alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016734523/reuni-penghuni-surga-dan-neraka
reuni penghuni surga dan neraka
ane baru denger ini cerita dari bos ane gan,
lagi makan siang, si bos ane cerita dengan judul di atas,
"REUNI PENGHUNI SURGA DAN NERAKA"

mudah2an ga repost,
kalo soal ketikan insyaAllah ane yakin ga repost, kalo cerita, maap maap ya gan, newbie emoticon-Blue Guy Peace

jadi gini ceritanya gan,

di akherat, pada suatu masa yang tidak di ketahui tahun berapa, dan sudah berapa tahun penghuni neraka dan penghuni surga ada di dalam, terbesitlah keinginan para penghuni neraka untuk reunian ama penghuni surga, yang nota bene ada temen, sodara dan mungkin keluarganya yang ada di surga.

penghuni neraka (PN) : "heeei, penghuni surga, reuniaaaan yuuuk"
penghuni surga (PS) : "oooi, penghuni nerakaa, ayooo, kita reunian, mau ketemuan di mana??
PN : "kita ketemuan di surga aja yaaaa??:
PS : "boleeeh, tapi ga ada jembatan, kita bikin jembatan bareng2 aja yaa penghuni neraka"

karena jarak neraka dan surga lumayan jauh, maka kedua belah pihak sepakat untuk membangun jembatan bersama2. dan dengan semangatnya, penghuni neraka dalam waktu singkat sudah selesai membangun jembatan.

PN : "wooooi, penghuni surga, kita udah jadi niih jembatannya, mana jembatan penghuni surga:

PS :"woooi, penghuni neraka, iya niih, dari kemaren kita ga bikin2, di surga ga ada orang PU dan Kontraktor niih."

PN : >.<

begitu cerita dari bos ane gan,
mudah2an agan2 ngerti.
no offence and just a joke :P
dan sialnya ane
reuni penghuni surga dan neraka
itu orang
emg cocok msuk neraka aj ganemoticon-Ngakak
just joke no offense
pertamax gan.. emoticon-Big Grin
yah keduluan.. :'(
kasian gan, gak ada tukang bangunan di neraka wkwkwkwkwkwkw
wah kacau nih TS, bokap gw kontraktor.. hhaha
wow kontraktor! emoticon-Ngakak (S)
Bruakakaka
Nyndir kontraktor nih critanya emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak (S)

TS nya bisa aja, soalnya banyak makan duit lebihan pembangunan ya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
orang kontraktor ama PUbiasa maenin spek yah gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Unik juga jokesnya gan ,,, nyindir kontrktor ma PU emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung ane gak kerja di PU atau kontraktor . . . .
Quote:Original Posted By R4itouYagami
dan sialnya ane
reuni penghuni surga dan neraka
itu orang
emg cocok msuk neraka aj ganemoticon-Ngakak
just joke no offense



selamat gan pertamaaxx emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rickyilyas91
yah keduluan.. :'(


sabar gan, insyaAllah masih ada di lain kesempatan
hihihiemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aryasembada
kasian gan, gak ada tukang bangunan di neraka wkwkwkwkwkwkw


bukan ga ada gan, tapi banyak,
hehehe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By purbandre91
wah kacau nih TS, bokap gw kontraktor.. hhaha


maap gan no offence,
mudah2an bokap agan masuk surga, biar ada kontraktor di sana emoticon-Maaf Aganemoticon-Salaman
Quote:Original Posted By RadhytDiablos
hahaha emoticon-Ngakak (S)

TS nya bisa aja, soalnya banyak makan duit lebihan pembangunan ya emoticon-Ngakak (S)


yaaah gitu deeh gan,
agan tau deeeh kayanya seperti apa emoticon-Malu
Quote:Original Posted By faridism
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
orang kontraktor ama PUbiasa maenin spek yah gan



lumayan kan gaan, kalo10 persen maah, hehehe


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By emmethe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Unik juga jokesnya gan ,,, nyindir kontrktor ma PU emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


makasiii gaan,
bos ane emang suka ngebanyool,
hhehehe