alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016736424/om-yang-sok-benar-dan-tidak-mau-kalah-turunan-abunawas-kaleee-d
WTF Om !!! (Kecelakaan lalin yang koplak) :D
Terjadi kecelakaan di suatu simpang 4 jalan.
Gini ceritanya, ada seorang Pria ditabrak anak sekolah dari belakang, mereka sama-sama menggunakan sepeda motor.
Dan mereka sama-sama terjatuh. Terjadilah pertengkaran dan adu mulut.
Cekibrod...

Pria: “Anak kurang ajar. Berani ya nabrak om dari belakang?!!!” (Dengan nada marah).

Anak Sekolah: “Bukan begitu Om. Om khan yang salah..”

Pria: “Kamu yang salah. Sekarang kamu harus ganti rugi.”

Anak Sekolah: (Ngerasa benar) “Enak aja, Om tuh yang salah, sekarang om yang harus ganti rugi kerusakan motor saya.”

Pria: “Emang kesalahan saya apa??? Toh saya sudah menyalakan lampu sein dari jauh kok. Kamu mau ku hajar?” (ciiiiaaah.. sok jago bener nih om)

Anak Sekolah: “Om salah laaah, toh om nyalain lampu sein sebelah kiri, padahal om belok ke arah sebelah kanan. Jd Om yang harus ganti rugi motor saya!!!”

Pria: (Kaget dan malu setelah melihat lampu seinnya yg menyala sebelah kiri. Tp karena gengsi pria ini ngless)

“Saya tetap tidak mau ganti rugi. Kamu itu lebih percaya saya atau lebih percaya sama lampu sein?”

Anak Sekolah: “???????????” (Bingung)



emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



(Jangan lupa rate dan chendolnya) emoticon-Big Grin
hahahah, om2 nya koplak emoticon-Ngakak
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Quote:Original Posted By Grieverz
hahahah, om2 nya koplak emoticon-Ngakak


Hehehehe iyo Gan, koplak bener tuh Om. dapet2 ane nih udah ane keroyok tuh Om emoticon-Bata (S)emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ada" aja tuh om" ngeless emoticon-Ngakak
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Asli koplak banget si om nya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan







Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. emoticon-Smilieemoticon-Smilie







Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
omnya minta ditonjok itu gan...



Posted with kaskusBetaQR
Omnya bener2 belagu banget... udah gitu nanya lagi lebih percaya saya atau lampu sein.. koplak c omnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
om yang sangat keras kepala
Quote:Original Posted By ebeºgunner
Asli koplak banget si om nya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan







Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D


Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. emoticon-Smilieemoticon-Smilie







Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D
Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D


Quote:Original Posted By jayusMan
omnya minta ditonjok itu gan...



Posted with kaskusBetaQR


Quote:Original Posted By Christian89
Omnya bener2 belagu banget... udah gitu nanya lagi lebih percaya saya atau lampu sein.. koplak c omnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By masnada
om yang sangat keras kepala


Om yang sok benar dan tidak mau kalah (Turunan Abunawas kaleee) :D

Haturnuhun yak yg dah ksh rate..emoticon-Cendol (S)
Ayoooooo Gan qta berbagi ceritaemoticon-I Love Indonesia (S)

Nih jokes ane yg lain. dijamin ngakakemoticon-Cendol (S)

Perbincangan Malaikat dan Obet
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16750271

Kuntilanak versus Tukang Ojek
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16669202


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
koplak gan emoticon-Big Grin
keep posting aje
wkwkwk emoticon-Ngakak
anak sekolahnya bego emoticon-Ngakak
wah ngeles tingkat dewa tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan haha ada ad ajah tu si Om gan haha pake tanya percaya sama siapa segala ne gan haha aduh parah dah Agn hahah emoticon-Ngakak