alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016728250/rekomendasiin-printer
rekomendasiin printer
gan,,ane mau beli printer cuman ane bingung soalnya baru pertama kali pgn beli printer,,
ane mau beli printer untuk keperluan skripsi ane,,
kira2 printer merk, jenis, murah n murah tintanya juga,,
mohon bantuannya..
thanks b4,,
kalo bwt skripsi sih cari yang udah diinfus. canon/epson bisa jadi pilihan.
serinya ane ga tau emoticon-Hammer (S) sesuaikan dengan budget sajah..

beres skripsi, dijual lagi deh printernya.
mksud yang udah di infus gmn gan,,?ane kgk tau nih serba - serbi printer,,
coba masuk aja dulu kesini..
( Tips ) MAU BELI PRINTER????MACUK CINI DULU

ane udah ga update lagi ttg dunia per-printer-an emoticon-Hammer (S)

terakhir buat skripsi ane pake canon ip1880 infus.
lumayan jadul lah barangnya udah discontinued.
Saran ane sih printer HP yg Ink Advantage
harga cartridge 80 ribuan bisa print 480-600 halaman
harga printernya kira2 bs 800-900ribuan
bs scan copy print

ane sih pake k209a
ip2770 emoticon-Big Grin
kalo cuma buat skripsi... pake merk Hp aja gan.... catridenya lebih awet... ngeprint nya juga lebih cepet...
tapi kalo mau pake warna epson lebih OK... L100
Quote:Original Posted By jenggergunawan
kalo cuma buat skripsi... pake merk Hp aja gan.... catridenya lebih awet... ngeprint nya juga lebih cepet...
tapi kalo mau pake warna epson lebih OK... L100


Ane setuju, gan. Emang agak mahalan dikit sih, ga nyampe 1,5jt mungkin klo harga skarang. Tp selang infus & ink tank-nya langsung dari pabriknya Epson, gan. Dijamin ga rewel deh! Klo infusan sendiri, sering rewel.

rekomendasiin printer