Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016737152/sarung-tangan-karet
Sarung Tangan Karet
Spoiler for lapak ane:

Sebelum operasi, dokter pake sarung tangan karet, sambil ngelucu.

Dokter: Bu,tahu gak proses pembuatan sarung tangan karet ini?
Pasien: Ga tau Dok
Dokter: Karet digodok sampai encer, lalu buruh pabrik ramai-ramai celupkan tanganya, lalu tangannya diangkat, dikipas-kipaskan, karet cair itu akan keras setelah dingin dam jadi sarung karet ini.
Pasien: Hahahahaha…
Dokter: Lho koq Ibu ketawa?
Pasien: Anu dok, saya lagi bayangin, caranya buat kondom!!
Spoiler for lapak ane:
pertamx gan..
ane keduaxx aj...
Quote:Original Posted By rickyilyas91
pertamx gan..


Quote:Original Posted By morronpeople
ane keduaxx aj...


BERARTI ANE KETENGGAK ...
gan mane komengnya Sarung Tangan Karet
brarti kalo bikin karet silicon case HP, HP nya yg di celupin dong gan???

untung ane ga kerja di tu pabrik kondom..
wkwkwkwkwkwkwkw biar gila pikirannya kritis juga ya...
wkwkwkwk...
jokes lama
tetep aje bikin ane ngocol gann...
Quote:Original Posted By ErixDW
wkwkwkwk...
jokes lama
tetep aje bikin ane ngocol gann...

ga apa-apa gan , kali aje ade yang blon tau ,
serasa uda pernah baca nih joke gan
Mayan gan walau jokes lama
haha ia juga Gan gua Kagak habis Pikir Tu kalo Bikin Kondom juga kaya yang di bilang si dokter hahah

dicelup2 juga Gan..
trus dikipas kipas
huahaha
koplak bener


pas nyelupin pasti ngilu banget dah gan...
Quote:Original Posted By ipieh
haha ia juga Gan gua Kagak habis Pikir Tu kalo Bikin Kondom juga kaya yang di bilang si dokter hahah



haha seperti itugan ,
thanks

hadeuuuh ane gak tahan baca banyolnya jd pipis at sempak
ga kebayang gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
ibunya mesum tuh....
×