Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016730885/rumah-kontrakan
Rumah Kontrakan
Cita-cita Joni setelah menikah dia ingin mandiri maksudnya
dia tidak ingin setelah menikah tingggal di rumah orang
tuanya atau rumah mertuanya, karena ia ingin langsung
punya rumah entah rumah sendiri ataupun rumah
kontrakan. Akhirnya Joni menikah dengan Aminah.
Cita-cita Joni punya rumah sendiri akhirnya kesampaian
juga meskipun hanya rumah kontrakan saja.
Joni bingung kenapa baru menikah tiga hari isterinya
Aminah kelihatan kecewa.

Joni : " Baru dua hari menjadi isteriku, mengapa kau
murung, sayang ? Apakah kau kecewa karena rumah
yang kita tempati ini hanya rumah kontrakan ? "

Aminah : " Bukan itu yang membuatku kecewa, Mas. "

Joni : " Jadi apa yang membuatmu kecewa ? "

Aminah : " Rumah yang kita kontrak ini adalah milik pacar
pertamaku. Aku jadi terkenang padanya karena di kamar
inilah aku dulu sering bermalam bersamanya. "

Joni : " ? ? ? ? @ @ $ % # & * ! ! ? ? ? ? ? "Rumah Kontrakan
mayan gan
nitip dikit yah, pliss....
-sid meier, dewanya dewa-dewa dunia game

-[hod+agak bb dikid] sering diputusin pacar karena payudara terlalu besar

hurayyy.... pertamax

i made it past first without cheating or something
mayan deh

kasian joni kyny dpt brg bekas pake org
lumayan lucu dah gan jokenya
haha ternyata eh ternayata..
wkwkwkwkkw
lucu gannn....
wkwk koplak
keren nih, asli kocak banget nih
kasian banget ya ga...
Dapet ajah neh joke nya
waduhh jadi flashback gitu
kocak gan...

kretif nih..
awkawkkawkawk dapet seccond gan
wkwkwk ane ngakak gan asli
kocak koplak joke nya
sampe gigi ane pada kering ini
hahahha kocak banget gan jokes nya
bisa aja nie agan bikin saya ngakak
lucu gan
lumayan joke ente gan
×