alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016735414/nightlife-psk-sarkem-bisa-layani-5-pelanggan-semalam
[Nightlife] PSK Sarkem Bisa Layani 5 Pelanggan Semalam
PSK Sarkem Bisa Layani 5 Pelanggan Semalam
Selasa, 2 Oktober 2012 | 11:14 WIB

[Nightlife] PSK Sarkem Bisa Layani 5 Pelanggan Semalam
PSK Sarkem



Quote:YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Perempuan pekerja seks komersial (PSK) mulai dari usia belasan sampai puluhan tahun dapat dengan mudah dijumpai di kawasan Pasar Kembang, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Sarkem. Hanya dengan uang Rp 150.000-Rp 300.000, pengunjung area prostitusi yang berada di kawasan wisata belanja Malioboro, Yogyakarta, ini sudah bisa mengajak salah satu perempuan yang menjajakan diri di sana.

Biasanya, harga "sewa" disesuaikan dengan fisik PSK. Semakin cantik akan semakin mahal tarifnya. "Kami tidak mau basa-basi dalam melakukan transaksi, kalau tertarik langsung datangi. Harga deal, langsung! Atau, mau menemani minum-minum juga tidak apa-apa, asal cocok saja," ujar salah satu PSK yang ditemui di kawasan itu, akhir pekan lalu.

Di dalam lokalisasi yang berada di perumahan padat penduduk ini terdapat ratusan PSK. Kebanyakan PSK berasal dari luar Kota Yogya, ada yang dari Temanggung, Semarang, Jepara, Nganjuk, bahkan Jawa Timur dan Kalimantan. Begitu juga dengan induk semang alias mucikarinya, mereka datang dari Magelang, Surabaya, dan Bandung.

Satu rumah bordil di Sarkem bisa dihuni hingga belasan PSK bersama satu induk semang. Rumah yang pada malam hari berubah menjadi tempat mangkal tersebut sudah dilengkapi dengan sofa panjang, minibar, sound system, dan beberapa kamar. Tarif per kamar antara Rp 50.000 dan Rp 60.000. Adapun tarif bermalam sebesar Rp 70.000-Rp 80.000 dengan fasilitas kamar, tempat tidur, handuk, dan kipas angin.

Buka sejak sore hari hingga menjelang pagi, dipastikan gang-gang di Sarkem akan berjubel dengan laki-laki hidung belang saat musim libur tiba. "Hari biasa saya bisa melayani dua atau tiga laki-laki, tetapi kalau musim liburan saya bisa sampai empat-lima kali. Itu juga tergantung fisik saya," papar seorang PSK yang mengaku sudah terjun di bisnis ini sejak tiga tahun lalu.

Untuk menjamin kesehatan mereka, PSK ini mengaku, setiap pengunjung diharuskan memakai kondom. Gerakan menggunakan kondom mulai digalakkan setelah beberapa yayasan dan LSM memberikan penyuluhan dan pendampingan kepada para PSK beberapa tahun yang lalu.


sumber



Hati-hati kalo jajan. Jajan dimanapun tetap beresiko. emoticon-Ngacir

btw
[Nightlife] PSK Sarkem Bisa Layani 5 Pelanggan Semalam
makanya kenapa ane emoticon-I Love Indonesia (S) :ilove indonesias
weleh....sarkem, saritem, dolly, sunan kuning.
Hebat yah PKS gan ... emoticon-Ngacir
Gw ga pernah ke Sarkem gan, Saritem aja belum emoticon-Hammer...
Cuma kalo Dolly ga seru, gitu gitu aja
Emang di Yogya belum ada konsulat ef pe I ya?....
Quote:Original Posted By KangPri
Gw ga pernah ke Sarkem gan, Saritem aja belum emoticon-Hammer...
Cuma kalo Dolly ga seru, gitu gitu aja


langganannya alexis, redtop, shumo ya kang emoticon-Ngacir
just wondering....
ga gempor tu yak ? emoticon-Embarrassment
Preman jubah putih kok gak tau klo disana ada sarkem emoticon-Cape d... (S)
Pajaknya pasti mahal emoticon-Malu (S):
Lokasinya strategis ini, deket malioboro dan stasiun tugu. emoticon-Wink
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Hebat yah PKS gan ... emoticon-Ngacir


PKS yang bisa Layani 5 Pelanggan Semalam emoticon-Bingung (S)


emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By K120NY


langganannya alexis, redtop, shumo ya kang emoticon-Ngacir


privat aja gan, meong mansion dan mansion2 lainya kok emoticon-Ngacir....
Alexis , sands, Suncit kudu ada yg cukongin, kaga kuat dateng trus2anemoticon-Ngakak
ada yang udh pernah kesana...? FR + pics nya donk..?
berapa kali crots disana..? bisa 2 -3 kali nga ..?? emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By TukangRogohBabu
mending yang biasa2 aja, asal body mantap, muda
yang cakep mah uda bekas pake hari itu juga

bukannya yang cakep biasanya Jutek gan..? emoticon-Mad:
biasa thread begini om bei, om oralucu ama om kimax paling suka nih
wow MULTIUSER, bisa juga multitasking gak ya ? emoticon-Malu
liat picnya jadi pengen kesono emoticon-Big Grin
sarkem kan dalam gang kecil.
coba aja main kesana jalan2 duduk didepan lokalisasi...
ngak diapa2in kalo ngak rusuh disana. perhatikan kehidupan disana.
kita bisa lihat negosiasi psk dengan lelaki hidung belang.
datang jam 4-5 subuh sekalian liat mami aka germonya...
itu psk setor kemami. pernah gw ketemu seorang psk nyari maminya buat
tukar uang kembalian emoticon-Hammer (S)

saran. jangan masuk lorong yang gelap biasanya lebih agresif mereka disana
baju bisa ditarik, tangan bisa kena cakar.

kalo mau murah ada timur stasiun murah merakyat selain wanita sungguhan ada juga wanita 1/2 pria...emoticon-Big Grin

sunan kuning
daerahnya elite dan teratur kek perumahan gitu emoticon-Blue Guy Smile (S)
pergi kesana sama jam 4-5 subuh. ditawarin sama psk disana
"ayo mas main serangan fajar nih" emoticon-Hammer (S)

dolly
blm pernah ke SBY ane emoticon-Big Grin

inti dari cerita hanya perbudakan manusia yakni wanita yang dijual tubuhnya
untuk mencari uang. ane ngak menyalahkan sapa2. cuman prihatin aja
wow,pusat jajan dan olah raga emoticon-Matabelo
Walah...Semalam bisa layani 3-5kali...Gila...Ane aja cuma kuat 2kali doank...emoticon-Ngakak
hmm, harusnya ada EO nih buat kakuser kalo mo piknik ke jokjakarta