Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016731349/tendangan-pengantin
Tendangan Pengantin
Suatu sore, pesta perkimpoian yang seharusnya dipenuhi
keceriaan tiba- tiba berantakan. Semua orang di pesta
tersebut malah saling pukul- pukulan dan
tendang-tendangan sampai akhirnya pihak polisi datang
dan membawa semua orang di pesta tersebut untuk di
interogasi.

Saat di kepolisian, semua pihak menyatakan asal mula
perkelahian adalah sang pengantin pria dan pria
pendampingnya. Pak polisi pun me nanyai mereka berdua.

Polisi : " Tolong ceritakan apa yang terjadi ! "

Pendamping : " Masalahnya sebenarnya sepele Pak,
Saya hanya ber dansa dengan pengantin wanita dan
sebelumnya sudah minta ijin ke Dia (menunjuk pengantin
pria). "

Pengantin Pria : " Tapi dia kurang ajar, Pak. "

Pendamping : " Saya minta ijin untuk berdansa dengan
pengantin wanita, satu lagu . . . . , dua lagu . . . . dan saat
lagu ketiga tiba-tiba dia tendang " anu " -nya istrinya "
dengan keras. "

Pak Polisi sambil meringis : " Wahh pasti sakit sekali tuh
rasanya ? "

Pendamping : " Buat pengantin wanita sih engga' tapi 3
jari tangan Saya patah gara-gara tendangan itu ! ! "Tendangan Pengantin
mayan gan
nitip dikit yah, pliss....
-sid meier, dewanya dewa-dewa dunia game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar
garing tp pertamax lah gan
lumayan gan
grepe ya...
ane gan, kok bisa gitu yah?
Quote:Original Posted By Zerro123
Suatu sore, pesta perkimpoian yang seharusnya dipenuhi
keceriaan tiba- tiba berantakan. Semua orang di pesta
tersebut malah saling pukul- pukulan dan
tendang-tendangan sampai akhirnya pihak polisi datang
dan membawa semua orang di pesta tersebut untuk di
interogasi.

Saat di kepolisian, semua pihak menyatakan asal mula
perkelahian adalah sang pengantin pria dan pria
pendampingnya. Pak polisi pun me nanyai mereka berdua.

Polisi : " Tolong ceritakan apa yang terjadi ! "

Pendamping : " Masalahnya sebenarnya sepele Pak,
Saya hanya ber dansa dengan pengantin wanita dan
sebelumnya sudah minta ijin ke Dia (menunjuk pengantin
pria). "

Pengantin Pria : " Tapi dia kurang ajar, Pak. "

Pendamping : " Saya minta ijin untuk berdansa dengan
pengantin wanita, satu lagu . . . . , dua lagu . . . . dan saat
lagu ketiga tiba-tiba dia tendang " anu " -nya istrinya "
dengan keras. "

Pak Polisi sambil meringis : " Wahh pasti sakit sekali tuh
rasanya ? "

Pendamping : " Buat pengantin wanita sih engga' tapi 3
jari tangan Saya patah gara-gara tendangan itu ! ! "Tendangan Pengantin

gara2 tangannya kebangetan rajin mau ke gudang punya orang kena sentuhan wong fei hung
salah sendiri tangan nya kemana2 tuh
Luamyan gan
wkakakkaa .
si pendamping nyari kesempataan .. hahaha

mayan juga gan

agak garing
ciaa,, cukup gokil sih
wkwkwkw,,sarap..dasar tamu kurang ajar..hahaha
gimana gk ditendang tanganny iseng
kesempatan ea
tendangan si madun
waduh iyalah pantas
Quote:Original Posted By siankharian
gimana gk ditendang tanganny iseng


bukan iseng gan
hanya mencoba

kali aja dapet doorprize
haha Aduh agan agan ne hehe


Nitip ne Gan .. masuk juga Donk GAn

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754339829
salah sasaran ya gan?