Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016735287/jokes-wanita-bego
(jokes) wanita bego
Maaf gan kalo REPOST.. maksud ane cuman menghibur . .

Begini critanya . .

WANITA BEGO

Pemuda : Neng boleh ngak Abang tepok pantat Neng ?
Neng : Heeeh... jangan kurang ajar ya bang...!!
Pemuda : Ayooo lah Neng.... sekali aja...
Neng : Memang gue cewek apaann...??? dasar buaya luhhh..... !!
Pemuda : Ya...ya...ya... Ntar Abang kasih duit sejuta dehhh....
Neng : ....?????
Pemuda : Ayoo... Neng, cuma nepok sekali aja... Sejuta Neng...!!

Si Neng mulai goyah imannya antara uang sejuta dan harga dirinya...
Setelah berpikir sesaat... maka diputuskan menerima tantangan si pemuda, toh cuma di tepok sekali ngak akan berbekas dan ngak rugi apa-apa....

Neng : Oke... tapi janji ya cuma sekali Tepok aja...?!
Pemuda : Abang janji Neng.... !!
Ya udah... sekarang Nrng agak nungging dong...?? pinta sang
Pemuda.

Neng pun agak Nungging... dan mulailah si Pemuda beraksi menyiapkan Telapak Tangannya.
Diusap-usaplah Pantat si Neng... searah jarum jam... terus... di usap-usap sampai si Neng nya negor...

Neng : Hayoooo dong Bang di Tepok...!!
Pemuda : Iye... bentar,,,, (sambil terus meNgusap-usap Pantat si Neng)
Neng : Ayooo Tepok Bang.... !!!
Pemuda : Aduhhh Neng.... kalau Abang punya uang Sejuta udah Abang
Tepok dari tadi Neng.... !!!
Neng : Siallllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn >

semoga seneng gan . .
thanks b4. .
(jokes) wanita bego
Quote:Original Posted By jonny1010
(jokes) wanita bego


thanks gan . .

:sundulgan
:sundulgan
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
ane udah pernah paca gan tapi yang versi payudara
nice jokes btw gan

(jokes) wanita bego(jokes) wanita bego(jokes) wanita bego(jokes) wanita bego


hahahah Pinter juga si Abang haha
Quote:Original Posted By ipieh
hahahah Pinter juga si Abang haha


thanks gan . .



wah" bole juga idenya si abang...

yang jadi abangnya TS ya
aseeek,dikerjain lo neng.. ;ngakak
... pinter juga tuh cowok,,, bisa dipraktekin nih
Lucu banget gag ada lawannya nih
Jago nih si Abang nya... hahaha
Quote:Original Posted By ruwi78
Jago nih si Abang nya... hahaha


Makasih . .



huahahahaha...si neng kena tipu kalo siabangnya gak punya duit sejuta
pinter juga akal bulusnya si abang
waks ketipu si eneng
perasaan sudah sering baca joke kyk ginian....tapi lumayan lah
Kasian dikibulan pemuda pengangguran licong...
Koment ane gan pemuda kere pengen bokong
×