Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016729361/pewaris-ilmu-pitung-asli
pewaris ilmu pitung (asli)
Daripada saya bicara panjang lebar dan gak ada bukti,. mending liat video nya aja deh gan.. Video ini di ambil sama sudara saya dari HP nya saat Demo ilmu beladiri.

Orang ini biasa nya gak mau nunjukin silat nya,. cuma karena di rayu-rayu dia mau nunjukin sedikit dengan alasan demi melestarikan sang legend. Kakek Guru nya itu.

-Dia bisa nembus benda solid!! seperti kaca mobil.

-Bisa memukul tanpa bayangan dan gak terlihat (sekajap mata bisa 5 jotosan terbang.

-Bisa muter 360* dalam hitungan 0.0003 scond

Buat ente yang gak nyaksiin video bakalan rugi.
pewaris ilmu pitung (asli)
Quote:Original Posted By jonny1010
pewaris ilmu pitung (asli)


Keduax
mantepsssssss
widih mantep donk ada pewarisnya..
hahaha..cuco m deh pitung ada pewaruis nya,.,,
wew..
nunggu komeng2 agan yg lain dlu,
takut jebmen
gaya apaan tuch....ga mudeng gw gan..



Posted with kaskusBetaQR
wkwkwkwk ane nonton videonya gan. wkwkkw
ane bantu ya gan
keep posting

matabelo itu orang gans?
wakakak dapet aja ente ggan dah
wew mantep gan....
no coment gan..
wkwkwkwk kacau banget tuh ts... bikin ane ketawa mpe sakit peyuuut..


tgseeh silver
wii ekren ya tapi kaya muay thai ya gan
kok ga tembus mobilnya..... kirain dah....
hahaha kocak juga ya jokesnya







Original posted by : Sanguines
hahahaaaa
lagii.. lagii ane tertawa kiat yg komen pertama gan
ituu tuh gambar bang roma ala wolfrine
lumayan enih jokes
nice jokes gan
×