujan es kek gini...

Dulu jaman kecil serem ngedenger "pletok-pletok" disertai geledek...
Quote:Original Posted By Rizier
sama, jogja juga belum disentuh hujan. emoticon-Ngacir


kapan ya jogja hujan

dari pagi tadi mendung

sekarang rada mendung juga
tapi nggak hujan hujan emoticon-Berduka (S)

tapi serem juga kalau hujan es emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By Rizier
sama, jogja juga belum disentuh hujan. emoticon-Ngacir

daerah ane juga belom gan ...

panasnya ga ketulungan ...

malahan tetangga sebelah sumurnya dah mulai mengering ..
Quote:Original Posted By bonjovu
sidoarjo malah manusianya buka baju semua gans, belommmmm hujan sama sekaleeeeeeeeeeee


protes kemana ini..... emoticon-Shutup (S)


menarik juga...
hati2 9 bulan lagi ledakan penduduk gan
tinggal cari sirup jadilah es sirup.....emoticon-Ngacir
daerah ane udah bosen ujan mulu gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By HEYLEL
kapan ya jogja hujan

dari pagi tadi mendung

sekarang rada mendung juga
tapi nggak hujan hujan emoticon-Berduka (S)

tapi serem juga kalau hujan es emoticon-Takut (S)


kata bmkg akhir september udah ujan.
sekarang udah oktober. emoticon-Berduka (S)
biasa terjadi di musim hujan pancaroba yak

emoticon-linux2

kalo salju pasti lebih cihuy banget yak
beneran gan..
td jg ane ada info dr daerah sono.
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Semarang belon ujan emoticon-Frown


tinggal bawa payung tebalik aja itu, buka lapak pinggir jalan
jual es batu grosiran emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah satu lagi fenomena alam nih gan.
kira2 sakit gak ya kl kena kepala ?
emoticon-Belokalo lama bisa dingin banged kali tuh yak ada ujan es
pantesan aja nyokap ane gak pulang-pulang, katanya ada hujan kea batu kerikil... trus pohon pada tumbang,
nungguemoticon-rainbow ah
waktu SD dulu dikasih tau kalo Bogor = Kota Hujan ya???

apa suatu saat bakal jadi Kota Salju??? emoticon-Bingung
×