Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016737303/enakan-ibu
Enakan ibu
Di suatu sudut di kota Jakarta tinggal sebuah keluarga
yang kelihatannya cukup bahagia. Rumah bagus dengan
halaman luas, punya mobil mewah, Seorang Istri yang
cantik dan bekerja pada sebuah Perusahaan bonafid, dua
orang anak yang sedang lucu-lucunya, seorang
Pembantu bernama Inem dan seorang Supir pribadi
bernama Parto.

Mungkin di karenakan pekerjaan si Istri yang sangat sibuk
(maklum Executive Secretary) sehingga sering pulang
malam dan dalam keadaan sangat lelah.

Setelah sampai di rumah paling si Istri hanya sempat
melihat kedua anaknya yang sudah tidur di kamar lalu
mandi dan pamit pada suaminya yang sedang nonton
Teve untuk tidur. Sehingga walaupun si suami sudah
tidak kuliah lagi (sudah bekerja) tapi akhirnya dia
mendapat gelar S3 (Sebulan Sekali Setor). Untuk satu
atau dua bulan memang masih tahan, tapi akhirnya
uring-uringan juga.

Akhirnya dia putuskan untuk cari sasaran lain. Setelah
pikir punya pikir akhirnya pilihan jatuh pada Inem sang
Pembantu) selain biaya murah juga untuk meminimkan
resiko AIDS.

Setelah berjalan sekian lama suatu saat si pembantu (P)
tanya pada sang Majikan (M).

P : " Pak, enak mana sama Ibu . . . ? "

M : " Yachhh . . . Jelas enak kamu dong Nem . . "

P : " Ach . . . Masa sih Pak, bukannya enak Ibu . . ? "

M : " Kan Saya udah sering bilang jauh lebih enak kamu .
. . "

Tetapi dengan lugunya Inem berkata : " Tapi Kata Parto
kok Lebih enakan Ibu . . . . . ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?
? ? ? "Enakan ibu
ijin nyimak gan..
jleebbbb ketahuan deh

BTW ane prtamax gak???

yang suka naruto klik aja
Enakan ibu

ane bacanya..
ane jadi penasaran, gimana rasanya siinem ya?
kalah cepet sama Prapto
cerita pembokat naek tahta eh naek juragan...
Suami dan istri sama2 selingkuh...
si bapak langsung pingsan
wah parahhh
mantaps gan ..


lumayanlah gan dari pada manyun
walah

keep posting gan
kocak gan
mantab gan
Knjungan tawa malam gan , asikkkk bener teruuuuuusssss..
ayooo gan ane siap nyimaaak d tunggu update2 joke selnajutnya..

kasihhhh ahhhhhhhhh
wkkwkwkwkwk
ternyata saling main serong nih pasangan
wakakakaka...
×