alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016729361/pewaris-ilmu-pitung-asli
pewaris ilmu pitung (asli)
Daripada saya bicara panjang lebar dan gak ada bukti,. mending liat video nya aja deh gan.. Video ini di ambil sama sudara saya dari HP nya saat Demo ilmu beladiri.

Orang ini biasa nya gak mau nunjukin silat nya,. cuma karena di rayu-rayu dia mau nunjukin sedikit dengan alasan demi melestarikan sang legend. Kakek Guru nya itu.

-Dia bisa nembus benda solid!! seperti kaca mobil.

-Bisa memukul tanpa bayangan dan gak terlihat (sekajap mata bisa 5 jotosan terbang.

-Bisa muter 360* dalam hitungan 0.0003 scond

Buat ente yang gak nyaksiin video bakalan rugi.
youtube-thumbnail
pewaris ilmu pitung (asli)
Quote:Original Posted By jonny1010
pewaris ilmu pitung (asli)


Keduax
mantepsssssss
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
widih mantep donk ada pewarisnya..emoticon-Big Grin
hahaha..cuco m deh pitung ada pewaruis nya,.,,
wew..
nunggu komeng2 agan yg lain dlu,
takut jebmen emoticon-Big Grin
gaya apaan tuch....ga mudeng gw gan..



Posted with kaskusBetaQR
wkwkwkwk emoticon-Ngakak ane nonton videonya gan. wkwkkw emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
emoticon-Belomatabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo itu orang gans?
wakakak dapet aja ente ggan dah emoticon-Big Grin
wew mantep gan....emoticon-Ngakak
no coment gan.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kacau banget tuh ts... bikin ane ketawa mpe sakit peyuuut.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
tgseeh silver
wii ekren ya tapi kaya muay thai ya gan emoticon-Ngakak
kok ga tembus mobilnya..... kirain dah....
hahaha kocak juga ya jokesnya







Original posted by : Sanguines
hahahaaaa
lagii.. lagii ane tertawa kiat yg komen pertama gan emoticon-Big Grin
ituu tuh gambar bang roma ala wolfrine
lumayan enih jokes emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Big Grin