alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016730156/5-ilmuwan-perempuan-cantik
Cantiknya 5 Ilmuwan Perempuan ini
Mendengar kata ilmuwan, yang terlintas di benak adalah penampilan yang kaku dan cenderung nerd. Namun beberapa ilmuwan ini membalikkan persepsi, selain punya otak cemerlang, kecantikan ragawi juga mereka miliki. Siapa saja mereka?
5 Ilmuwan Perempuan Cantik
Berikut 5 ilmuwan cantik di dunia seperti detikcom kutip dari berbagai sumber:
Spoiler for Hedy Lamarr:

Spoiler for Elisabeth Rieper:

Spoiler for Amy Mainzer:

Spoiler for Allesandra Lanzara:

Spoiler for Deborah Berebichez:


sumber : [URL="http://news.detik..com/read/2012/10/02/083054/2051220/10/wuih-cantiknya-5-ilmuwan-perempuan-ini?9911012"]detik..com[/URL]

Kecantikan wajah yang di ikuti kejernihan otak menjadikan nilai wanita menjadi sempurna,, mereka tidak hanya jual tampang saja, tetapi juga diimbangi dengan kemampuan pikiran yang luar biasa.. Bagaimana pendapat agan tentang perempuan - perempuan cantik in??
bukannya semua perempuan itu cantik ?emoticon-Angkat Beer

5 Ilmuwan Perempuan Cantik
bantu emoticon-Sundul: sekalian
Permisi agan2 dan aganwati.
mau ijin Promo Special price bordes V125FI


5 Ilmuwan Perempuan Cantik

Spoiler for motornya:


disc 50% utk harga silahkan cek di
trit

trims

Quote:Promo hari terakhir.
Stock Barang Ready !!!

emoticon-2 Jempol


02 Okt 2012
Yang kelimanya siapa gan? itu digambar baru 4 orang aja gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo cantik2 semua sih gan.. hehehehe
menurut gw ini lebih hebat gan ..

5 Ilmuwan Perempuan Cantik
Quote:Original Posted By muhas14.v2
bukannya semua perempuan itu cantik ?emoticon-Angkat Beer

5 Ilmuwan Perempuan Cantik


mungkin maksudnya cantik secara fisik dan juga cantik secara akademik.
Quote:Original Posted By muhas14.v2
bukannya semua perempuan itu cantik ?emoticon-Angkat Beer

5 Ilmuwan Perempuan Cantik


Tidak semua gan,, karena cantik itu relatif..apalagi cantik luar dalamemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Semua perempuan cantik diatas udah tingkat Doktoral (Strata-III)....Kalo udah pada jadi Professor dah pasti keriput....dah berkurang cantiknya lah dikit he he
Quote:Original Posted By EDV0
bantu emoticon-Sundul: sekalian
Permisi agan2 dan aganwati.
mau ijin Promo Special price bordes V125FI


5 Ilmuwan Perempuan Cantik

Spoiler for "motornya":


disc 50% utk harga silahkan cek di
trit

trims


5 Ilmuwan Perempuan Cantik

quote dulu untuk barbuk...emoticon-Ngakak

btw...kok bini ane ngga masuk...???...
bini ane prestasinya adalah dalam bidang kloning lho...emoticon-Ngakak

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By 0ralucu





bini ane prestasinya adalah dalam bidang kloning lho...emoticon-Ngakak

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


kalo menurut ane bini agan cuma media aja kok.. yg meng cloningnya ya agan sendiri
jadi agan yg ilmuwannya bukan bini agan
Quote:Original Posted By Christian89
Yang kelimanya siapa gan? itu digambar baru 4 orang aja gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo cantik2 semua sih gan.. hehehehe


Ni ane tambahin yang agan butuhkan
Spoiler for Allesandra Lanzara:


Quote:Original Posted By 0ralucu


5 Ilmuwan Perempuan Cantik

quote dulu untuk barbuk...emoticon-Ngakak

btw...kok bini ane ngga masuk...???...
bini ane prestasinya adalah dalam bidang kloning lho...emoticon-Ngakak

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko


Mantab,,, Bidang kloning yang membutuhkan keahlian ya Gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
super sekali
udah cantik cerdass lagi emoticon-2 Jempol
iya cantik2 gan

gak ada yang dari indonesia yah?? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By khan10
menurut gw ini lebih hebat gan ..

5 Ilmuwan Perempuan Cantik


bener2 hebat ganemoticon-Angkat Beer
dan cantik waktu jaman nyaemoticon-Big Grin
×