alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016737445/berubah-jadi-batu
Berubah Jadi Batu
Dua orang anak laki-laki yang sedang mencapai masa
pubertas, yaitu Anto dan Badu sedang bermain di pinggir
sungai. Tiba-tiba Badu masuk ke dalam semak yang
kebetulan ada di dekat situ. Anto menunggu sambil
keheranan, tapi setelah menunggu beberapa lama Badu
tidak keluar-keluar. Anto pingin tahu lalu ia pun masuk
dalam semak tersebut.

Dari dalam semak itu, Anto dan Badu menginting seorang
cewek yang sedang mandi. Tiba-tiba lagi Anto keluar dari
semak dan berlari pulang. Badu kaget lalu tanpa pikir
panjang mengikuti Anto. Sampai di rumah Badu bertanya
kepada Anto.

Badu : " Kenapa tadi kamu lari ? "

Anto : " Ibuku bilang kalau aku melihat cewek telanjang,
nanti tubuhku akan berubah jadi batu. Tadi aku sudah
merasakan ada bagian tubuh yang mulai mengeras.
Makanya aku cepat-cepat pergi dari situ ! "

Badu : " Ooooh begitu. " sambil mengangguk mengerti.

Berubah Jadi Batu

Berubah Jadi Batu
ane PERTAMAX gak??



yang suka naruto klik ajaj
hwhwhwhw emoticon-Ngakak
mantab , nda salah lagi deh, emoticon-raining owe emoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S) owe kasih supaya hijau emoticon-Smilie
Dibohongin ama maknya...kasian deh...wkwkwkwkwwkkw
Berubah Jadi Batu
emoticon-Belomatabelo Picnya bagus gan emoticon-Ngakak
ooo begitu emoticon-Bingung
ngemeng2 tuu ente foto dimanaa
emoticon-Kiss
Anunya keras dikira mau jadi batu... emoticon-Ngakak
ane malah konsen di poto nya gan emoticon-Ngakak
gambar terakhirnya tuh BB gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwk yg jadi batunya dalam celana

cek ini gan
Cerita dewasa (BB++) dijamin wow gan
mantep gan . . tambah keras lama2 tuch . .

emoticon-2 Jempol



numpang iklan gan :
http://www.produkabe.com/foredi.php?id=geraibunda
hahahah nice bener gan jokenya emoticon-Ngakak keep post ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Ngakak
ane numpang emoticon-Ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bah. . .
Jokesnya sih lucu. . .
Tp ngapain pke ditambain gambar segala emoticon-Cape d... (S)
Gag nahan kocaknya
lucu banget emoticon-Ngakak
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
×