alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016737742/incest-7-thn-bapak-cabul-gauli-anak-kandung-sendiri-sekarang-korban-sdh-16-thn
Ngakak 
[INCEST] 7 Thn Bapak Cabul Gauli Anak Kandung Sendiri, Sekarang Korban Sdh 16 Thn...
ILUSTRASI
PAPA JAHAT

[INCEST] 7 Thn Bapak Cabul Gauli Anak Kandung Sendiri, Sekarang Korban Sdh 16 Thn...


Quote:Jakarta (beritajatim.com) - Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh Dedi Yarman (69). Warga Kramatjati, Jakarta Timur, ini telah mencabuli anak kandungnya sendiri berinisial SD (16) sejak tahun 2005.

Diketahui, SD merupakan anak kandung pelaku hasil perkimpoian keduanya dengan Rahmawati (RH) (72). Dan selama 7 tahun korban selalu digauli oleh ayah kandungnya sendiri saat istrinya keluar rumah. Sementara pelaku dengan istri pertamanya sudah lama bercerai. "Awal kali SD mendapat perlakuan itu dari tahun 2005 sejak korban masih kelas 6 SD," ujar AKBP Dian Perri, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Senin (1/10/2012).

Berdasarkan pengakuan si pelaku yang kini telah mendekam di Mapolres Jaktim mengatakan kerap beraksi saat istrinya sedang tidak ada di rumah. "Mereka suami istri bekerja sebagai penjahit. Jadi kalau istrinya sedang keluar, dia langsung beraksi," jelasnya.

Menurutnya, korban terpaksa mengikuti kehendak karena faktor kedekatan diantara mereka. Hingga akhirnya korban merasa tertekan dan mengadukan ke ibunya pada 26 Agustus 2012 yang selanjutnya dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur pada 6 September 2012 lalu. Sejak saat itulah tersangka langsung ditahan dan dikenai Pasal 81 UU No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.


EMBER

gila bener2 parah nih bapaknya, emoticon-Marah

potong saja baiknya kasi makan kucing...emoticon-Mad:

kasihan si ade...emoticon-Frown
dobol diedit............... ya gw edit lagi..

emoticon-Hammer
parah emoticon-Bata (S)
bejat emoticon-Bata (S)
hukum gantung za! emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By blue_danube
INSECT? serangga? ngapain bawa2 serangga? INCEST kale!

emoticon-Hammer


ah mod salah baca kali itu bener ko incest...emoticon-Embarrassment

emoticon-Hammeremoticon-Embarrassmentemoticon-Peace

btw mod kenal ma yg d ilustrasi ga??emoticon-Ngakak (S)
Baca berita gini jadi Mual... Mo Muntah... [INCEST] 7 Thn Bapak Cabul Gauli Anak Kandung Sendiri, Sekarang Korban Sdh 16 Thn...
om pong, koq ilustrasinya rada-rada burem !!! jadi gak bisa comment nih :-(, coba ilustrasinya diganti dulu dgn kwalitas gambar yg lebih tajam, biar nanti komennya juga ikut tajam..!! ckckckckckck emoticon-Stick Out Tongue
potong titidnya gan
emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Baca berita gini jadi Mual... Mo Muntah... [INCEST] 7 Thn Bapak Cabul Gauli Anak Kandung Sendiri, Sekarang Korban Sdh 16 Thn...


alah sepik d sodorin video papa jahat malah yg d bawah ntar mau muncrot...emoticon-Ngakak
buset tega sekali. emoticon-Mad:

ilustrasinya blur. emoticon-Hammer
kurang ajar tu bapak bejat emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By Pongasi
alah sepik d sodorin video papa jahat malah yg d bawah ntar mau muncrot...emoticon-Ngakak


Gila lu Pong... Kalo ada Video beneran Incest emangnya elu bisa sanggup liatin videonya ... ? [INCEST] 7 Thn Bapak Cabul Gauli Anak Kandung Sendiri, Sekarang Korban Sdh 16 Thn...
jangan ada dusta ya...jujur saja!!!!

Thread: [INCEST] 7 Thn Bapak Cabul Gauli Anak Kandung Sendiri, Sekarang Korban Sdh 16 Thn
Quote:Original Posted By sentulcity
om pong, koq ilustrasinya rada-rada burem !!! jadi gak bisa comment nih :-(, coba ilustrasinya diganti dulu dgn kwalitas gambar yg lebih tajam, biar nanti komennya juga ikut tajam..!! ckckckckckck emoticon-Stick Out Tongue


iyah potonya burem yah gan, maklumin aj soalnya ngambil pictnya modal "Prt Scr" dng pengambilan scane terbaik loh...emoticon-Embarrassment

ada yg ampe mata putihnya keluar cmn terlalu cepat kalau mau di SS, takut hasilnya jelek...emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Gila lu Pong... Kalo ada Video beneran Incest emangnya elu bisa sanggup liatin videonya ... ? [INCEST] 7 Thn Bapak Cabul Gauli Anak Kandung Sendiri, Sekarang Korban Sdh 16 Thn...


hahaha mancing kau max, beneran nih kau mau liat videonya?? ah tpi kayanya kau sudah nton jg kan??emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Pongasi
ah mod salah baca kali itu bener ko incest...emoticon-Embarrassment

emoticon-Hammeremoticon-Embarrassmentemoticon-Peace

btw mod kenal ma yg d ilustrasi ga??emoticon-Ngakak (S)


lw salah tanya, harusnya lw tanya ama si superdong!
tau banget dia masalah beginian mah....
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Pongasi
hahaha mancing kau max, beneran nih kau mau liat videonya?? ah tpi kayanya kau sudah nton jg kan??emoticon-Big Grin



Mana gue mau nonton Video Mesum yang Incest Pong... Gini-gini Kalo Nonton Video Mesum dan Bokep, gue juga pake Kode Etik Pong... emoticon-Ngacir
guoblookk tenanan iki bapake.... emoticon-Najis
Quote:Original Posted By kaskusnewbie10
guoblookk tenanan iki bapake.... emoticon-Najis


Bukan Gobloook lagi gan... tapi Sarap, Gila, Sakit Mental, Jahanam, Laknat, B4ngsat, Kutu Kupret di Blender jadi 1... emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By Pongasi
ILUSTRASI
PAPA JAHAT

[INCEST] 7 Thn Bapak Cabul Gauli Anak Kandung Sendiri, Sekarang Korban Sdh 16 Thn...




EMBER

gila bener2 parah nih bapaknya, emoticon-Marah

potong saja baiknya kasi makan kucing...emoticon-Mad:

kasihan si ade...emoticon-Frown


kasian, harusnya ente yang gituin ya pong? emoticon-Ngakak (S)

ilustrasinya burem.. ada yang lebih jelas ga pong? emoticon-Embarrassment
the fuckkk.....emoticon-Gila


bandot tua anjing kurap dubur babi,,,laknat banget kelakuan lo....emoticon-Busa:emoticon-Busa:emoticon-Busa: