alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016737152/sarung-tangan-karet
Sarung Tangan Karet
Spoiler for lapak ane:

Sebelum operasi, dokter pake sarung tangan karet, sambil ngelucu.

Dokter: Bu,tahu gak proses pembuatan sarung tangan karet ini?
Pasien: Ga tau Dok emoticon-Bingung (S)
Dokter: Karet digodok sampai encer, lalu buruh pabrik ramai-ramai celupkan tanganya, lalu tangannya diangkat, dikipas-kipaskan, karet cair itu akan keras setelah dingin dam jadi sarung karet ini.
Pasien: Hahahahaha… emoticon-Ngakak
Dokter: Lho koq Ibu ketawa? emoticon-Bingung (S)
Pasien: Anu dok, saya lagi bayangin, caranya buat kondom!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for lapak ane:
pertamx gan..
ane keduaxx aj...emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By rickyilyas91
pertamx gan..


Quote:Original Posted By morronpeople
ane keduaxx aj...emoticon-Blue Guy Smile (S)


BERARTI ANE KETENGGAK ... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
gan mane komengnya Sarung Tangan Karet emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
brarti kalo bikin karet silicon case HP, HP nya yg di celupin dong gan???
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
untung ane ga kerja di tu pabrik kondom..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkw biar gila pikirannya kritis juga ya...
wkwkwkwk...
jokes lama
tetep aje bikin ane ngocol gann...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ErixDW
wkwkwkwk...
jokes lama
tetep aje bikin ane ngocol gann...
emoticon-Ngakak

ga apa-apa gan , kali aje ade yang blon tau , emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
serasa uda pernah baca nih joke gan emoticon-Blue Repost
Mayan gan walau jokes lama
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak haha ia juga Gan gua Kagak habis Pikir Tu kalo Bikin Kondom juga kaya yang di bilang si dokter emoticon-Ngakak hahah

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
dicelup2 juga Gan..
trus dikipas kipas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
huahaha emoticon-Ngakak
koplak bener emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pas nyelupin pasti ngilu banget dah gan...
Quote:Original Posted By ipieh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak haha ia juga Gan gua Kagak habis Pikir Tu kalo Bikin Kondom juga kaya yang di bilang si dokter emoticon-Ngakak hahah

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak haha seperti itugan ,
thanks emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadeuuuh ane gak tahan baca banyolnya jd pipis at sempak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga kebayang gan emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ibunya mesum tuh....