Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016734406/kapok
Kapok
Ada seorang polisi yang habis menangkap seorang
penjahat wanita yang sexi sekali. Wanita itu baru saja
selesai jadi pelacur dan membunuh pelanggannya,lalu
polisi berkata pada anak buahnya:
Polisi : haiii.....
Anak buah : siap pak!!!!
Polisi : geledah dia????
Anak buah : siap pak!!!! Tapi apakah saya boleh
mencicipi wanita itu
dulu pak????
Polisi : silakan tapi jangan lama-lama
Anak buah : masuk ke kamar sambil membawa wanita itu
(tiba-tiba terdengar suara krackKKK........)
Polisi : ada apa????
Anak buah : ADUUUUHHHHH........
Anak buah : saya kapok mencicipi wanita pelacur pak
????
Polisi : ia berjalan menuju kamar dan memeriksa wanita
itu ternya
ta di vaginanya telah dipasang jebakan tikus yang
tajam.
Polisi : pantas anak buahku kapok
Polisi : (heran)????????Kapok
emang bisa ya dipasang disitu hihi
yang penting pertamaX
gmn cara pasangny di dalem
hahaha,,,kasian tuh polisi..wkwkwkkw
lumayanlah....nyaris jayus Gan...kayak idku..



Posted with kaskusBetaQR
wkwkwkwkwkwkwkwada yg kena gigit...
wkwkwk ane gan. wkw
ane bantu ya gan
keep posting
Wakakaka karma niat g baik
jiahaha



wkokwowo kena jebakan robin dy kecian
garing ring ring gann .. hehe
kepp posting yaa, ane tetep bantu
Quote:Original Posted By rickyilyas91
hahaha,,,kasian tuh polisi..wkwkwkkw



kocak abis gan wkwkwk
kocak gan
nice joke ,lanjutkan gan
Gayus gaaaan...
0lanjutkan gan
lumayan lah daripada manyun broh broh
orang yang baca pasti langsung ngakak tingkat dewa tuh
Bikin ane ampe aja
keep posting yah agan
ane mau ama yg di pict gan
×