alexa-tracking

Museum tubuh manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016729957/museum-tubuh-manusia
Museum tubuh manusia
Spoiler for pict:


Quote:Pengunjung melihat sebuah pameran Tubuh Manusia di Museum Tubuh Manusia, Bangkok, Selasa (14/8).Museum Tubuh Manusia, di Universitas Chulalongkorn merupakan museum manusia pertama di Asia Tenggara yang menampilkan lebih dari 130 buah spesimen anatomi dari teknik plastinated tubuh manusia.

REUTERS/Chaiwat Subprasom/ur

sumber

gak DP yah? emoticon-Embarrassment
bodo ____________ emoticon-Ngacir

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
kasihan banget udah matipun masih ditusuk bokongnya,buat pajangan pulak emoticon-Berduka (S)
serasa di lonj emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By Mokodinho
serasa di lonj emoticon-Shutup


tadi mau taro dilonj gua search udah banyak banget yang posting emoticon-Ngakak (S)
yaudah,udah tanggung dicopas taro sini aja emoticon-Ngakak (S)
this is sains emoticon-Add Friend (S)
paling keren itu di belah menjadi 3 bagian, skeleton kiri, otak (tengah), dan skeleton kanan
lumayan buat education.. emoticon-Cool

emoticon-shakehand
asli tuh? gile emoticon-Genit:
udah enggak punya nenen
kalau udah jadi tulang gini gk jelas lagi ya kelaminnya? emoticon-Big Grin
gak ada nenen emoticon-Frown
di asinin enak tuh kayanya ganemoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
this is sains emoticon-Add Friend (S)


Quote:Original Posted By blue_7
paling keren itu di belah menjadi 3 bagian, skeleton kiri, otak (tengah), dan skeleton kanan


Quote:Original Posted By gandohijau
lumayan buat education.. emoticon-Cool

emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By Anchemoun2nd
asli tuh? gile emoticon-Genit:


Quote:Original Posted By ShaniaJKT
udah enggak punya nenen


Quote:Original Posted By Orneocle
kalau udah jadi tulang gini gk jelas lagi ya kelaminnya? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Rodio
gak ada nenen emoticon-Frown


Quote:Original Posted By The.Adit
di asinin enak tuh kayanya ganemoticon-Berbusa (S)


makasih yah komennya kaka-kaka,ini trit pertama ane di DP nih emoticon-Malu
maaf kalo kurang DP emoticon-Malu
bantu rate yah emoticon-Rate 5 Star
cendolnya ditunggu emoticon-Toast
saya sudah lihat di buku Biologi Kelas III SD emoticon-Sorry
itu dari mayit langsng apa pake tiruan gan ?
Quote:Original Posted By ENGXXX
saya sudah lihat di buku Biologi Kelas III SD emoticon-Sorry


Spoiler for :


inih pas kelas III SD yah om ? emoticon-Amazed



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Cemperacing
Spoiler for "":


inih pas kelas III SD yah om ? emoticon-Amazed



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


dari kelas III SD gak ada perubahan dhe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Tumini.jumping
kasihan banget udah matipun masih ditusuk bokongnya,buat pajangan pulak emoticon-Berduka (S)

buyset teliti bner ente gan emoticon-Ngakak (S)
ini hasil ciptaan dari dokter kematian kan ya emoticon-Bingung (S)

itu yg nekuk-nekuk baik yakk emoticon-Shutup






×