Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016737779/100-ngakak-duduk-santai-dapat-duit-dijamin-berhasil
Ngakak DUDUK Santai, DAPAT DUIT, dijamin Berhasil . . .! [100% NGAKAK]
[100% NGAKAK] DUDUK Santai, DAPAT DUIT, dijamin Berhasil . . .!!!!SALAM AGAN DAN AGANWATI YANG BAIK HATI DAN BUDIMAN

>
Ane mau kasih RAMUAN KHUSUS rahasia turun temurun keluarga dukun sakti Mbah Bejo a.ka Ki Ncep Subejo yang terkenal itu.
nama ajian nya :
>
DSDD [ DUDUK SANTAI DAPAT DUIT...!!! ]

>
dijamin berhasil, kalao agan mencoba dan gagal, ane SIAP KOPI DARAT, dari bandung ane bersedia kopdar di papua sekalipun jika agan mencoba dan gagal. kita lakukan bersama-sama ritualnya......

>
jangan lupa yang sudah ISO, monggo ane dikasih CENDOL SEGAR
[kasihan dong sama ane, sudahlah nubie, abu gosok lagi ]

>
yang belum iso, NGE-RATE BINTANG LIMA AJA CUKUP GAN buat ane...

>
>
INI DIA ritual duduk santai dapat duit....... :::::::


Spoiler for SAMBIL SANTAI SAJA GAN....:

>
BELUM CUKUP??
>
Spoiler for sangat santai....:

>
kurang???
AGANWATI JANGAN MAU KALAH...!! NIH....
>
Spoiler for KHUSUS AGANWATI:

>
SEKARANG GILIRAN ANE GAN . . . . .!!!!!!!!
Spoiler for hiks hiks hiks....:


CApek gan, SEKIAN DAN TERIMAKASIH...TERTAWALAH SELAMA TERTAWA ITU TIDAK DILARANG....







This thread is contains no offense to any person, JUST KIDDING and sorry for unhappy

sepatu docmart dr martens murah

pengrajin sepatu
jual sepatu gunung


sayang owe baru aja sedekahin buat yang lain.,
nanti owe beri Gan.. pertamaX selalu dihati
[100% NGAKAK] DUDUK Santai, DAPAT DUIT, dijamin Berhasil . . .!!!!
Quote:Original Posted By C-3

sayang owe baru aja sedekahin buat yang lain.,
nanti owe beri Gan.. pertamaX selalu dihati


oke mas agan....... ane tunggu ya timpukan nya....... sipz!!!!
hahhahaa,,,orang2 males itu gan..gak baik buat di ikutin..hahaha
Mantap, pekerjaan yang tidak perlu bekerja
Quote:Original Posted By LexusGTX
Mantap, pekerjaan yang tidak perlu bekerja



NAMANYA JUGA DUDUK SANTAI GAN.......
SANTAIIIIIIIII.......................
ngakak sampai sore
tuh yg pengemis cewek nerima rekber gak ya gan ?
lumayan gan
Bener juga ya gan bisa di coba tuhhh
bisa aja tuh pict nya bkin
bener tuh gan cuma duduk dapet duit klo gak dapet duit apes2 paling dapet satpol PP
Bener juga ya
wkwkkww, ane gan. duduk santai
hahaha jadi update terus gan skalian :
kirain apaan...koplak banget Gan....



Posted with kaskusBetaQR








Barcen +1 via PrimeID aquarius88. PM Only
×