alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Museum tubuh manusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016729957/museum-tubuh-manusia

Museum tubuh manusia

Spoiler for pict:


Quote:

sumber

gak DP yah? emoticon-Embarrassment
bodo ____________ emoticon-Ngacir

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
kasihan banget udah matipun masih ditusuk bokongnya,buat pajangan pulak emoticon-Berduka (S)
serasa di lonj emoticon-Shutup
Quote:


tadi mau taro dilonj gua search udah banyak banget yang posting emoticon-Ngakak (S)
yaudah,udah tanggung dicopas taro sini aja emoticon-Ngakak (S)
this is sains emoticon-Add Friend (S)
paling keren itu di belah menjadi 3 bagian, skeleton kiri, otak (tengah), dan skeleton kanan
lumayan buat education.. emoticon-Cool

emoticon-shakehand
asli tuh? gile emoticon-Genit:
udah enggak punya nenen
kalau udah jadi tulang gini gk jelas lagi ya kelaminnya? emoticon-Big Grin
gak ada nenen emoticon-Frown
di asinin enak tuh kayanya ganemoticon-Berbusa (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


makasih yah komennya kaka-kaka,ini trit pertama ane di DP nih emoticon-Malu
maaf kalo kurang DP emoticon-Malu
bantu rate yah emoticon-Rate 5 Star
cendolnya ditunggu emoticon-Toast
saya sudah lihat di buku Biologi Kelas III SD emoticon-Sorry
itu dari mayit langsng apa pake tiruan gan ?
Quote:


Spoiler for :


inih pas kelas III SD yah om ? emoticon-Amazed



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


dari kelas III SD gak ada perubahan dhe emoticon-Ngakak
Quote:

buyset teliti bner ente gan emoticon-Ngakak (S)
ini hasil ciptaan dari dokter kematian kan ya emoticon-Bingung (S)

itu yg nekuk-nekuk baik yakk emoticon-Shutup






Diubah oleh angel.kidz
bagus tuh buat penelitian mahasiswa kesehatan dan kedokteran emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di