alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016732389/komplotan-kapak-silver-beraksi-di-tengah-kemacetan
Thumbs up 
Komplotan Kapak Silver Beraksi di Tengah Kemacetan
youtube-thumbnail


Bahaya mengintai di mana saja, termasuk di tengah kemacetan lalu lintas. Semalam, Senin 1 Oktober 2012, komplotan perampok Kapak Silver beraksi di Jalan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Aksi bermula ketika keenam pelaku memecahkan kaca sebuah mobil yang tengah terjebak kemacetan. Mereka kemudian mengancam pengemudi dengan sebilah kapak. Alhasil komplotan Kapak Silver itu sukses menggasak dua unit telpon genggam milik korban yang merupakan Pegawai Negeri Sipil.

Namun ternyata aksi itu diketahui oleh petugas kepolisian sektor Tanjung Duren yang tengah melintas di lokasi kejadian. Petugas polisi itu kebetulan tengah berpakaian preman sehingga semula komplotan Kapak Silver tak menyadari keberadaannya.

Polisi berpakaian preman itu pun mengeluarkan tembakan ke udara untuk memperingatkan komplotan Kapak Silver. Namun salah satu pelaku melawan polisi itu menggunakan kapak silver. Akibatnya satu tembakan dari polisi bersarang ke leher pelaku berusia 30 tahun yang identitasnya belum diketahui. Ia pun tewas.

Jasad perampok kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Sumber Waras dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi. Hingga kini polisi masih mengejar lima pelaku lainnya yang berhasil kabur.

source

komentar: Untung ada pak polisi, 2 jempols pak polisi!!!!
Lihat kejadian itu di tautan video ini kalau yutube ngadat : http://video.news.viva.co.id/read/21...di-kemacetan_1
Saalut buat pak Pol.... semoga cepet naik gaji paak !!
Intel.....salut ama intel dech!!! :ilove indonesias
Mantap pak, ane justru seneng kalo kenanya leher.kalo bisa kenain di mata atau bagian mana lah yg keliatannya sadis, biar tuh penjahat pd mikir ulang kalo mo beraksi.
mampus.. makin nekat aja penjahat skrng..
ini evolusi dari kapak merah ya ..? emoticon-Bingung







Komplotan Kapak Silver Beraksi di Tengah Kemacetan
Dance.Of.Death
polisinya keren euy, harusnya langsung tembak mati aja daripada buang2 peluru ke udara..
harusnya pak pulisi pake ini nih, biar tambah keren emoticon-Ngakak (S)
Komplotan Kapak Silver Beraksi di Tengah Kemacetan
baru lagi nih kapak silver? emoticon-Belo
mantap pak, orang seperti itu emang udah semestinya di-dor ditempat emoticon-Big Grin
ngapain juga dikasih tembakan peringatan, langsung dor aja
kapak merahnya sekarang udah berubah jadi kapak millenium?? warna merah berubah menjadi silver emoticon-Bingung
Aksi bermula ketika keenam pelaku memecahkan kaca sebuah mobil yang tengah terjebak kemacetan.

kejem, sadis, bawa kapak pula!emoticon-Shutup (S) ...waspada aja dech klo macet2, meski kaca dah ditutup...
Quote:Original Posted By Dance.Of.Death
ini evolusi dari kapak merah ya ..? emoticon-Bingung







Komplotan Kapak Silver Beraksi di Tengah Kemacetan
Dance.Of.Death


Quote:Original Posted By edomanatap
baru lagi nih kapak silver? emoticon-Belo
mantap pak, orang seperti itu emang udah semestinya di-dor ditempat emoticon-Big Grin



Penjahat kan selalu mengikuti mode gan.

Jaman milenium yg lg ngetrend kan warna silver, jadi kapak merah memutuskan ganti warna silver emoticon-Big Grin


Ini salah satu anggotanya emoticon-Big Grin

Komplotan Kapak Silver Beraksi di Tengah Kemacetan
wehh! kena leher!! hebat pak emoticon-thumbsup:
Bagus pak polisi, baik perampok dan teroris sebaiknya ditembak mati di tempat. emoticon-2 Jempol
wah mantep nih polisi yang kayak ginian,
biar bikin rampok laen pada kapok.
harusnya polisi yg berpakaian preman kudu banyak2 disebar di segala penjuru kota yg rawan n di kasih perintah tembak ditempat aja buat para pelaku kejahatan.
Komplotan Kapak Silver Beraksi di Tengah Kemacetan

Hebat pak polisi, kayak di film2.
wew, besok2 abis kapak silver >> kapak emas
wah berkembang nih, dari merah jadi silver.

untung mampus didor. emoticon-fuck2
×