Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016731144/hubungan-intim
Hubungan intim
Disebuah sekolah menengah atas di kota X telah terjadi
sebuah kejadian dimana seorang siswinya 'kebobolan'.
Maklum, anak ABG sekarang emang kreatif ntuk yang
satu ini.

Karena kasus itu sepuluh siswa yang diduga ikut ber
'sa-lo-meria' diciduk dan dibawa ke ruang BP. lalu kepala
sekolah 'men-interogasi'

Ka.sek : " murid-muridku sekalian, apa benar kalian
pernah berhubungan dekat dengan siswi ini ? "

Murid : (serempak menjawab) " betul paaaak. "


tetapi di tengah serempaknya jawaban siswa-siswa itu ada
satu yang lain.

Ka.sek : " hai, kamu. semua kawanmu sudah ngaku.
kenapa kamu tidak ? ? kamu banci, ya ? ? "

Murid yg satu : " sumpah pak ! ! sumpah mati disamber
gledek. saya tidak mempunyai hubungan dekat ama dia
(siswi).
kalo' hubungan intim sama dia (siswa) saya akui pak ! ! "

Kasek : ! ! ! ! ! ? ? ? ? ? ? ? ? ? . . . .[IMG]Hubungan intim[/IMG]
mayan gan
nitip dikit yah, pliss....
-sid meier, dewanya dewa-dewa dunia game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar

hurayyy.... pertamax

i made it past first without cheating or something
btw foto nya cantik
gokil bener tuh murid gan
Hubungan intim

fotonya cakep gan
Wkwkwkwk njir
anjir . . kocak gan
kocak gan
Cukup menghibur
lumayan gurih gan
bruakakak asyu, ehh mayan dah fotonya cantik
lucu bener
Koplak abis
fotonya bagus gan
ceritanya maho

agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
wah tuh gan kaya foto jodoh ane gan
wakakakakaka jangan2 gkl normal tuh murid yah gan
nice jokes
bisa aja bikin ane
×