alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016730885/rumah-kontrakan
Rumah Kontrakan
Cita-cita Joni setelah menikah dia ingin mandiri maksudnya
dia tidak ingin setelah menikah tingggal di rumah orang
tuanya atau rumah mertuanya, karena ia ingin langsung
punya rumah entah rumah sendiri ataupun rumah
kontrakan. Akhirnya Joni menikah dengan Aminah.
Cita-cita Joni punya rumah sendiri akhirnya kesampaian
juga meskipun hanya rumah kontrakan saja.
Joni bingung kenapa baru menikah tiga hari isterinya
Aminah kelihatan kecewa.

Joni : " Baru dua hari menjadi isteriku, mengapa kau
murung, sayang ? Apakah kau kecewa karena rumah
yang kita tempati ini hanya rumah kontrakan ? "

Aminah : " Bukan itu yang membuatku kecewa, Mas. "

Joni : " Jadi apa yang membuatmu kecewa ? "

Aminah : " Rumah yang kita kontrak ini adalah milik pacar
pertamaku. Aku jadi terkenang padanya karena di kamar
inilah aku dulu sering bermalam bersamanya. "

Joni : " ? ? ? ? @ @ $ % # & * ! ! ? ? ? ? ? "Rumah Kontrakan
mayan gan emoticon-Big Grin
nitip dikit yah, pliss....
-sid meier, dewanya dewa-dewa dunia game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar

hurayyy.... pertamax emoticon-Big Grin

i made it past first without cheating or something
mayan deh

emoticon-Ngakak
kasian joni kyny dpt brg bekas pake orgemoticon-Ngakak
lumayan lucu dah gan jokenya emoticon-Ngakak
haha ternyata eh ternayata.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkw
lucu gannn....
wkwk koplak emoticon-Ngakak
keren nih, asli kocak banget nih emoticon-Ngakak (S)
kasian banget ya ga...emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
waduhh emoticon-Ngakak jadi flashback gitu emoticon-Ngakak
kocak gan...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

kretif nih..
awkawkkawkawk dapet seccond gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk ane ngakak gan asli emoticon-Jempol
emoticon-Ngakak kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
hahahha kocak banget gan jokes nya emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nie agan bikin saya ngakak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) lucu gan
lumayan joke ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)