alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016727919/panduan-menginap-di-homestay-pulau-tidung
Panduan Menginap di Homestay Pulau Tidung
Spoiler for Tak ada Repsol diantara kita:


Panduan Menginap di Homestay Pulau Tidung
Senin, 1 Oktober 2012 - 19:34 wib wib
Adhia Azkapradhani - Okezone

Panduan Menginap di Homestay Pulau Tidung
Pulau Tidung, dengan Jembatan Cinta sebagai ikonnya (Foto: Adhia/okezone)



Spoiler for CEKIDOT:


SUMBER

Spoiler for Kalo Berkenan:

PERTAMAX DI THREAD SENDIRI emoticon-Big Grinemoticon-Army (S)
jembatan nya co cwit bagnet gan emoticon-Big Grin

<< Pasar Ngguthekan>>
Kesederhanaan di Tepian Kali Progo




Panduan Menginap di Homestay Pulau Tidung beberapa menit yang lalu · Panduan Menginap di Homestay Pulau Tidung Suka · Panduan Menginap di Homestay Pulau Tidung Tambahkan sebagai Teman
jembatan cintanya terkenal juga yah
jembatanya mantap tuh
cocok kayaknya kalo berdua sama pacara wisata ke sana ya
pengen tahu kalo ke tidung gak mau pake paket wisata. abis kayaknya mahal banget bisa gak seh ??
Quote:Original Posted By Apeglie
jembatan cintanya terkenal juga yah


Yap, gan....ntu kan emg ikonnya pulau tidung.... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By iaminasuga
jembatanya mantap tuh
cocok kayaknya kalo berdua sama pacara wisata ke sana ya


ane jg pengen 2nd honey moon k sna, gan....tp hrs nabung dl nih :CD

Quote:Original Posted By cwex_endut86
pengen tahu kalo ke tidung gak mau pake paket wisata. abis kayaknya mahal banget bisa gak seh ??


tanya mbah gugel ajah, sist emoticon-Big Grin

makasih smuanya udh mampir k thread ane..... emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By cwex_endut86
pengen tahu kalo ke tidung gak mau pake paket wisata. abis kayaknya mahal banget bisa gak seh ??

ngga terlalu mahal koq gan...apalagi jumlah nya banyak bisa makin murah untuk paket kesana......kebetulan ane sering ke tidung juga gan klo mau nanya2 info bisa liat di paket ane aja gan......