alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016729642/annisa-tewas-bunuh-diri
Annisa Tewas Bunuh Diri
Sumber

Siswa kelas 2 SMP Annisa Qorrya Tika Edhayani (15) yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya ternyata meninggalkan surat wasiat. Surat wasiat tersebut ditulis Annisa sesaat sebelum ditemukan adiknya Rapi Algani.



"I Love Mama. Saya melakukan ini karena tidak mau menyusahkan Mama. Saya juga tidak kuat menahan sakit operasi usus buntu," kata Annisa dalam surat wasiatnya yang ditunjukkan nenek Annisa, Siti, pada wartawan di kediamannya, Jalan Lagoa Terusan, RT06/04, Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Senin (1/10/2012).



Siti menjelaskan sebelum kejadian sekitar pukul 10.45 WIB, Annisa sempat meminta dibelikan es cendol kepada dirinya. Tanpa firasat, Siti mengajak kedua adik Annisa yang paling muda untuk mencari es cendol.



"Dia nyuruh beli es cendol. Rupanya kita pergi dia berniat bunuh diri," kata Siti.



Sebelumnya, Annisa ditemukan sekarat tergantung oleh seutas tali rafia di kamar mandi rumahnya. Adik korban, Rapi, mencoba menolong kakaknya dengan mengangkat badan kakaknya. Namun, Rapi tidak kuat sehingga berteriak dan warga pun berdatangan menolong Annisa.



"Saat ditemukan korban mengenakan kaos putih dan celana hitam tergantung dengan tali rafia putih. Sempat dilarikan ke RS Koja, namun nyawanya tidak tertolong. Jadi kita lakukan otopsi dan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolsek Koja, Kompol Seli Pudja. (han)

Annisa Tewas Bunuh Diri
ya ampun dek, apa yang ada dipikiran kamu sampe mau bunuh diri, lebih baik sakit di duniaa drpd sakit di neraka dek emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin. emoticon-Berduka (S)
Sedikit menahan rasa sakit akan menggugurkan dosa..

Bunuh diri...??? Malahan kekal di neraka selamanya..
kasian keluarga yg ditinggalkan, pst sgt terpuruk sekali.. emoticon-Turut Berduka

buat para ade2 yg msh duduk di bangku skolah..
emoticon-Add Friend (S) "DONT TRY THIS AT HOME" emoticon-Add Friend (S)
masih muda banget udha berani bunuh diri ,,,

tapi kasian juga ya alesannya karna sakit ga mau nyusahin keluarganya emoticon-Sorry

bingung jawabnya

tetep aja salah
Ane sedih baca berita ini emoticon-Berduka (S)

Jika Jaminan Kesehatan bisa diprovide oleh pemerintah, Annisa mungkin nggak memilih mengakhiri hidupnya seperti ini emoticon-Frown
ini sakit krn abis operasi usus buntu?
aduh dek...
2 minggu jg sembuh kale....
Kirain ni abg bunuh diri abis ketemu Pongasi ........... emoticon-Ngacir
wah ,kasihan sekali ,hidup masih ada d sia2kan ..
buat para kaskuser lain jgn seperti itu ee emoticon-Berduka (S)
saya kira anisa chibi. emoticon-Hammer

turut berduka saja buat yg ditinggalkan. emoticon-Berduka (S)
emoticon-Frown

ada apa sebenarnya dek emoticon-Frown pasti gak sebatas sakit ya emoticon-Frown
itu gak bener pasti orang tua nya emoticon-Marahs emoticon-Marahs


kenapa malem ni bnyak thread di bp yg bikin mewek emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Rizier
saya kira anisa chibi. emoticon-Hammer

turut berduka saja buat yg ditinggalkan. emoticon-Berduka (S)


gw malah ngiranya anisa BAHAR...??? emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Peace