Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016737214/tua-mana
Tua mana ? ? ? ? ? ? ?
Untuk dapat diterima menjadi seorang Pramugari maka
calon pramugari yang sampai ujian akhir cuma 3 orang
harus menjawab pertanyaan yang sama yang diajukan
oleh Pilot (Kebetulan Pilotnya rada Sableng . . !)

Pilot : Tua mana Bibir atas sama bibir bawah dan apa
alasannya ? ? !

Tina : Tua yang Bawah Dong . . ?
Soalnya yang Bawah Brewokan dan yang atas
nggak !!

Rini : Kalo menurut saya Tua yang atas, soalnya yang
bawah belon tumbuh Gigi ! ! ! !

Nina : Eh . . . Eh . . . (Bingung . . . ! ! )
O . . iya . . Tua yang Atas . . . . !
Soalnya . . . Soalnya . . . .
Yang bawah masih suka ngedot . . !
Yang atas udah nggak . . ! ! He . . he . .

Pilot : Ya . . . Udah, Kalian Lulus Semua . . . !
Dasar Pramugari Mesum . . . ! ! !
Eh Tapi bener juga Ya . . . ? ? ?

Pilot : ? ! ? ! ? ! . . .[IMG]Tua mana ? ? ? ? ? ? ?[/IMG]Tua mana ? ? ? ? ? ? ?

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw lucu banget gan
Itu foto pramugarinya ya
kadang bibir atas juga suka ngedot tuh
dasar tuaa...
tuaa bangkaa
Dasar pilot sableng...
saya suka fotonya
mantaps gan
bisa aja nih jokes
mantaps gan ..
wowwww
ane mau tuh gan
punya cwe kaya gitu
nice gan
keep posting ya
buseet gan bening tuh pramugari nya







comment asli dari bc.ihsan
pilotnya BB gitu gan?wkwkwkwkk
wkwkkw,mantap nih seger
wakakakak kocak bener nie jokes
bwkakwka tua mana hayo