alexa-tracking

[Nightlife] PSK Sarkem Bisa Layani 5 Pelanggan Semalam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016735414/nightlife-psk-sarkem-bisa-layani-5-pelanggan-semalam
[Nightlife] PSK Sarkem Bisa Layani 5 Pelanggan Semalam
PSK Sarkem Bisa Layani 5 Pelanggan Semalam
Selasa, 2 Oktober 2012 | 11:14 WIB

[Nightlife] PSK Sarkem Bisa Layani 5 Pelanggan Semalam
PSK Sarkem



Quote:



Hati-hati kalo jajan. Jajan dimanapun tetap beresiko. emoticon-Ngacir

btw
[Nightlife] PSK Sarkem Bisa Layani 5 Pelanggan Semalam
makanya kenapa ane emoticon-I Love Indonesia (S) :ilove indonesias
weleh....sarkem, saritem, dolly, sunan kuning.
Hebat yah PKS gan ... emoticon-Ngacir
Gw ga pernah ke Sarkem gan, Saritem aja belum emoticon-Hammer...
Cuma kalo Dolly ga seru, gitu gitu aja
Emang di Yogya belum ada konsulat ef pe I ya?....
Quote:


langganannya alexis, redtop, shumo ya kang emoticon-Ngacir
just wondering....
ga gempor tu yak ? emoticon-Embarrassment
Preman jubah putih kok gak tau klo disana ada sarkem emoticon-Cape d... (S)
Pajaknya pasti mahal emoticon-Malu (S):
Lokasinya strategis ini, deket malioboro dan stasiun tugu. emoticon-Wink
Quote:


PKS yang bisa Layani 5 Pelanggan Semalam emoticon-Bingung (S)


emoticon-Hammer
Quote:


privat aja gan, meong mansion dan mansion2 lainya kok emoticon-Ngacir....
Alexis , sands, Suncit kudu ada yg cukongin, kaga kuat dateng trus2anemoticon-Ngakak
ada yang udh pernah kesana...? FR + pics nya donk..?
berapa kali crots disana..? bisa 2 -3 kali nga ..?? emoticon-Hammer (S)

Quote:

bukannya yang cakep biasanya Jutek gan..? emoticon-Mad:
biasa thread begini om bei, om oralucu ama om kimax paling suka nih
wow MULTIUSER, bisa juga multitasking gak ya ? emoticon-Malu
liat picnya jadi pengen kesono emoticon-Big Grin
sarkem kan dalam gang kecil.
coba aja main kesana jalan2 duduk didepan lokalisasi...
ngak diapa2in kalo ngak rusuh disana. perhatikan kehidupan disana.
kita bisa lihat negosiasi psk dengan lelaki hidung belang.
datang jam 4-5 subuh sekalian liat mami aka germonya...
itu psk setor kemami. pernah gw ketemu seorang psk nyari maminya buat
tukar uang kembalian emoticon-Hammer (S)

saran. jangan masuk lorong yang gelap biasanya lebih agresif mereka disana
baju bisa ditarik, tangan bisa kena cakar.

kalo mau murah ada timur stasiun murah merakyat selain wanita sungguhan ada juga wanita 1/2 pria...emoticon-Big Grin

sunan kuning
daerahnya elite dan teratur kek perumahan gitu emoticon-Blue Guy Smile (S)
pergi kesana sama jam 4-5 subuh. ditawarin sama psk disana
"ayo mas main serangan fajar nih" emoticon-Hammer (S)

dolly
blm pernah ke SBY ane emoticon-Big Grin

inti dari cerita hanya perbudakan manusia yakni wanita yang dijual tubuhnya
untuk mencari uang. ane ngak menyalahkan sapa2. cuman prihatin aja
wow,pusat jajan dan olah raga emoticon-Matabelo
Walah...Semalam bisa layani 3-5kali...Gila...Ane aja cuma kuat 2kali doank...emoticon-Ngakak
hmm, harusnya ada EO nih buat kakuser kalo mo piknik ke jokjakarta