Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016736424/om-yang-sok-benar-dan-tidak-mau-kalah-turunan-abunawas-kaleee-d
WTF Om !!! (Kecelakaan lalin yang koplak) :D
Terjadi kecelakaan di suatu simpang 4 jalan.
Gini ceritanya, ada seorang Pria ditabrak anak sekolah dari belakang, mereka sama-sama menggunakan sepeda motor.
Dan mereka sama-sama terjatuh. Terjadilah pertengkaran dan adu mulut.
Cekibrod...

Pria: “Anak kurang ajar. Berani ya nabrak om dari belakang?!!!” (Dengan nada marah).

Anak Sekolah: “Bukan begitu Om. Om khan yang salah..”

Pria: “Kamu yang salah. Sekarang kamu harus ganti rugi.”

Anak Sekolah: (Ngerasa benar) “Enak aja, Om tuh yang salah, sekarang om yang harus ganti rugi kerusakan motor saya.”

Pria: “Emang kesalahan saya apa??? Toh saya sudah menyalakan lampu sein dari jauh kok. Kamu mau ku hajar?” (ciiiiaaah.. sok jago bener nih om)

Anak Sekolah: “Om salah laaah, toh om nyalain lampu sein sebelah kiri, padahal om belok ke arah sebelah kanan. Jd Om yang harus ganti rugi motor saya!!!”

Pria: (Kaget dan malu setelah melihat lampu seinnya yg menyala sebelah kiri. Tp karena gengsi pria ini ngless)

“Saya tetap tidak mau ganti rugi. Kamu itu lebih percaya saya atau lebih percaya sama lampu sein?”

Anak Sekolah: “???????????” (Bingung)







(Jangan lupa rate dan chendolnya)
hahahah, om2 nya koplak
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Quote:Original Posted By Grieverz
hahahah, om2 nya koplak


Hehehehe iyo Gan, koplak bener tuh Om. dapet2 ane nih udah ane keroyok tuh Om
ada" aja tuh om" ngeless
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Asli koplak banget si om nya

wkwkwk ane gan







Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
ane bantu ya gan.







Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
omnya minta ditonjok itu gan...



Posted with kaskusBetaQR
Omnya bener2 belagu banget... udah gitu nanya lagi lebih percaya saya atau lampu sein.. koplak c omnya
om yang sangat keras kepala
Quote:Original Posted By ebeºgunner
Asli koplak banget si om nya



Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkwk ane gan







Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D


Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan.







Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D


Quote:Original Posted By jayusMan
omnya minta ditonjok itu gan...



Posted with kaskusBetaQR


Quote:Original Posted By Christian89
Omnya bener2 belagu banget... udah gitu nanya lagi lebih percaya saya atau lampu sein.. koplak c omnya


Quote:Original Posted By masnada
om yang sangat keras kepala


Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D

Haturnuhun yak yg dah ksh rate..
Ayoooooo Gan qta berbagi cerita

Nih jokes ane yg lain. dijamin ngakak

Perbincangan Malaikat dan Obet
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16750271

Kuntilanak versus Tukang Ojek
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16669202


koplak gan
keep posting aje
wkwkwk
anak sekolahnya bego
wah ngeles tingkat dewa tuh gan
gan haha ada ad ajah tu si Om gan haha pake tanya percaya sama siapa segala ne gan haha aduh parah dah Agn hahah
×