Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016731284/baabi
baabi
si A sedang memberikan tebakan kepada si B
Si A : ada sebuah jembatan yang maksimalnya 50 kg saja
tetapi ada sebuah babi yang ingin menyebrangi jembatan
itu tetapi babi itu memiliki berat 100 kg, nah..... bagaimana
cara babi itu menyebrangi Jembatan tersebut.

Si B : ya loncat saja

si A : salah!!!!!!

Si B : belom menyerah juga lantas dia menjawab ya nga
usah lewat jembatan lewat jalan lainnya aja

Si A : salah!!!!!

si B : trus gimana donk.........

si A : heheheheheheheh
si A : Babinya aja masih mikir sampe sekarang gimana
caranya nyeberangi tuh jembatan
si A : heuehueheuehheheueheueu

si B : sialan loebaabi
pertamax

btw foto siapa tuh? :
mayan gan
nitip dikit yah, pliss....
-sid meier, dewanya dewa-dewa dunia game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar
bening baget fotonya gan

bingung...
lumayan dah gan bikin ketawa ane bbanget

Parah dah gan ngakak bener ane bacanya
Prasaan udah pernah baca tapi ttp ngakak..

Mantap joke nya gan

lumayan gan bikin ngakak malem2

Keep posting
.
kocak asli bener dah gan , lumayan hiburan malem2
emang koplak
buset lucu amir joke ini
kiarin apaan jawabannya
kena deh si B
Quote:Original Posted By musa.sadad
bening baget fotonya gan


baabi

iya gan bening banget :
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
wah parah temen sendiri dikatain bab1
yang ada ngakak sendiri nih
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
asli kyk orang gila nih
ketawa mulu liat jokes ente gan
mangstap pokoknya nih jokes
kerenn dah ente gan.nice jokes..lanjutkan gan TS
kwokwowokowk
×