alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016728660/lho-kok-bisa--kemenangan-timnas-atas-brunei-tak-diakui-fifa
[LHO KOK BISA ?] Kemenangan Timnas Atas Brunei Tak Diakui FIFA
[LHO KOK BISA ?] Kemenangan Timnas Atas Brunei Tak Diakui FIFA



JAKARTA - Kemenangan besar Indonesia atas tuan rumah Brunei Darussalam 5-0 pada 26 September lalu tak berarti apa-apa bagi target Indonesia untuk menambah poin di rangking FIFA. Pasalnya, FIFA menganggap laga tersebut bukan sebagaui laga resmi friendly Internasional.

Kabar tersebut pun diakui oleh Koordinator timnas Bob Hippy. Dia menyatakan bahwa memang Indonesia tak mendapatkan poin setelah Brunei sebagai tuan rumah ternyata tidak memenuhi syarat.


"Iya, kami dapat kabar kalau ofisial dari Brunei ternyata ada yang tidak bersertifikat dari FIFA. Belum disahkan," katanya, tadi malam (1/10).



Karena itu, sampai saat ini PSSI masih penasaran dengan kejadian yang merugikan Indonesia karena target untuk memperbaiki peringkat tak tercapai. Bob mengakui jika pihaknya masih menunggu jawaban dari FIFA terkait kejadian ini.



"Kami sedang tanyakan siapa yang tidak sah itu. Ofisial yang mana? Hakim garisnya atau siapa, kami minta penjelasan," terangnya.




Sementara itu, terkait persiapan pemusatan latihan tahap III Timnas, Bob menegaskan bahwa sudah diputuskan dalam rapt Exco pemain harus datang jika dipanggil. Jika tidak, maka sanksi akan diberikan oleh PSSI, dan PSSI akan melaporkannya ke AFC terkait sikap pemian tersebut.

Kendati demikian, Bob menjelaskan bahwa deadline pemberian sanksi masih belum diputuskan. Pihaknya akan menunggu sampai 6 Oktober mendatang berapa pemain yang sudah datang sebelum memberikan deadline. Pemusatan tahap III sendiri digelar mulai 4 Oktober mendatang di Jakarta. (aam)



sumber : JPNN.com

comment : owhh jadi begitu alesan dari fifa , berarti pertandingan kemarin itu sama aja kaya sparring sepak bola antar kampung dong emoticon-Turut Berduka
Kemaren ada petinggi PSSI yang ngomong kl laga Timnas vs Vietnam diundur karena takut kalo kalah peringkat akan turun
terus diganti dengan laga Timnas vs Brunei dng tujuan supaya peringkatnya terdongkrak, tapi akhirnya kok begini?
emoticon-Ngakak

sekalinya menang kaga diakuin FIFA

nasib nasib sepakbola indonesia, suram.. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ureh978
Kemaren ada petinggi PSSI yang ngomong kl laga Timnas vs Vietnam diundur karena takut kalo kalah peringkat akan turun
terus diganti dengan laga Timnas vs Brunei dng tujuan supaya peringkatnya terdongkrak, tapi akhirnya kok begini?


bachdim owhhh bachdim

sayang kali hatricck mu ga diakui fifa

emoticon-Hammer2
setiap bulan bertanding aja sama brunei biar naik peringkat indonesia emoticon-Hammer2

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Setidaknya ada berita kalau timnas bisa menang.
Soal peringkat, sementara ini Roni Paslah aja...
gugat FIFA aja, pindah dari fifa, LANYALA kan ahlinya tuh...
mungkin sebagai teguran aja gan biar akur sepakbola indo emoticon-Malu (S)
udah ada kabar menang udah bagus lah.. emoticon-I Love Indonesia (S)
hakhakhakhahkahkahkahak...

sudahh lahh pecahkan saja gelas nay biar ramai ......

emoticon-Big Grin
bener gan ..menang aja dulu..dari kemaren kalah mulu..emoticon-Cape d... (S)
[LHO KOK BISA ?] Kemenangan Timnas Atas Brunei Tak Diakui FIFA

Bad Luck Brian
kasian pemain2nya..udah lari2,jatuh bangun & mandi keringat malah gak diakuin.. tau gitu mnding lawan tim lokal aja..sama2 gak dianggep ma FIFA tp lebih ngirit emoticon-Big Grin
Gak peduli lah mau diakuin atau gk diakuin sama FIFA. Yang penting bagaimana mental pemain Timnas mampu terdongkrak dengan adanya Friendly Match. Walaupun peringkat Timnas Indonesia kurang baik, saya tetap mendukung Timnas agar ke depannya menjadi lebih baik.
udah menang segitu banyaknya sampe 5-0 tapi ternyata gak di akuin fifa emoticon-Berduka (S)
FIFA hanya mengakui BERANTEM and RUSUH nya Suporter Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia (S)
yg penting ttp semangat aj,,tmukan kelemahan,,perbaiki yg salah,,yg kurang d tambahin...smangat truz Indonesia...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Yaaah yg penting menang, menang telak lagi...

Satu lg yang penting, menangnya itu tidak direkayasa yaah, kan ga lucu menang tapi direkayasa, lawan brunei doang lagi emoticon-Ngakak
untuk saat ini peringkat bukan hal utama..maaf ane lebih menghargai yg namanya proses dan pembelajaranemoticon-I Love Indonesia (S)
soalnya tidak didaftarkan ke fifa