alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016732849/enam-penyidik-kpk-tolak-balik-ke-polrinah-looohhkenapa-tuh
Enam Penyidik KPK Tolak Balik ke Polri..(nah looohh..kenapa tuh..??)
Enam Penyidik KPK Tolak Balik ke Polri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Enam penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menolak kembali ke lembaga asalnya, Polri.

Padahal, keenamnya merupakan bagian dari 20 penyidik, yang masa tugasnya di KPK tidak diperpanjang.

Informasi yang dihimpun Tribun, mereka mengaku lebih ingin bertugas di KPK. Bahkan, mereka berencana mundur dari Polri.

Lima dari enam penyidik ini, merupakan penyidik yang belum melapor ke Mabes Polri, selepas masa tugas di KPK.

Sementara, satu penyidik lagi sudah melapor, namun tetap berencana mundur dan kembali ke KPK.

Ketua KPK Abraham Samad mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Namun, ia mengapresiasi niat para anggota Polri tersebut.

"Saya belum tahu persis. Tapi yang ingin saya tegaskan, siapapun orangnya, baik penyidik yang ada di KPK maupun masyarakat yang ingin bergabung dan membantu KPK, maka kami akan apresiasi sebesar-besaranya," ujar Abraham saat dikonfirmasi, malam tadi.

Abraham menuturkan, jika keenam penyidik Polri ingin kembali ke KPK menjadi penyidik, maka langkahnya pun dibenarkan undang-undang.

"Ya, secara undang-undang dibenarkan," ucapnya.

Berikut nama keenam penyidik tersebut.

1. Dodo Simangunsong
2. Sugianto
3. Hendrik
4. Rilo Pambudi
5. Bambang Sukoco
6. Rezka (*)

sumber
http://id.yahoo.com/_ylt=AgfIyIq_HEY...035556073.html
semoga KPK bisa lebih bening sebening embunemoticon-I Love Indonesia (S)
idealisme para penyidik yang memilih bertahan di KPK ini mungkin masih tinggi
semoga karir mereka nanti klo kembali ke Institusi asalnya (Pori) gak terhambat
karena gaji di KPK lumayan menggiurkan
jd males balik ke Polri
Quote:Original Posted By b4yu70
idealisme para penyidik yang memilih bertahan di KPK ini mungkin masih tinggi
semoga karir mereka nanti klo kembali ke Institusi asalnya (Pori) gak terhambat

semoga aja gan..semoga kedua institusi ini akuremoticon-shakehanddan bersihemoticon-I Love Indonesia (S)
wah mantep nih

semangat untuk membersihkan indonesia jadi bebas korupsi
Quote:Original Posted By b4yu70
idealisme para penyidik yang memilih bertahan di KPK ini mungkin masih tinggi
semoga karir mereka nanti klo kembali ke Institusi asalnya (Pori) gak terhambat


kayaknya susah gan paling kalo nanti mereka balik ke polri gak akan di terima emoticon-Cape d... (S)
takut dikasi posisi mandeg kalo balik emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
not sure if idealis,atau karena nyari posisi aman

Enam Penyidik KPK Tolak Balik ke Polri..(nah looohh..kenapa tuh..??)
Quote:Original Posted By muhas14.v2
karena gaji di KPK lumayan menggiurkan
jd males balik ke Polri

wah kalo soal gaji ane jg kaga tau gan,bawah ane mungkin tauemoticon-Blue Guy Peace
Bukannya KPK jilid sekarang udah BAB terakhir......
ntar bijimana kelanjutan kariernya tuh para penyidik KPK?
Quote:Original Posted By b4yu70
idealisme para penyidik yang memilih bertahan di KPK ini mungkin masih tinggi
semoga karir mereka nanti klo kembali ke Institusi asalnya (Pori) gak terhambat


intinya, siapa sih orang yg ga betah tinggal ditempat bersih dr pd tinggal ditempat kotor dan busuk??? kecuali klo orang yg otaknya kotor dan busuk juga...
Quote:Original Posted By cahxoedoez
Enam Penyidik KPK Tolak Balik ke Polri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Enam penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menolak kembali ke lembaga asalnya, Polri.

Padahal, keenamnya merupakan bagian dari 20 penyidik, yang masa tugasnya di KPK tidak diperpanjang.

Informasi yang dihimpun Tribun, mereka mengaku lebih ingin bertugas di KPK. Bahkan, mereka berencana mundur dari Polri.

Lima dari enam penyidik ini, merupakan penyidik yang belum melapor ke Mabes Polri, selepas masa tugas di KPK.

Sementara, satu penyidik lagi sudah melapor, namun tetap berencana mundur dan kembali ke KPK.

Ketua KPK Abraham Samad mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Namun, ia mengapresiasi niat para anggota Polri tersebut.

"Saya belum tahu persis. Tapi yang ingin saya tegaskan, siapapun orangnya, baik penyidik yang ada di KPK maupun masyarakat yang ingin bergabung dan membantu KPK, maka kami akan apresiasi sebesar-besaranya," ujar Abraham saat dikonfirmasi, malam tadi.

Abraham menuturkan, jika keenam penyidik Polri ingin kembali ke KPK menjadi penyidik, maka langkahnya pun dibenarkan undang-undang.

"Ya, secara undang-undang dibenarkan," ucapnya.

Berikut nama keenam penyidik tersebut.

1. Dodo Simangunsong
2. Sugianto
3. Hendrik
4. Rilo Pambudi
5. Bambang Sukoco
6. Rezka (*)

sumber
http://id.yahoo.com/_ylt=AgfIyIq_HEY...035556073.html


Ane juga mengapresiasi oknum polri yang seperti ini.
Quote:Original Posted By Adzka27
kayaknya susah gan paling kalo nanti mereka balik ke polri gak akan di terima emoticon-Cape d... (S)


kalo di terima pasti di terima gan,tp jd nonjob ky p su**o
Iya lah, enakan jadi penyidik di KPK, apa-apa terjamin. Mau tugas luar kota, SPJ nya juga lancar emoticon-Big Grin

Fyi Gans, Oom ane salah satu dari 20 Penyidik yang akan ditarik ke Bareskrim ntu. Oom ane sejak di KPK jadi tajir berat ganss... Dia cerita, gaji di KPK gede, ada bonus insentifnya juga... Mantabsss dahh... emoticon-Big Grin
ini baru bener-bener mengabdi pada negara
jabatan jadi taruhanya.......
Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Iya lah, enakan jadi penyidik di KPK, apa-apa terjamin. Mau tugas luar kota, SPJ nya juga lancar emoticon-Big Grin

Fyi Gans, Oom ane salah satu dari 20 Penyidik yang akan ditarik ke Bareskrim ntu. Oom ane sejak di KPK jadi tajir berat ganss... Dia cerita, gaji di KPK gede, ada bonus insentifnya juga... Mantabsss dahh... emoticon-Big Grin

bagi-bagi rate gan kandah tajiremoticon-Blue Guy Peaceom ente jd tajir kan dari sumber yg halal gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Iya lah, enakan jadi penyidik di KPK, apa-apa terjamin. Mau tugas luar kota, SPJ nya juga lancar emoticon-Big Grin

Fyi Gans, Oom ane salah satu dari 20 Penyidik yang akan ditarik ke Bareskrim ntu. Oom ane sejak di KPK jadi tajir berat ganss... Dia cerita, gaji di KPK gede, ada bonus insentifnya juga... Mantabsss dahh... emoticon-Big Grin


emang gede gan kerja di KPK gaji n tunjangannya..
pemberantasan korupsi ya harus gajinya sepadan..
lagipula itu buah dari integritasnya hingga bisa ketrima di KPK kan,

om ente gimana gan? bersih gak?

yang baru2 ini perwira2 polri (lebih seratusan) semua gak lulus masuk ke KPK... emoticon-Big Grin
KPK udah mencium bau gelagat yang dimasukin buat ngintelin juga...
yg panting hasil sesuai kualitas..gaji gedhe tp tanggung jawab juga gedhe jd sesuai lah...yg penting idealisme dan integritas dijaga...emoticon-Add Friend (S)
mungkin biar bisa optimal melayani rakyat kali skalian dapet gaji yang gede tanpa adanya potongan dr atas.